CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Korban Mutilasi Dihabisi Saat Lakukan Hubungan Badan Dengan Pelaku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f63dc5bf4d6956a9f73d522/korban-mutilasi-dihabisi-saat-lakukan-hubungan-badan-dengan-pelaku

Korban Mutilasi Dihabisi Saat Lakukan Hubungan Badan Dengan Pelaku

Korban Mutilasi Dihabisi Saat Lakukan Hubungan Badan Dengan Pelaku

Rinaldi Harley Wismanu (32) tewas dibunuh pasangan kekasih Laeli Atik Supriyatin (27) dan Djumadil Al Fajri (26) di Apartemen Pasar Baru Mansion, Jakarta Pusat. Kedua tersangka kemudian memutilasi korban menjadi 11 bagian.

Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana mengungkapkan kasus ini terungkap setelah polisi menerima laporan orang hilang atas nama Rinaldi Harley Wismanu pada Rabu (9/9).

“Berdasar laporan tersebut, kemudian kami dari Reskrimum segera membentuk tim khusus untuk lidik kasus tersebut. Adapun tempat kejadian, TKP adalah di salah satu apartemen di Pasar Baru, Jakarta Pusat,” jelas Irjen Nana kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (17/9/2020).

Berikut kronologi pembunuhan korban hingga dimutilasi di Apartemen Pasar Baru Mansion:

Tanggal 7 September

Korban dan tersangka Laeli janjian bertemu di Apartemen Pasar Baru Mansion, Jakarta Pusat. Tersangka dan korban menyewa unit di apartemen tersebut untuk tanggal 7 September hingga 12 September.

9 September

Tersangka Laeli dan korban masuk ke apartemen tersebut. Tetapi, sebelum korban dan tersangka Laeli masuk, tersangka Djumadil sudah masuk lebuh dahulu.

Tersangka Laeli dan Djumadil adalah pasangan kekasih. Polisi menyebut keduanya sudah merencanakan pembunuhan tersebut.

Ketika tiba di apartemen, tersangka Laeli dan korban berbincang-bincang, Keduanya kemudian melakukan hubungan intim.

Pada saat itulah, tersangka Djumadil memukul korban dengan batu bata sebanyak tiga kali dan menusuknya sebanyak tujuh kali hingga korban tewas. Setelah korban tewas, kedua tersangka menyembunyikan korban di dalam kamar mandi.

Karena bingung untuk memindahkan jasad korban, kedua tersangka kemudian memutuskan memutilasi korban. Mereka lalu membeli golok dan gergaji untuk memutilasi korban.

Korban dimutilasi menjadi 11 bagian. Setelah memutilasi korban, keduanya mengecat ulang tembok apartemen dan mengganti seprai yang terkena bercak darah untuk menghilangkan jejak.

Kedua tersangka lalu memasukkan potongan tubuh korban ke dalam 2 buah koper dan 1 buah tas ransel. Selanjutnya, mereka menyewa unit di Apartemen Kalibata City untuk menyimpan jasad korban, sementara mereka menyiapkan kuburan untuk korban di sebuah rumah yang dikontrak di Depok.

Setelah membunuh korban, kedua tersangka menguras rekening melalui ATM korban berisi uang Rp 97 juta. Mereka menggunakan uang korban untuk membeli sejumlah perhiasan emas, handphone, laptop, hingga motor Yamaha NMax.

12 September

Polda Metro Jaya menerima laporan hilangnya korban Rinaldi Harley Wismanu. Polda Metro Jaya kemudian melakukan penyelidikan.

16 September

Polisi menangkap tersangka Laeli dan Djumadil di rumah kontrakannya di Depok, Jawa Barat. Pada pukul 19.00 WIB, polisi menemukan mayat korban di Apartemen Kalibata City.


sumber: http://www.wartaregional.com/2020/09...dengan-pelaku/

Sadis ya Gan, dikasih hukuman apa nih pantesnya....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
melisairnads dan 34 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
Dari nama pelaku keknya kuproy pisang tegang betul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arnoldarief dan 8 lainnya memberi reputasi
Quote:

Diperlakukan sebagai mana dia memperlakukan korban.

Kalo dalam islam namanya qisas.

Qisas, sebagai jaminan keselamatan bagi setiap orang.

