CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Pembunuhan Sadis Dilakukan Oleh Monyet !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6422f34601cf3bb42bd82c/5-pembunuhan-sadis-dilakukan-oleh-monyet

5 Pembunuhan Sadis Dilakukan Oleh Monyet !

 5 Pembunuhan Sadis Dilakukan Oleh Monyet !

monyet adalah hewan primata yg menggemaskan sewaktu kecil tapi mengerikan ketika dia tumbuh dewasa. pernah ngebayangin manusia mati dibunuh sama makhluk ini? berikut ini 5 daftar pembunuhan yang dilakukan oleh seekor monyet yang terjadi di negara nya inspektur laddu singh. cekicrot slur!


Quote:


yak itu tadi 5 kejadian mengerikan yang dilakukan oleh makhluk primata kecil nan lucu. pesan TS untuk orang2 yang bekerja atau berhubungan dengan hewan ini untuk berhati-hati monyet ini berbahaya monster kecil berbulu mengerikan yang memiliki kemampuan untuk membunuh manusia. Terima kasih sudah mampir ditrit ini segenap kru yang bertugas undur diri.

Spoiler for referensi:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
cor7 dan 31 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh el.achmeedy
Halaman 1 dari 7
dasar monet .. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Monyet yang sangat anjingemoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
natokh02 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Emang dasar monyet luh...! Grrr..! emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
benche87 dan el.achmeedy memberi reputasi
Dasar india sarang monyetemoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sipit.9 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mungkin kasus itu hanya terjadi didaerah yang tidak terbiasa mengkonsumsi monyet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
benche87 dan 2 lainnya memberi reputasi
kalau ada mma monyet vs manusia rame tuh
profile-picture
profile-picture
baikdesu dan el.achmeedy memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Heh monyet.. berani nya ama orang luhh.. kerjaan gua nambah gara gara lo.. Kenalin gua nihh.. inspektur vijay..

 5 Pembunuhan Sadis Dilakukan Oleh Monyet !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh langkasenenge
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Wah makanya jangan main-main kalo ngegodain monyet nih
profile-picture
el.achmeedy memberi reputasi
dasar kau monyetemoticon-Lempar Bata
profile-picture
el.achmeedy memberi reputasi
Monyet2 di india mmg ganas2 tuh, gan.....
profile-picture
el.achmeedy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dasar monkey
profile-picture
el.achmeedy memberi reputasi
Jangan panggil aku monyet paman
profile-picture
el.achmeedy memberi reputasi
Dasar nyomet emoticon-Cape d...
profile-picture
el.achmeedy memberi reputasi
segila itukah monyet di india? smua kasusnya di india lohh.. luar biasa sekali.. gak cuma manusianya aja yg barbar ternyata hehe
profile-picture
profile-picture
el.achmeedy dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dasar nyometemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
el.achmeedy memberi reputasi
Dasar monyet, anjim banget dah klean.

Eh gimana gimana
profile-picture
el.achmeedy memberi reputasi
Iya nih semua kejadiannya di India.. India kayaknya banyak hutannya ya. .?! monyetnya liar banget..
profile-picture
profile-picture
el.achmeedy dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
biasa aja itu di kaskus malah monyet bisa jadi moderator
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan 2 lainnya memberi reputasi
Di sana monyet dipuja, orang gak berani ngusir, jadi seenaknya monyet masuk kota, masuk dapur, orang diam aja malah dianggap bisa bawa berkah. emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rotrie dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tahun 1993 tetangga ane dlu digigit monyet piaraan tetangganya, jari telunjuknya sampe putus. Akibat kejadian itu mau tau gak? Klo dipikir2 jaman skr itu benar2 tuolol dan betapa bodohnya pemikiran org jaman itu, nah itu monyet akhirnya supaya dianggap tdk lg mencelakakan orng2, tuh monyet akhirnya di sembelih, dagingnya dimasak, si ibu2 yg jarinya digigit monyet sampe putus itu dia dpt jatah makan duluan, alasan : mrk percaya mitos klo daging/bagian tubuh yg hilang akibat binatang , maka makan balik binatang tsb. Entah apa maksudnya, dlu ane masih bocah kecil denger cerita itu ya biasa aja, nah skr.. ane jd mikir primitif amat pemikiran mrk, setelah ane nyadar.. yaelah mrk kan orang kampung, tinggal nya aja dikota, pemikiran jelas msh kampungan dan primitif emoticon-Hammer2

Gilaaa kanibal amat daging jenis genus spesies sendiri di makan emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh terjengkang
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di