CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Curhatan 'Makan Permen dari Bank Hukumnya Haram', Publik Berdebat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f640608a2d1952ba3495453/viral-curhatan-makan-permen-dari-bank-hukumnya-haram-publik-berdebat

Viral Curhatan 'Makan Permen dari Bank Hukumnya Haram', Publik Berdebat

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 10
kalo permen y dari bank syariah gimana dong?
Viral Curhatan 'Makan Permen dari Bank Hukumnya Haram', Publik Berdebat

emoticon-Cool
Habis klepon..bahas permen, abis ini apa? Kondom ? Atau keramik krn dari cina ?
belannja pake uang yang diproduksi BANK indonesia....harap dong?????
semua terlalu diatur gan jadi ribet
ane ikut nyimak ajah deh...
Negeri ini berdiri karna utang
Haram halal haram halal...
Merasa berhak menghakimi jg ga halal ko...
yailah bosen gua, kapan maju kalau begini terus ya gan
Wkwkwk ada2 ajaaa
emoticon-Ngakak

Ketika negara lain udah expansi ketplanet lain, kira2 apakah disini masih sibuk sama permen gratisan di bank?

Kebiasaan orang Indonesia gak ada habis-habisnya Hal-hal sepele dibikin njlimet kalau sudah ruwet malah tambah mungmet
Terlepas itu permen bank riba atau bukan, terus si jidat gosonk yang foto itu ngapain ke bank? emoticon-Leh Uga
Dua duanya salah.
Yang muslim juga goblok, penggila syariaat bgt hanya karena sebuah permen acuan hukuman Tuhan dan nyalahin orang lain, setau gua muslim yg taat bakalan bersih pikiran dan hatinya, pasti sebiasanya soal ini gak mungkin nyinggung orang lain.
Non muslim gitu juga, urusannya apa coba orang agamanye die, biarin aja toh nyet ngapain ngurusin mereka udah ajarannya, hargai aja malah dibully.

emoticon-DP emoticon-Traveller
Iri bilang bos
Kakak sepupu ane orang depok
Sering ikut acara pks

Pertama ane kerumahnya ternyata kata warga dia juga seorang ustad

Tapi kerjaan di asuransi P

Gimana tuh

emoticon-Leh Uga
baguslah kalo banyak yg resign demi riba, bakalan di gantikan bibit muda yg lebih pinter emoticon-Leh Uga
Yaudah gpp.. biar bank gabnyak pengeluaran buat nyediain permen hahahah
Halaman 10 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di