CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gisel Ungkap Menyesal Telah Bercerai Dengan Gading Marten, Akankah Kembali Demi Anak?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f635088c0cad77e165ae998/gisel-ungkap-menyesal-telah-bercerai-dengan-gading-marten-akankah-kembali-demi-anak

Gisel Ungkap Menyesal Telah Bercerai Dengan Gading Marten, Akankah Kembali Demi Anak?

Gisel Ungkap Menyesal Telah Bercerai Dengan Gading Marten, Akankah Kembali Demi Anak?
#GisellaAnastasia
#GadingMarten
#Gempita
#Family


Gisella Anastasia baru menyadari betapa menyesalnya telah bercerai dengan Gading Marten.

Gisel Ungkap Menyesal Telah Bercerai Dengan Gading Marten, Akankah Kembali Demi Anak?

Ketika seseorang memutuskan untuk menikah maka dalam hatinya benar-benar ingin mempertahankan pernikahan tersebut sampai sama-sama menua dan hidup bahagia sampai memiliki anak dan cucu, bahkan sampai ajal masing-masing menjemput.

Bukan hanya orang yang belum menikah saja yang dapat banyak cobaan, akan tetapi orang yang sudah menikah justru cobaannya malah semakin besar dan sebagai suami istri sudah sepatutnya untuk saling menguatkan mencari solusi dalam setiap masalah yang dihadapi bersama.

Karena di antaranya cobaan berupa lama untuk memiliki keturunan dan ada juga yang dicoba masalah ekonomi yang lemah. Ada juga yang cobaannya salah satu di antara keduanya jatuh hati pada orang lain. Serta masih banyak lagi.



Gisella Anastasia dan Gading Marten resmi bercerai pada awal tahun 2019 meskipun sudah bercerai tapi keduanya masih saling menghubungi satu sama lain demi mengasuh Gempita anak semata wayang mereka.

Gisel mengaku ternyata setelah bercerai kehidupannya tidak semenyenangkan yang ada dipikiran Ternyata hidup sendiri itu penuh dengan kebatinan karena mengingat sang anak yang sudah seharusnya mendapatkan kasih sayang yang cukup dari kedua orang tuanya sedangkan anak tidak mengetahui tentang keadaan sesungguhnya dari kedua orang tuanya.

Gisel Ungkap Menyesal Telah Bercerai Dengan Gading Marten, Akankah Kembali Demi Anak?

Gisel mengaku dia merasa sangat bersalah dengan perceraiannya itu karena merasa waktu gempi dengan Gading Martin jadi sangat terbatas Meskipun tidak dilarang untuk selalu bertemu dengan papanya.

Gisel merasa sedih karena harusnya ketika bangun tidur Gempi melihat Papanya tetapi ternyata dia tidak bisa menikmati itu dan itu yang membuat Gisel merasa dihantui rasa bersalah.

Gisel Ungkap Menyesal Telah Bercerai Dengan Gading Marten, Akankah Kembali Demi Anak?

Tidak di sangka Gisel ternyata yang ceria selalu tersenyum di depan kamera ternyata di belakang kamera kehidupannya serapuh itu demi terlihat baik-baik saja di depan anak. Justru saat ditanyai terkait kehidupannya pasca perceraian dengan Gading Marten, Gisela Anastasia menangis.

Bercermin dari kejadian tersebut. Apapun yang terjadi ego yang tinggi harus disingkirkan karena anak dan masa depannya itu jauh lebih penting daripada ego kedua orang tua. Jika dirasa masih bisa dipertahankan rumah tangganya maka pertahankanlah dan jika sudah tidak ada jalan keluar lain selain berpisah maka berpisah dengan cara yang baik-baik dan jelaskan kepada anak dengan sejelas-jelasnya.

Gisel Ungkap Menyesal Telah Bercerai Dengan Gading Marten, Akankah Kembali Demi Anak?

Karena meski berpisah dalam keadaan anak yang masih kecil telah ketika anak sudah tumbuh menjadi dewasa dia pasti akan mempertanyakan tentang apa yang sebenarnya terjadi pada kedua orang tuanya. Mengapa kedua orang tuanya tidak tinggal bersama?

Untuk kalian yang sudah menikah atau bahkan Berencana untuk menikah dalam waktu yang dekat semoga kalian bisa mempertahankan rumah tangga kalian hingga ke surganya semoga dikaruniai anak-anak yang sholeh dan sholehah menjadi kebanggaan keluarga bangsa dan negara.

Tetap saling mengingatkan satu sama lain. Saling mendukung dalam hal apapun. Bahagia selalu untuk kita semua. Salam sayang.
sumber referensi dan gambar

Gisel Ungkap Menyesal Telah Bercerai Dengan Gading Marten, Akankah Kembali Demi Anak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4breakk dan 40 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh brina313
Halaman 1 dari 7
Ceraii nikah lagi cerai amit amit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Pen balikan sih maunya, biar Gempi bahagiaemoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Maksudnya ada 2:
- rujuk demi anak
- rujuk demi bikin anak

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seifer87 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
sesal kemudian tiada guna. harusnya dulu dipikir dulu masak masak, gimana nanti ke depannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gtamodindo dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ga baik cere2 ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gtamodindo dan 3 lainnya memberi reputasi
Cerai kan ga boleh, rujuk?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gtamodindo dan 2 lainnya memberi reputasi
Gak mau ah, udah bekas wijen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ane siap ko nerima gisel apa adanya emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gtamodindo dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Sama yg baru gagal juga??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MJ.C1.057 dan 2 lainnya memberi reputasi
Tapi kasian juga sih anaknya kalo cuma alesannya demi anak tapi orangtua yang jalanin juga gak hepi ntarannya. Malah jadi beban buat anaknya, cmiiw
profile-picture
profile-picture
gtamodindo dan brina313 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Bagus aja sih kalo rujuk. Lagian keknya juga cocok2 aja sama gading,
Btw gempi lucu battt
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gtamodindo dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Baiknya apa dong yah

Quote:


Asal keduanya udah pernah nikah sama orang lain mah boleh, itu kalau menurut islam. Gak tau kalau menurut agama lain.


Quote:


Quote:


Silakan maju Kang ekeekek


Quote:


Iyaaa gak cocok emoticon-cihemoticon-nulisah


Quote:


entahlah hanya mereka dan Tuhan yang tahu.


Quote:


iya memang bagus. Serasi kok mereka kan.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Semoga balikin, dr awal nikah ane perkirakan awet, eee ternyata nggak taunya bubaran. Balikan cepetan gih, sono
yaa terserah aja.. kita yang di luar gak tau kenapa dulu bisa cerai emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
itsandrie dan gigbuupz memberi reputasi
Smga mndpat yg trbaik.klau smpai rujuk,bsa lnggeng smpai akhir hayat lgi.emng prcraian klau udh pnya ank tu,jdi bban trsndri.lbih2 keank.ksihan.
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
ketika pict kedua sama source beritanya gak sinkron emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itsandrie dan 2 lainnya memberi reputasi
Segala sesuatu jika berhubungan dengan rumah tangga harusnya bisa dipikir lebih baik lagi gan dan lebih bijak dalam mengambil tindakan agar hal kek gini nga terulang lagi 🙏
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
Quote:


Hu-um gan, biar enak. Kalau setengah masak kan ga enak
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
Quote:


Iya gan, apalagi kan sudah sama sama dewasa, harusnya bisa lebih bijak lagi
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
Mentang2 artis x mikirnya gampang cr lagi
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di