CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kemenag Resmi Luncurkan Program Penceramah Bersertifikat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f643a7209b5ca7aa0507348/kemenag-resmi-luncurkan-program-penceramah-bersertifikat

Kemenag Resmi Luncurkan Program Penceramah Bersertifikat

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Keputusan yg positif bgt ini.
Banyak dari bidang keilmuan lain yg bersertifikat dr pemerintah, tentunya sudah melewati ujian2 yg diperlukan ya.
Dan ini wajib diberlakukan kepada semua agama yg diakui di NKRI.
Mantap gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan 2 lainnya memberi reputasi
Pingin Liat aja dulu siapa yg lulus , siapa yg tidak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Pentingkah bersertifikat?
Macam sertifikat hak milik aja

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nah akhirnya jalan ni program
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Jadi blunder kagak neh?

Pemerintah terlalu jauh masuk ke ranah pribadi orang sih. Susah jadinya.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 2 lainnya memberi reputasi
Harusnya dari dulu ada kaya gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Nyiiimaxxx
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ncritss dan 5 lainnya memberi reputasi
next step sertifikasi makanan yg stempelnya perlu diambil alih negaraemoticon-Ngakak
ayah naen bakalan kejang²emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan 4 lainnya memberi reputasi
Harga sertifikat nya berapa gan, ane mau nembak aja...... emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh littlevan
bs dibeli ga? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
ok... tinggal nunggu aj aliran mana yg sok kerad ga mau ikut sertifikasi
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan extreme78 memberi reputasi
yg gak mau bersertifikat = fixed ngustad buanggssaattt !!!
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manandang dan 4 lainnya memberi reputasi
Ane setuju aja sih, jadi bisa mengurangi para pendakwah karbitan yg keilmuannya masih minim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mockingbird7 dan 4 lainnya memberi reputasi
bagusnya sih penceramah jadi makin harus hati-hati
semoga jadi program yang baik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mockingbird7 dan 2 lainnya memberi reputasi
Test ngaji dulu, bakal puyeng biasanya 1-3 ayat buat manggung ini 1 Al Qur'an. Ya puyeng lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 4 lainnya memberi reputasi
untuk era sekarang kayanya harus sih, banyak ceramah yg malah gmpang banget bilang syirik, haram, dosa, kafir, dll
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mockingbird7 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chevfu
Kenapa penceramah bersertifikat ? Emang dia ceramah ada pendengar salah ? Apa pemerintah kalah suaranya dengan penceramah ?

Sekalian aja youtuber tuh yang bikin nasehat juga disertifikasi, karena youtuber dan influencer juga mempengaruhi umat.

Pake akal sehat Bung !!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riskywira dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 21 balasan
masyarakat harus kompak

undang penceramah yg memiliki sertifikat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 3 lainnya memberi reputasi
manfaat buat kafir atheist pembayar pajak apaan ya? apakah nyawa kami sedikit lebih aman? mudah2an biaya diambil dari yang disertifikasi.......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riskywira dan 2 lainnya memberi reputasi
ingat, baru program
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di