CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terungkap, Ini Tarif Layanan Seks Wanita Pemandu Lagu di Madiun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f61ba49c820840df6242e4f/terungkap-ini-tarif-layanan-seks-wanita-pemandu-lagu-di-madiun

Terungkap, Ini Tarif Layanan Seks Wanita Pemandu Lagu di Madiun

Quote:


---
Praktik prostitusi gak ada habisnya. Sekalipun penutupan lokalisasi kian digalakkan di berbagai tempat, bisnis esek-esek ini tetap saja eksis dengan berbagai cara. Seperti berita di atas, tempat karaoke yang menjadi sarang bisnis cinta satu malam. Demi mengelabuhi aparat penegak hukum.

Mengapa bisnis ini tetap eksis dan akan terus ada?
Menurut TS ya ini disebabkan oleh beberapa hal, antara lain:

1. Demand Masih Tinggi
Bahasa gampangnya ya, penjual akan selalu ada selagi ada pembeli. Makin banyak pembeli, maka makin banyak pula penjual. Kira-kira seperti itu hukumnya. Sama halnya dengan sinetron-sinetron memprihatinkan di layar kaca negeri ini. Percaya atau tidak, sinetron-sinetron macam itu akan tetap eksis karena penontonnya masih banyak! 

Lebih dalam kita mengulas, mengapa demand cinta satu malam masih tinggi? Ini banyak faktor penyebab. Di antaranya adalah pergaulan - lingkungan pertemanan, minim asupan pendidikan iman dan takwa, akses informasi-tontonan negatif yang bisa didapatkan dengan begitu mudah dari genggaman tangan.

2. Simbiosis Mutualisme dengan Oknum Tertentu

Bisnis terlarang ini bisa aman di suatu wilayah karena biasanya ada oknum yang melindungi. Baik dari oknum lingkungan masyarakat sekitar maupun oknum aparat setempat. Loh oknum masyarakat maksudnya? Lihat lagi menjelang penutupan lokalisasi Dolly, dari banyaknya massa yang kontra, di situ ada masyarakat yang juga menggantungkan hidup dari bisnis tersebut. Jasa tukang parkir kendaraan, penjual kontrasepsi, warung kopi, dan jenis usaha lainnya yang kecipratan. Lokalisasi tutup bakal berimbas pada pendapatan mereka. Pasti itu.

Hal demikian wajar terjadi sebab oknum-oknum tersebut sudah terbiasa dengan pendapatan besar dengan cara yang tak terbilang susah yang sudah berlangsung berpuluh-puluh tahun. Hal wajar ketika zona nyaman seseorang atau kelempok direnggut akan terjadi penolakan dan pemberontakan.

Ya mungkin masih ada penyebab lainnya.

Kemudian TS juga bingung dengan para pembeli jasa ini, kepada para hidung belang. Apa sih yang dicari dari begituan? Gak ada baiknya sama sekali, banyak ruginya, banyak buruknya:

-Berpotensi terkena penyakit menular yang mematikan seperti gonore (alatnya membengkak, perih, dan bernanah), infeksi genital nonspesifik (sakit saat buang air kecil, sifilis atau raja singa (alatnya kena koreng yang menjijikan), ulkus mole (luka-luka cekung, ada benjolan di sekitar alat), herpes, HIV dan masih ada lagi. sumber. health.kompas.com. Duh dari sini saja sudah bikin TS merinding ngeri. Belum tentang dosa zina, murka Tuhan, dan efek karma di masa depan. 

Cukup sekian ya dari TS, iya sudah cukup kayaknya. Bagi mereka yang punya akal sehat gak bakalan mau melakukan perbuatan sia-sia dan merugikan dunia sampai akhirat.

Maaf kalau ada kata-kata yang salah. Sekian dan terima kasih.

sumber ilustrasi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
hoorray dan 23 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Mulus mana mulus emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
setoran kurang tuh, makanya tarifnya mestinya 5 juta, karena kan lagi masa susah sekarang tapi permintaan tinggi emoticon-Mad (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shine.PLoRnT dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
mahal amat 1-1.9jt
ibarat tukang becak udah capek2 nggenjot sampe ngos2an trus ditagih suruh bayar ama penumpangnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nemikaze dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Deketin ajak makan bungkus gratisemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
mahal amat . ..
profile-picture
profile-picture
entop dan kakekane.cell memberi reputasi
Kasihan yang kerja kuli tidak bisa rempon nenen lonthe PL. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
entop dan kakekane.cell memberi reputasi
Lc mah bkn konsumsi kuproy,tkng becak y itu2lah

profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
Mahal bet 1 jutaan
Coba ke goyangn mulai 150 paling mahal 200

😏
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ANZENG MAHO GO TO HELL emoticon-Mad (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Nama nya pembeli yak selalu ada, lha wong lahir udah punya t*tid emoticon-Ngakak jomblo berduid pulak
profile-picture
profile-picture
entop dan kakekane.cell memberi reputasi
1,5 tuh berapa tusukan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
narujean dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pasukan mending ini 300 mending itu 250, silahkan menempati kursi yang telah tersiap dibawah tenda.

Alias kalian bukan pangsa pasar mereka 🤣
profile-picture
profile-picture
entop dan kakekane.cell memberi reputasi
ajir si Suhu mau FR aja sampe di bikin Trit?emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 1.3.3.1
cuma nuruti nafsu si otong bikin kantong kering.
profile-picture
profile-picture
entop dan kakekane.cell memberi reputasi
wajarlah namanya juga madiun kota GADIS. emoticon-Big Grin, btw itu kemahalan cuk 400k di tempat gue udah dapet putih abu2 masih peret wangiemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Mahal amat bre di tempat ane lagsung dapet dua klo duit segitu mah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
entop dan kakekane.cell memberi reputasi
Iya mahal banget (perjaka aseli)
profile-picture
profile-picture
entop dan kakekane.cell memberi reputasi
it mah dimana2 ada, tempat karokeannya kurang setor kali?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 2 lainnya memberi reputasi
cuma pengen tahu, agamanya apaan ya? emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
entop dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di