CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lebih Baik Punya Pengalaman Gagal Daripada Gak Sama Sekali, Setuju?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f62f00c65b24d418b7132aa/lebih-baik-punya-pengalaman-gagal-daripada-gak-sama-sekali-setuju

Lebih Baik Punya Pengalaman Gagal Daripada Gak Sama Sekali, Setuju?

Quote:

emoticon-nulisah

Adakah Kaskuser disini yang lagi mengalami fase demotivasi dan merasa pengen menyerah atas suatu keadaan?

Kalau iya, berarti ente harus simak cerita tentang seorang pemuda bernama Ega yang akan ane tuliskan di thread ini.

Lebih Baik Punya Pengalaman Gagal Daripada Gak Sama Sekali, Setuju?

Jadi, cerita ini bermula saat Ega yang sebelumnya selalu hidup dalam keadaan yang gitu-gitu aja. Bisa dibilang kehidupannya sangat membosankan dan cenderung gitu-gitu aja.

Bahkan disaat kedua adik kembarnya berkegiatan di malam minggu, Ega hanya mengurung diri di rumah saja. Seakan hidupnya tanpa ambisi apapun, baik itu dalam social life hingga percintaan.

Lebih Baik Punya Pengalaman Gagal Daripada Gak Sama Sekali, Setuju?

Tapi semua itu berubah saat Ega bertemu dengan seorang wanita bernama Claudia. Untuk pertama kalinya akhirnya Ega mempunyai tujuan dalam hidup, yakni untuk memikat hati Claudia.

Namun untuk mendapatkan hati Claudia, Ega memerlukan keahlian yang jitu agar gadis pujaannya kepincut dengannya. Hingga pada akhirnya Ega melabuhkan tujuannya untuk belajar gitar. Gak nanggung-nanggung, bahkan saking seriusnya, Ega pun ikut kompetisi pencarian bakat gitaris!
emoticon-Matabelo

Latihan demi latihan telah Ega lakukan, berbagai audisi pun diikutinya. Semua itu ditunjukkan untuk menyalurkan hasratnya menjadi gitaris handal.

Ega melakukan itu semua tentunya dengan keseriusan dan kegigihan yang kuat. Alasannya karena dirinya teringat oleh sebuah pesan dari Mbah-nya yang sudah meninggal. Saat masih hidup, si Mbah pernah berkata, "keris itu jadi kuat karena dibakar berkali-kali, ditempa berkali-kali, makin banyak pukulannya makin bagus hasilnya".

Lebih Baik Punya Pengalaman Gagal Daripada Gak Sama Sekali, Setuju?

Meskipun Ega akhirnya gagal dalam semua audisi tersebut, tapi dirinya sadar kalau seseorang yang mampu mewujudkan mimpinya, harus melalui proses ditempa secara keras dan berkali-kali agar bisa menjadi orang yang berkualitas.
emoticon-Request

Eits, tapi ceritanya belum selesai nih GanSist. Lalu gimana ya ending dari cerita tentang Ega yang ingin menaklukan hati Claudia melalui keahlian bermain gitarnya?

Kalau GanSist mau tahu cerita selengkapnya, tonton aja video dibawah ini ya!



{thread_title}

- I Dare Series -
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 35 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Setuju, pengalaman gagal menjadikan seseorang jadi lebih tahan banting, dan makin berkembang emoticon-Big Grin
profile-picture
Junmai92 memberi reputasi
Kalo ga ada kegagalan kita ga belajar ~~~ kegagalan adalah kesuksesan yg tertundaa
setujuu, karena kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda
Yap betul gan.. kita bisa tau kegagalannya kenapa dan tidak diulangi lgi kesalahannya
Pengalaman gagal nikah gimana tuh.🙄
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Setuju. Karena pengalaman guru yg paling berharga. Kita bisa belajar dari kegagalan.

Ingat, kegagalan adalah awal dari kegagalan lainnya emoticon-Ngakak
Setuju gan, semua orang butuh proses yg berbeda beda
Manusia berencana dan berusaha... Allah menentukan hasilnya...
Nggak. Ane pernah gagal, alhasil penyesalan tiada akhir.
Jadi inget sun go kong emoticon-Hammer (S)
Lebih baik kecewa mencoba drpd kecewa g mencoba
profile-picture
fira262 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Naif bener pemikiran na, ini menyalahi aturan gambling kalo lu seorang peneliti boleh lah pake metodologi nyeleneh buat buang2 waktu , aneh aja kalo semisal gagal untuk memotivasi diiri, beda kalo tuntutan dunia kerja dan bisnis, persoalan narik duit aja punya hitungan krn masih berbunga
profile-picture
fira262 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
ujung ujungnya PROMOSI
Setujuuu saja saya mahh
Gagal dahulu sukses kemudian. Yang penting mau mencoba. Hehe
Ehh btw kira2 ega bisa menaklukan hati Claudia ga ya?? Ditunggu cerita selanjutnya.
emoticon-Cendol Gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Judulnya sangat menggambarkan kehidupan ane nih hahahaha. Di saat-saat kayak gini, emang harus berani coba emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Malahan kalo menurut ane, dari coba coba terus gagal itu, bisa dapetin lebih banyak pelajaran sih.
stj gan
Ya dong karna segala sesuatu yang diperoleh secara instan pasti ga bakal bertahan lama, maka dari itu harus berproses dulu untuk meraih keberhasiLan yang hqq
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
Gagal itu nantinya yang bakalan membentuk karakter kita gan
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Asli sih keren banget emang videonya. Ane sampe liat 2 kali nih, kayak.... speechless aja gitu. Bener bener nampol sih pesannya
Btw ternyata belom kelar yak ceritanya? Jadi penasarannnnn
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di