CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gara-Gara Pulang Terlambat Anak SMP Ini Malah Dinikahkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6302344601cf1bdf03a1f3/gara-gara-pulang-terlambat-anak-smp-ini-malah-dinikahkan

Gara-Gara Pulang Terlambat Anak SMP Ini Malah Dinikahkan



Gara-Gara Pulang Terlambat Anak SMP Ini Malah Dinikahkan

Gimana para rebahaners seluruh Indonesia yang masih aktif ngaskus hingga hari ini masih enjoy dengan thread tak berfaedah yang gw bikin? Semoga semuanya dapat terhibur, gw juga ga butuh menjadi famous apalagi terkenal macam artis papan penggilesan.

Gw cuma berusaha untuk membunuh kejenuhan, ketika pengangguran dipaksa untuk WFH jadilah sosok astral di dunia maya yang ingin menghibur lo semua. Lah kerjaan gw di dunia nyata cuma lontang lantung nyusahin bini tetangga buat apa? Mending gw bikin lo tertawa dengan berita-berita cetar yang membahana. (Ssaatt ngapa lo curhat, blok).

Gara-Gara Pulang Terlambat Anak SMP Ini Malah Dinikahkan

Kali ini ada berita mantap-mantap sepasang muda mudi yang masih duduk dibangku SMP, maklum keduanya ini kalau pipis aja mungkin belum lempeng tapi sudah tau enak-enak pulang larut malam dah kaya kampret kurang kerjaan.

Oke, sebelum kita lanjut gw minta lo rebahan yang benar, jangan lupa mandi biar wangi dan cekicrot gan.

Alkisah di sebuah desa tepatnya di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) ada sepasang muda mudi yang terjerat oleh cinta. Keduanya menikah di umur yang masih belia si cowok berumur 15 tahun, dan ceweknya 12 tahun. Njir, muda banget emang bisa mantap-mantap umur segitu?

Gara-Gara Pulang Terlambat Anak SMP Ini Malah Dinikahkan

Kenapa mereka dinikahkan? Karena melanggar adab, tata krama, sopan santun dan juga hal yang mengecrotkan. Lo bisa bayangin kedua pasangan ini pamit pada siang hari, taunya pulang-pulang sudah pukul 18.30 WITA.

Orang tua cewek tidak mau kalau anaknya cuma jadi pelampiasan hidung koreng, daripada bunting ga jelas siapa bapaknya lebih baik dinikahkan. Kemungkinan besar ini hipotesa gw yang mesum bukan fakta kejadian, pasangan ini menurut gw sudah mantap-mantap merasakan hal yang menyenangkan. Logikanya kalau terlambat pulang tanpa ada main kuda-kudaan masa iya main langsung dinikahkan.

Info mantap-mantap ini memang tidak di informasikan, tetapi melihat kegigihan orang tua wanita yang ingin anaknya di nikahkan hingga mengadu ke kepala dusun maka otak mesum gw langsung bekerja dengan sempurna.

Gara-Gara Pulang Terlambat Anak SMP Ini Malah Dinikahkan

Karena negara melarang pernikahan dibawah umur, maka pernikahan hanya dilakukan secara adat dan akhirnya keluarga pria pun setuju sebab anaknya memang cinta terhadap si wanita.

Dan kisah ini pun berakhir secara bahagia, sedangkan kadus yang pusing sempat ngilang karena mikirin warganya yang mau nikah mana masih cilik-cilik lagi. Sungguh sebuah ending yang sangat membagongkan.

emoticon-Leh Uga

Sumber 1

Pic google


profile-picture
profile-picture
profile-picture
irwanthecuteone dan 35 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .Boyo.
Halaman 1 dari 8
Bonus

Gara-Gara Pulang Terlambat Anak SMP Ini Malah Dinikahkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mapaygawir dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
ya begitulah klo otak org tua kampungan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TheRavensArk dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Gpp tujuannya jelas ortu ingin melepas tanggungan saat ini, biasa dlm teatrikal dream org dulu dlm bawa sadarnya, memang beginilah hidup
profile-picture
profile-picture
anuku20cm dan .Boyo. memberi reputasi
Yah kalo hukum adatnya begitu ya mau gimana lagi sih, konsekuensinya tuh
profile-picture
profile-picture
anuku20cm dan .Boyo. memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Semoga aja langgeng beneran sampe kakek nenek nanti deh tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pro kontra sih ini, tapi kalo ane jelas pilih ditanyain diselidikin dulu, karena menikah kan bukan hal mudah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
gileee umur segitu dinikahin, ane belasan tahun lagi seneng"nya main.. tapi terserah aja sih asal konsekuensi ditanggung sendiri dan keluarga besar emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
realhoax dan .Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ayo BKKBN, KOMNAS ANAK, KUA, DISDUKCAPIL, bergerak sok sibuk pergi kesana emoticon-Smilie emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan .Boyo. memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Mungkin tujuannya agar bisa berbagi tanggung jawab mengurus anak, jadi setiap anak sekarang punya 4 orang tua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
masih muda banget lagi napsu napsunya tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
anjay, telat pulang doang dikimpoiin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ardiansyahbatol dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ena ena nikah cepet....pa lagi klo dpt yg cantik dan kaya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
Wew emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
.Boyo. dan anuku20cm memberi reputasi
segala cara dihalalkan biar "menghindari zina"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bingung cok arep komen apa sek apik emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
lah enakkkk 😑
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pamit siang hari balik petang

Disangka abis nganu

Baliknya langsung di nikahin


Hhhhmmmmm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srusuut dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
hmm,, enak bgt keliatannya ga mikirin ekonomi dan tanggung jawab memenuhi kebutuhan ini itu emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
setaun kemudian cerai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di