CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Antimainstream Surat Perjanjian Pacaran Ini Bikin Geleng-geleng Kepala
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f63f71caf7e93048046b8e2/antimainstream-surat-perjanjian-pacaran-ini-bikin-geleng-geleng-kepala

Antimainstream Surat Perjanjian Pacaran Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

Antimainstream Surat Perjanjian Pacaran Ini Bikin Geleng-geleng Kepala
Pengalaman membuat surat perjanjian adalah hal yang biasa buat ts dari semenjak kuliah di pergurun tinggi hingga masuk dalam dunia kerja seperti perjanjian pra nikah, perjanjian kredit dan lainnya. 

Namun hal yang tidak biasa baru ane jumpai akhir -akhir ini adalah surat perjanjian pacaran kaum milenial zaman now yang banyak tersebar di internet seperti media sosial. 

Entah apa tujuan sebenarnya dari pembuatan perjanjian antimainstream ini seakan konyol tapi untuk mereka yang membuatnya begitu berharga loh. Berikut deh ane kasih contoh perjanjian pacaran di antara dua pasangan sejoli yang sedang di mabuk asmara:

1. Denda 25 juta
Spoiler for Antimainstream Surat Perjanjian Pacaran Ini Bikin Geleng-geleng Kepala:

Sepengetahuan ane orang melakukan kesalahan atau mangkir dan wanprestasi seperti diterima CPNS tapi formasi tersebut akhirnya tidak diambil sehingga persyaratan sebelum melakukan tes harus membuat surat pernyataan bersedia dan sanggup membayar denda sebesar yang disyaratkan oleh pihak terkait. 

Apa jadinya jika hanya karena pacaran terus melakukan kesalahan lalu sudah tidak ada kecocokan, kalau putus bisa denda 25 juta loh gansis. Berat banget yah syarat jadi pacarnya. Apa iyah selamanya cocok? yang nikah ajah sampai ada yang cerai loh.


2. Pemberitahuan pada semua orang
Spoiler for Antimainstream Surat Perjanjian Pacaran Ini Bikin Geleng-geleng Kepala:

Hal gokil lainnya adalah surat perjanjian dua orang sejoli bahwa mereka adalah sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta ditandatangani di atas materai Rp. 6.000,- . 

Tidak perlu surat perjanjian pun orang-orang juga sudah tahu loh secara sering jalan berdua, jemput dan main ke rumah, suap-suapan di depan banyak orang. Lebih baik pemberitahuannya dengan surat nikah ajah bakalan jelas orang tahu plus walimahan juga. 


3. Aturan selamat malam dan selamat pagi
Spoiler for Antimainstream Surat Perjanjian Pacaran Ini Bikin Geleng-geleng Kepala:

Ingin agar pasangannya menjadi seseorang yang romantis adalah salah satu cara yang diterapkan pasangan ini keharusan untuk mengucapkan selamat malam, tidur dan juga selamat pagi. 

Maksudnya agar si pasangan ingat selalu yang mengucapkan sebelum tidur saat mau istirahat dan notif masuk di handphonenya adalah pasangannya begitupun saat bangun tidur, untuk bangunin shalat subuh agar bangun setiap pagi tidak kesiangan. 

Padahal tidak harus seperti itu juga malah kesannya si pasangan nantinya akan merasa tertekan dan terbebani, lebih baik disuruh jadi diri sendiri ajah yang penting setia sama pasangan. 


4. Saksinya Tuhan 
Spoiler for Antimainstream Surat Perjanjian Pacaran Ini Bikin Geleng-geleng Kepala:

Seperti pernikahan saja perjanjian pacaran yang satu ini  saksinya adalah Tuhan. Kayanya perjanjian ini lebih berat dibandingkan yang lain yah. Bawa-bawa nama Tuhan segala. 


5. Tukang Bersih-bersih
Spoiler for Antimainstream Surat Perjanjian Pacaran Ini Bikin Geleng-geleng Kepala:

Perjanjian pacaran yang satu ini harus mau menjadi tukang bersih-bersih jikalau pasangannya pergi ke luar dan boncengan jika tidak dengan pacarnya malah dengan cowok lain. Maka si wanita akan mendapatkan tugas menjadi tukang bersih-bersih kamar kost pacar dan juga teman-temannya. 

