CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Dunia Otomotif Geger, BMW S1000RR Anyar Dijual Cuma Rp 31 Jutaan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6222bbe83c723b3f63878d/dunia-otomotif-geger-bmw-s1000rr-anyar-dijual-cuma-rp-31-jutaan

Dunia Otomotif Geger, BMW S1000RR Anyar Dijual Cuma Rp 31 Jutaan


Dunia Otomotif Geger, BMW S1000RR Anyar Dijual Cuma Rp 31 Jutaan

Disini pasti sudah banyak yang tahu kalau pabrikan BMW punya lineup beberapa motor keren, dan salah satu motor yang mereka jual yakni BMW S1000RR.

Meski BMW dikenal sebagai pabrikan mobil premium, sebenarnya mereka juga memproduksi motor-motor keren juga, tetapi bagian pembuatan atau istilahnya bisa disebut sebagai divisinya itu berbeda. Untuk motor dipegang oleh divisi BMW Motorrad, jadi memang riset dan pengembangannya fokus di kendaraan roda dua, tidak terpecah antara roda empat sebagai basis penjualan utamanya.

Sedangkan untuk S1000RR bisa dibilang adalah motor sport flagship yang dimiliki oleh BMW, sportbike berkapasitas 1000cc ini punya tenaga yang sangat gede, menurut data mereka dapat memproduksi tenaga sampai 200hp lebih.

Dunia Otomotif Geger, BMW S1000RR Anyar Dijual Cuma Rp 31 Jutaan

Dan kabar terbarunya, BMW baru saja melakukan refreshment untuk model terbaru dari S1000RR, model anyar ini jauh lebih canggih dan banyak improvement. Pertama bagian yang paling mencolok adalah desainnya. Dulu S1000RR dikenal dengan sportbike dengan mata asimetris, sekarang BMW mengubah image tersebut dengan desain lampu anyar. Kurang lebih penampakannya seperti ini.

Tunggu dulu, sepertinya ada yang gak beres dengan BMW S1000RR ini…kenapa tampilannya cenderung kaku ya? hmm ternyata usut punya usut penampakan motor sport yang kalian lihat ini bukanlah sosok asli dari BMW S1000RR, melainkan versi KW atau kloningan bernama Moto S450.

Motor ini dipercaya buatan dari Tiongkok, secara desain mereka memang benar-benar mengcopy bentuk milik BMW S1000RR, bahkan modelnya mengikuti generasi paling baru. Dunia Otomotif Geger, BMW S1000RR Anyar Dijual Cuma Rp 31 Jutaan
Dunia Otomotif Geger, BMW S1000RR Anyar Dijual Cuma Rp 31 Jutaan

Gak tanggung-tanggung, mereka juga membuat livery atau desain grafis Moto S450 RR ini mirip seperti aslinya, dimana BMW S1000RR memang menggunakan hero color perpaduan warna putih dengan corak biru dan merah.

Sesuai dengan namanya, motor ini hanya mengusung mesin 450cc, tenaganya jelas jauh dibawah S1000RR asli, dimana klaim powernya hanya 24HP dan torsi 22Nm pada putaran mesin 7000rpm. Tapi setidaknya pabrikan Tiongkok ini memberikan fitur unggulan, contohnya sektor penerangan LED, kemudian sistem pengereman sudah ABS.

Terakhir ngomongin soal harga, tenyata Moto S450 RR ini dijual hanya Rp 31 jutaan, mudah banget bukan?

Dunia Otomotif Geger, BMW S1000RR Anyar Dijual Cuma Rp 31 Jutaan

Referensi : https://www.iwanbanaran.com/2020/09/...jutaan-rupiah/


profile-picture
profile-picture
ramdan.v dan n.h3 memberi reputasi
2 silinder 450 cc tapi cuma 24 Hp ?

Ini mah di asepin sama ninja 150.
profile-picture
SuperABLU memberi reputasi
china emang rajanya copas emang.. gak nanggung nanggung copasnya persis ama yg asli.. wkwk kirain yg bikin murah karena motor curian yg kaga ada stnk sama bpkb nya hehehe..
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
hah cuman 24 HP?? , dah lah males , lambat ihh
profile-picture
jlamp memberi reputasi
jangan sampai ketipu penampilan gan haha tapi oke juga nih gan mirip banget haha
palsu ko mahal?
mungkin ada pasar tertentu yang mau dituju
Wreeew ini gila sih murahnya bisa2 nanti jadi mobil rakyat gan emoticon-Frown
Hahahahaha, sangat menantikannyaemoticon-thumbsup
Quote:


buahahaha ceking kerontang gitu dibilang mirip???


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di