CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Kehidupan Mesin Dalam Cerita Anime yang Pernah Kita Saksikan di TV Nasional Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f64056482d495110e6eecd8/kehidupan-mesin-dalam-cerita-anime-yang-pernah-kita-saksikan-di-tv-nasional-indonesia

Kehidupan Mesin Dalam Cerita Anime yang Pernah Kita Saksikan di TV Nasional Indonesia

Kehidupan Mesin Dalam Cerita Anime yang Pernah Kita Saksikan di TV Nasional Indonesia

Masa depan memang tidak terduga. Segala sesuatu yang kita rasakan merupakan hasil pemikiran orang-orang terdahulu. Peralatan canggih yang kita pakai sekarang sudah dibayangkan sejak lama. Pengetahuan terus berkembang seiring pergantian masa. Mesin-mesin semakin canggih. Di zaman kita sudah ada beberapa robot yang diciptakan untuk bertingkah seperti makhluk hidup. Bukan tidak mungkin, apa yang diceritakan dalam anime menjadi kenyataan. Misalnya bentuk kehidupan mesin, dimana para robot memiliki kehidupan sendiri. Ada banyak anime yang meramalkan akan adanya bentuk kehidupan mesin di masa depan.

Dulu, acara TV sering menyiarkan acara-acara bermutu di jam tayang utama. Apalagi tayangan anime memang punya banyak penggemar. Anime tentang fiksi ilmiah juga banyak memberikan pelajaran berharga bagi para petonton. Ada beberapa anime bagus yang menceritakan tentang kehidupan mesin, dan pernah tayang di stasiun TV yang ada di Indonesia.

Spoiler for Shinzou Ningen Chassern:


Spoiler for Nobita di Kerajaan Robot:


Spoiler for Tetsuwan Atom:


Spoiler for BTX:


Apakah yang diceritakan di anime-anime itu akan menjadi kenyataan di dunia kita ?
Apakah robot-robot bisa melakukan pemberontakan dan mereka mendirikan kerajaan sendiri ?

Semua itu menjadi bahan renungan bagi para ilmuwan yang sedang mempelajari mesin-mesin dan kecerdasan buatan. Di zaman kita saja sudah banyak orang yang ketergantungan mesin. Jangan sampai mereka yang mengatur kita.

Yang pernah nonton ini, pasti punya kenangan tentang anime-nya, ayo cerita disini...

Rinka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yonken dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Rinka17
Terimakasih infonya!
semoga bisa bermanfaat ke pembaca pembaca lainnya yaaaa.
nice thread gan!
.
.
#DirumahAja


Tetsuwan atom ntuh astro boy kan gan?? 🙄
Plg inget ya mgkn btx karena saat itu raaanya lah kok aneh bgt tp keren aku mau nntn lagi haha
ingat astro boy..jadi ingat lagu boy heart..
Tambahan doraemon mechatobia lilulu
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Waa iya gan. Kalo membicarakan masa depan bakalan banyak robot robot yang bermunculan niih..ngeriiih
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
Ane mah ngikutin anime n manganya BT'X ampe tamat. Seru n keren2 n jln ceritaxa pun bagus
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
mending pake istilah mecha atau sekalian robot deh, karena robot dan mesin udah beda
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kukira namanya astro
Doraemon kan robot juga emoticon-Ngakak
Yg dulunya , hanya bisa d khayalan, melalui cerita2 d komik, bbrp sdh nyata sekarang..
Spt bisa telephone, nonton d layar hp yg kecil...
Bukan mustahil... Nantinya mesin2 bisa benar menggantikan kekuasaan manusia d bumi.
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
btx memorable banget, dulu sempet tayang di tv nasional
ghost in the shell juga ok gan...
salah satu cerita robot yg menarik :

nier:automata

emoticon-Cool
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Doraemon di Labirin Kaleng juga cerita tentang robot yang menguasai suatu peradaban di planet tertentu.
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan Rinka17 memberi reputasi
BT' X ending nya kurang greget.

Okelah, 4 jenderal membelot karena melihat realitas yang berbeda dengan janji sang kaisar.

Tapi Aramis?

Dia adalah petarung terhebat yang diangkat jadi panglima kerajaan mesin,
Selama hidupnya hanya berada di menara pusat kerajaan.

Bagaimana plot nya dia bisa ikutan membelot dan membuka perisai kerajaan dari dalam?
Padahal dia tidak pernah melihat kenyataan di luar kerajaan.

Akan lebih seru kalo 4 jenderal yang membelot mati di tangan Aramis,
Kemudian Aramis ditelan oleh Rafael dan bermutasi ke bentuk sempurna.
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
Jangan lupakan Doraemon + teko ajaib..
Dua2kan sama2 mesin tuh..
emoticon-Big Grin
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di