Lah, dikira anak orang pembantu main disuruh gitu ajah. Sebelum janur kuning melengkung masih boleh dan milik siapa saja loh.


6. Cap Powerpuffgirls
Spoiler for Antimainstream Surat Perjanjian Pacaran Ini Bikin Geleng-geleng Kepala:

Perjanjian pada umunya ditandatangani di atas materai, kalau contoh yang dibawah ini hanya menggunakan cap powerpuffgrils sudah memiliki kekuatan hukum yang mengikat bagi keduanya. Aturannya pun banyak banget dimulai dari dilarang merokok, tidak boleh ngambek dan tidak boleh selingkuh. Silahkan gansis baca sendri kelanjutannya. 


7. Jangan ganggu hobi pasangan
Spoiler for Antimainstream Surat Perjanjian Pacaran Ini Bikin Geleng-geleng Kepala:

Saat pandemi kaya gini orang-orang banyak melakukan aktivitas sudah jarang menggunakan kendaraan umum. Oleh karena itu, banyak beralih ke sepeda sampai akhirnya menjadi gaya hidup baru dengan melakukan olahraga bersepeda. 

Perjanjian yang satu ini adalah pasangan yang salah satunya punya hobi bersepeda, saking seneng banget dengan hobinya itu sampai-sampai membuat perjanjian agar pasangan tidak boleh menggganggunya saat jam bersepeda sedang berlangsung. 

Wow... perjanjian pacaran yang antimainstream yah. Kalau saudara, adik atau anak ane melakukan itu kayanya bakalan geleng-geleng kepala. Ada-ada ajah kelakuan sampai bikin aturan seperti itu. Menikah saja sekalian dapat surat nikah dari KUA lebih jelas lagi mana yang menjadi hak dan kewajiban suami maupun istri. 

Sekian thread ane kali ini. semoga menghibur buat para kaskuser semua di hari jumat yang berkah ini. jangan lupa tinggalkan jejak rate, komen dan cendolnya. sampai bertemu di thread ane selanjutnya. Terimakasih.   

Penulis: @mamaproduktif
Referensi sumber dan gambar 1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 35 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mamaproduktif
Halaman 1 dari 6
Klik gambar dibawah ini, untuk thread menarik lainnya!

Antimainstream Surat Perjanjian Pacaran Ini Bikin Geleng-geleng Kepala
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mamaproduktif
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Reserved
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Reserved
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
njay pake materai 6 ribu segala emoticon-Big Grin
ntar kalo nikah buat perjanjian pra nikah 🙄
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Aduuh males bgt baru pacaran doang pake bikin perjanjian segala emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Yaelah pacaran kok ribet hidup juga udah ribet 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
yg buat perjanjian sprt itu cerdas. Mrk belajar berkomitmen dg niat dan bersikap dewasa.
Antisipasi atas segala hal yg membuat berantem.

Justru yg ga komit org cuma modal janji bacot doank...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
albertfans dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Itu yg ttd diatas matarai ga saah
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Paling juga anak hukum yang begituan ....
Mentang-mentang cita-cita jadi notaris ...
emoticon-Ngakak
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Korban Film Dilan & Milea...😆
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wkwk udah kayak dilan milea ttd di atas materai pas jadian
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan mamaproduktif memberi reputasi
lebay ya ukhti emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
moonray7192 dan mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dulu mantan ane juga pernah bikinin surat perjanjian macem ginian. Isinya pindah universitas dan kuliah gak boleh bolos lagi emoticon-Ngakak
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ayo sini kamu, baku sayang kita!!!!
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan mamaproduktif memberi reputasi
Ribet banget mau pacaran sampe buat surat perjanjian segala.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ribet banget yaa. Itu kalo lagi marahan perlu mediator wkwk
profile-picture
profile-picture
dalledalminto dan mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Korban filmnya paling emoticon-Tepar

Quote:


Gak ada kerjaan mungkin ya akhi

Quote:


emoticon-Goyang

Masih ada surat perjanjiannya? Barbuk hahahaha

Quote:


emoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Tepar

Quote:


Mungkin buat komitmen bre

Quote:


emoticon-Ngakak

Bisa jadi bawa para saksi saksi
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
what the..... emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Diubah oleh namaku374
Pacaran itu tujuannya cuma satu... Khentu!

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Gembok
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan mamaproduktif memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di