Dengan qisas, ada ancaman bagi setiap pelaku kejahatan dan pembunuhan, dia akan diperlakukan sama sebagai mana tindakkannya terhadap korban. Dengan begini, tidak ada orang yg akan melakukan kejahatan terhadap orang lain.

Telah nyata kebenaran ajaran islam, tapi karena ego, iri dan kebencian terhadap syiar Islam, mereka menolak kebenaran yg demikian nyata.

Ketika manusia menolak kebenaran Islam, qisas, maka .... selamat menikmati peristiwa peristiwa seperti ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
weaver23 dan 54 lainnya memberi reputasi
Lihat 142 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 142 balasan
Quote:

Wajar aja mereka begitu, karena mereka mencontoh prilaku kaum liberal hedonistis. Dan jauh dari ajaran agama.

Seandainya diperlakukan hukum qisas di depan umum, nggak kan ada orang berani menjahati dan berlaku kriminal terhadap orang lain.

Tanpa qisas, mari kita nikmati bersama tindakan kriminal yg terjadi di sekitar kita.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 98 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 98 balasan
sekelas hrd seleranya pemulung. fix kelainan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
suhu semprid modar satu emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
teguh biadab dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 22 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 22 balasan
Kasih hukuman maksimal nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 2 lainnya memberi reputasi
open bo yg dikawal
tiati bleh pala atas bole pnas pala bwah kudu dinginemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Lagi ena ena di tebas emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Postingan elu, tak lebih dari stigmasasi, opini tanpa dasar dan tanpa refferensi, ibarat kata, tak lebih dari bacotan warung kopi. Hanya menunjukkan kedunguan dan islamophobia yg elu idap. Islam Hater
profile-picture
profile-picture
profile-picture
marshadaddy dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
agama nya apaan?


kirain cuma homo doang yg suka potong potong badan orang... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 3 lainnya memberi reputasi
Pembunuhan berencana ancaman nya hukuman mati ni emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JhonnyKemod dan 4 lainnya memberi reputasi
astagfirullah emoticon-Kagets
profile-picture
entop memberi reputasi
Udah, hukum seumur hidup aja pasangan ini 👊🏻💢
profile-picture
entop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg paling rugi bandar mah korban itu..
Lagi dosa langsung di kill...blm sempet tobat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
memechalon dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Mati konyol saat maksiat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
visual44 dan 5 lainnya memberi reputasi
Demi 97 jeti emoticon-Matabelo
Kalo 97 milyar sih ane mahfum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JhonnyKemod dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:

Dengan mengandalkan satu hadits, terjemahan, tanpa melihat asbabul wurudnya, elu merasa udah tau banyak tentang Islam, terus bikin opini stigmasasi.

Ciri khas dari kaum sejenis elu, emang sudah begitu. Kalo nggak begitu, dengan mengandalkan kebodohan, mana mungkin sejenis elu bisa memfitnah dan menghujat islam.

Ciri khas islamophobia dan islam haters. Itu lah dia.

Nih gua kasih dua hadits yg sejenis. Dipahami secara keseluruhan.

Musnad Ahmad 6403
Telah menceritakan kepada kami Waqi'(1) telah menceritakan kepada kami Khalifah bin Khayyat(2) dari 'Amru bin Syu'aib(3) dari bapaknya(4) dari kakeknya(5), ia berkata; Sesungguhnya Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Salam bersabda dalam khutbahnya, sedang beliau menyandarkan punggungnya ke Ka'bah: "Janganlah seorang muslim dibunuh karena sebab orang kafir, dan jangan kalian bunuh seorang kafir yang ada ikatan perjanjian."

Musnad Ahmad 6533
Telah menceritakan kepada kami Waqi'(1) telah menceritakan kepada kami Khalifah bin Khayyath(2) dari 'Amru bin Syu'aib(3) dari bapaknya(4) dari kakeknya(5), dia berkata; bahwa Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Salam bersabda: "Seorang muslim tidak boleh dibunuh karena (membunuh) orang kafir, dan tidak boleh dibunuh seorang kafir mu`ahad (kafir yang mempunyai ikatan perjanjian dengan kaum muslim).


Kesimpulan umum dari hadits elu itu, selama ada perjanjian, seorang muslim tidak boleh dibunuh, begitu pula kafirnya.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
marshadaddy dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di