CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Curhatan 'Makan Permen dari Bank Hukumnya Haram', Publik Berdebat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f640608a2d1952ba3495453/viral-curhatan-makan-permen-dari-bank-hukumnya-haram-publik-berdebat

Viral Curhatan 'Makan Permen dari Bank Hukumnya Haram', Publik Berdebat

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
wkwkwk kotjak yah emoticon-Smilie
biasa
geng sorban yg suka malak aja doyan angpau
ga ada urat malunya klo menjelang natal dan imlek
profile-picture
profile-picture
kuedonat2 dan DeviMp memberi reputasi
kebanyakan beragama membuat manusia jadi ______ emoticon-Hammer
profile-picture
bajier memberi reputasi
tuhan kan kasih manusia akal emoticon-Big Grin

makanya nonton podcast deddy corbuzier sama syekh ali jaber

syekh aja yg berusaha menjadi sosok Nabi muhammad bahasa nya enak banget pesan nya : jangan lah manusia merasa menjadi tuhan nyuruh2 ibadah dan dikit2 vonis masuk neraka ... karna yang tau rahasia manusia ya tuhan (ALLAH)

cara penyampaian nya sungguh membuat semua agama respek ...

beda banget sama yang lagi di arab ... haram haram haram emoticon-Ngakak


profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pisa.purp
kerja di bank enak loh, insentif minimal 2 digit
{thread_title}
Sudahlah orang2 sok sok suci anti ribawi, itu coba ditempeleng, FB alat muslim? Instagram muslim? Youtube???

Nah YOUTUBE, kasih uang itu dari mana? Apalagi yg ke "ulama" ngaku2, TETAPI youtube jalan terus??? Itu dari iklan juga, iklan juga ada dari bank konvensional/ribawi ada juga iklan kondom iklan miras iklan rokok, cuman nggak keliatan krn ada aritmatika nya sendiri, TAPI UANGNYA NGUMPUL DI MANA??? DI BANK SYARIAH??? coba deh di SHERRR link nya

jadi dpt penghasilan YouTube halal apa nggak? by the way yg bikin artikel di kaskus gimana

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

booom
duit asalnya bukan dari bank?
Yaudah enggak usah nabung dibank sekalian nabung aja tuh di celengan ayam
Kalo pengen sesuatu enggak usah pinjem ke bank ke rentenir aja sono yg lebih sadis nagih nya

Kalo enggak ada bunga2 gitu gimana mau hidup perusahaan bank nya dan juga kalo enggak ada bunga orang2 yakin pada males bayar utang nya
Nyimaxx
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ncritss dan 4 lainnya memberi reputasi
Lagu lama, . . Orang goblok yg merasa sok tahu dan pintar, . .
setuju banget...jgn makan permen di bank, jangan makan di restoran krn rukonya kredit + modalnya pinjem, jgn naik ojol.. motor mya kredit, jgn pake jalan raya..krn buatmya dr hasil ngutang...jgn tinggal di indonesia krn negara ini dibangun dr hasil ngutang dgn bunga yg guedeeee...
Kenapa selalu memperdebatkan hal sepele 🤦‍♂️
Harus di ingat juga Asal muasal Bank itu ciptaan dari kaum Yahudi!


Biarkan saja kaum tertentu ini mengharamkan bank !

Diubah oleh daimond25
kapan nih, yg berhubungan ma kafir (bisnis, nikmatin fasilitas, dll) dilarang ? emoticon-Ngakak (S)
tau haram ngapain bank lu samperin
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Reserved
Aku prefer PEGADAIAN.


emoticon-Cool
ya sudah, yang yakin itu haram ya jangan makan. Yang biasa aja ya silahkan makan.

Yang nggak mau pake bank, nggak mau kerja di bank, nggak mau apapun berhubungan dengan bank ya silahkan, tanpa harus mencela yang kerja/masih berhubungan dengan bank. Yang anggep bank gpp ya silahkan, nggak harus cela mereka yang nggak mau berurusan sama bank.

Gitu aja kok repot... Ngapain jadi polisi surga buat orang lain, wong belum tentu masuk surga juga. Bisa aja seumur hidup ahli ibadah, polisi surga, tapi mati pas melakukan dosa besar... atau sebaliknya, seumur hidup jadi pelacur sesaat menjelang mati tobat dan diampuni Allah kok...
profile-picture
daimond25 memberi reputasi
emang... uripe kadrun angel banget...mangan permen ae ribet...oalah drun drun..
Ah anjing ribet banget orang²
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di