CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Manga, Manhua, & Manhwa /
[Fairy Tail] Kata Siapa Fairy Tail Sudah Tamat ?, Fairy Tail Belum Tamat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f638519f0bdb235ee2f16e3/fairy-tail-kata-siapa-fairy-tail-sudah-tamat--fairy-tail-belum-tamat

[Fairy Tail] Kata Siapa Fairy Tail Sudah Tamat ?, Fairy Tail Belum Tamat

[Fairy Tail] Kata Siapa Fairy Tail Sudah Tamat ?, Fairy Tail Belum Tamat

Wahai para penggemar Natsu dan kawan kawan, kuberi tau kalian sesuatu bahwa Fairy Tail belum tamat. Memang sih anime terakhirnya itu ya final series, tapi temen-temen masih ingetkan kalau di akhir episode final series sebagai penutup Natsu, Happy, Gray, Lucy, Erza, Wendy dan Carla mengambil Qyest 100 tahun yang artinya selama kurun waktu 100 tahun lebih belum ada yang bisa menyelesaikan Quest tersebut, bahkan bahkan dikatakan bahwa sudah sebanyak 98 orang yang mencoba menyelesaikan Quest ini tapi tidak pernah kembali yang artinya mati kecuali Gildarts yang dapat kembali hidup-hidup meski beberapa anggota tubuhnya hilang, seperti tangan kiri kaki kanan dan beberapa organ dalam.


[Fairy Tail] Kata Siapa Fairy Tail Sudah Tamat ?, Fairy Tail Belum Tamat

Nah, jadi setelah final series cerita berlanjut ke Quest 100 tahun. Jadi sebenernya Quest ini berisikan misi untuk menyegel lima naga gritna atau yang seribg disebut sebagai dewa naga. Dan lima dewa naga ini adalah naga yang tersisa dari pembantaian Acnologia dahulu kala ketika zaman naga, dan masing-masing dari mereka sekuat Acnologia. Yang namanya Quest, berarti ada seseorang yang mengajukan Quest dan ada imbalan dari orang tersebut, dan ketika si pengaju mati sebelum Quest otomatis Quest dibatalkan karena tidak ada yang membayar dan sebagai petunjuk Quest. Nah coba temen-temen pikirin, Quest 100 tahun dikatakan oleh Erza pada chapter 1 bahwa selama berabad-abad belum ada yang bisa menyelesaikan Quest ini, dan Questnya masih aktif belum dicabut, berati si pengaju Quest masih hidup selama berabad-abad dong, padahal gak ada manusia yang bisa hidup selama itu. Yap, dan ternyata si pengaju Qurest ini adalah seorang Dragon Slayer seperti Acnologia yang menggunakan kekuatannya terlaly besar hingga berubah menjadi naga, dia bernama Elefceria sang Naga Hukum dan juga pendiri guild penyihir pertama (jadi dia adalah bapak guild).


Ketika dalam perjalanan menyelesaikan misi, nantinya Natsu akan bertemu dengan anak kandung Igneel yang merupakan salah satu dari lima dewa naga.

[Fairy Tail] Kata Siapa Fairy Tail Sudah Tamat ?, Fairy Tail Belum Tamat

Yahh meskipun demikian semua ini masih dalam bentuk manga belum mendapatkan adaptasi animenya,, kita doakan saja semoga segera mendapatkan adaptasi anime dan segera kita melihat pertempuran Natsu dkk melawan lima dewa naga.

Semoga bermanfaat emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dandlion32 dan 2 lainnya memberi reputasi
Thread sudah digembok
Fairy Tail Thread - Part 1
https://kask.us/hc6Dz
#ForumKaskus via @KASKUS
Dibiasakan kalo mau buat trid baca aturan dulu napaemoticon-Cape d... (S)

Trid ekor peri udah ada kalo mau buat review mending taro di trid ekor periemoticon-Cape d... (S)

Tapi kalo tetep mau buat trid review jangan ditaro di SF manga tapi SF amhemoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bikin trid melulu nih nubitol dari tadi emoticon-Cape d...
TS, Lu dah berapa kali thread sebelumnya saya delete? Masa' gak sadar? Harusnya ada notif atau apalah, paling gak sadar thread yang dulu sudah hilang.

Kok ya terus saja bikin thread gak tanya dulu atau baca-baca thread peraturan. Akhirnya gini kan?
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di