CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kemenag Resmi Luncurkan Program Penceramah Bersertifikat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f643a7209b5ca7aa0507348/kemenag-resmi-luncurkan-program-penceramah-bersertifikat

Kemenag Resmi Luncurkan Program Penceramah Bersertifikat

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
terobosan positif Kemenag.

emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 4 lainnya memberi reputasi
Khusus ulama dari islam saja atau pemuka agama lain?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kang softex mendadak jadi ulama
kang bor lumpur banting stir jadi ulama
kang kobam gigi rontok berubah jadi ulama
jawara silat ong bak ikut2an jadi ulama
anak harom hasil ngecrot di puncak auto jadi manusia setengah dewa

lucunya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 6 lainnya memberi reputasi
jadi dua kubu nih, non-sertifikat dengan bersertifikat, masyrakatnya goblog2 ga tau bedanya juga sih, lagian yang bersertifikat emang bawa sertifikatnya ke mana2 gitu? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
hiya,,,makin bingung ni ustadz2 instan !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
bingung sama prosedurnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 2 lainnya memberi reputasi
ada yg kejang-kejang gak
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan extreme78 memberi reputasi
Alhamdulillah YRA..
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan extreme78 memberi reputasi
Yaelah kek ga ada ngurus yg lain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
saya nggak setuju program sertifikat penceramah atau sertifikat halal diurus kementerian. negara nggak usah urusi hal2 teknis agama. boleh buat aturan demi ketertiban & keadilan, tapi biar pelaksanaan dilakukan masyarakat sesuai aturan tersebut.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bentar lagi zulkarnaen muncul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
tunggu saja.... orang gila bersertifikat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 2 lainnya memberi reputasi
Gak yakin gw bakal tegas kemenag,
1. Takut tekanan massa
2. Ditekan MUI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 2 lainnya memberi reputasi
Pendeta, Biksu nggak ya?
Sepertinya pemerintah saat ini saja yg takut sama umat Islam ya, ga salah sih, Bos presidennya aja Megawati yg ga jelas agamanya apa emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 24 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 24 balasan
mulai dulu dari penceramah yang sering muncul di tv lalu di ibu kota baru ke pelosok"

biar penceramah yang berasal dari kang parfum atau mualap alias ga pernah mondok maupun belajar dari universitas islam ga asal koar"
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan extreme78 memberi reputasi
harusnya dari dulu ya emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan extreme78 memberi reputasi
Pemuka agama lain apakah ada sertifikasi? Yg g sertifikasi bagaimana? Pengawasan yg disertifikasi gmn? Adakah biaya sertifikasi? Berapa dan kemana larinya? Adakah jangka waktu sertifikasi?
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan obnoxiouspussy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Siap demo berjilid?
emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan extreme78 memberi reputasi
Gimana cara implementasinya ke akar rumput?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kayak pns harus lulus tes sertifikasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di