CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh Nutella Disebut Tidak Halal, Ini Penjelasannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6436ed82d4953b7904381d/heboh-nutella-disebut-tidak-halal-ini-penjelasannya

Heboh Nutella Disebut Tidak Halal, Ini Penjelasannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
Produknya Nutella ya Nutella

Bukan halal
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
Yaelah lagi2 perkara halal haram. Paling2 krn mui gak dpt jatah cantumin logo nanti klarifikasinya
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
Maksud cuitan balasan itu adlh produk mereka (yg di USA) tdk ada label halal (krn memang tdk diperlukan di USA dan Kanada) tapi salah dipahami
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang penting skrg sudah jelas bahwa Nutella termasuk halal dan sudah mendapatkan izin untuk dijual di masing-masing negara
And I don't care emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan areszzjay memberi reputasi
halal gak halal gak ada masalah, percuma selama hidup makanan halal tapi berkelakuan jahat, nipu2, boong, nyolong / maling emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Abis ngetweet ketakutan wkwkwk
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
anestesi itu jelas haram tapi gak pernah ada orang yang operasi minta tanpa anestesi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 2 lainnya memberi reputasi
Yang jawab gak tahu kali apa itu halal emoticon-Leh Uga
Sama kayak orang islam belum tentu tahu kosher...

emoticon-cystg
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mungkin di negara mereka ga begitu ngaruh mau haram atau halal, jadi enteng aja jawabnya kalo makanan tsb ga halal juga
langsung panik itu nuttella,,tau mayoritas konsumennya negara berkembang yang religius
Teuing ah..emoticon-Hammer2
Diubah oleh timunsegar
bukannya rasanya enak ?.... yang penting rasanya bung !!!emoticon-Wow
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
Nutela apaan bray ? emoticon-EEK!

Ane baru keluar dari goa emoticon-Ngacir
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Klo sudah d stempel kang Zul brati tandanya???
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
nutela mencederai umat emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
besok2 makan pecel gado2 urap kudu minta stempel halal juga nih

padahal bahannya ga perlu didebat halal haram

netijen kadrun emoticon-Ngakak
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
yang bener yang mana emoticon-Bingung
Solusi supaya menjadi halal, ya di Nikahi
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
Kalo di Indonesia air putih aja pake sertifikat halal
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di