CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
GOKIL ! Kursi Kokpit 'KALAJENGKING' Super Keren Ini Bikin Betah Dirumah Gan !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f61af5d7414f55457406584/gokil--kursi-kokpit-kalajengking-super-keren-ini-bikin-betah-dirumah-gan

GOKIL ! Kursi Kokpit 'KALAJENGKING' Super Keren Ini Bikin Betah Dirumah Gan !

Mantul ! Kursi Kokpit 'KALAJENGKING' Super Keren Ini Bakal Bikin Betah Dirumah Gan !


GOKIL ! Kursi Kokpit 'KALAJENGKING' Super Keren Ini Bikin Betah Dirumah Gan !
Kokpit komputer kalajengking

Di masa pandemi seperti saat ini tentu semakin banyak orang yang menghabiskan waktunya untuk berada dirumah, entah sambil bekerja, belajar dan sebagainya, dan salah satunya adalah penggunaan komputer yang juga akan semakin sering, maka tak heran banyak dari mereka yang rela mengeluarkan uang lebih hanya untuk mendapatkan kenyamanan saat berada didepan komputer.

Untuk itulah baru-baru ini publik cukup dikejutkan dengan sebuah kursi atau bisa kita sebut juga tempat tidur futuristik yang sengaja dibuat khusus untuk kalian yang hobi menggunakan komputer dalam jangka waktu yang lama,
kursi tersebut bernama Scorpion Computer Cockpit. Menurut keterangan dalam situs resminya, kursi canggih itu dibuat oleh sebuah perusahaan di China bernama Cluvens, meskipun belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai perusahaan tersebut.





Dalam kondisi standarnya, kursi komputer canggih ini bisa langsung kita gunakan karena tidak bisa dilipat, dan yang menarik adalah, untuk penyesuaian posisinya, kursi tersebut bisa bergerak secara luar biasa, dari mulai posisi baki komputernya, hingga bagian penyangga bawahnya bisa disesuaikan secara otomatis.

GOKIL ! Kursi Kokpit 'KALAJENGKING' Super Keren Ini Bikin Betah Dirumah Gan !
canggih dan terlihat futuristik

Rangka kursi tersebut terbuat dari baja karbon berkualitas tinggi, dan ekornya bisa dilengkapi hingga tiga monitor komputer. Gansis juga dapat menyesuaikan postur kursi pada posisi duduk dan berbaring, dan juga mengubah posisi kaki untuk stabilitas optimal di tempat gansis akan meletakkannya.

GOKIL ! Kursi Kokpit 'KALAJENGKING' Super Keren Ini Bikin Betah Dirumah Gan !
sangat nyaman dan mewah

Cluvens mencantumkan harga US $ 3,299 di situs webnya, tetapi Scorpion Computer Cockpit tersedia dengan harga yang jauh lebih murah US $ 1.999 di toko online Alibaba, dan bahkan ada diskon menjadi US $ 1.899 per kursi jika gansis memesan 10 atau lebih sekaligus,
menurut ane kayanya penawaran menarik ini cocok buat perusahaan-perusahaan yang saat pandemi ini harus merumahkan para karyawannya dan bekerja dari rumah, tentunya kursi keren ini akan menambah semangat bagi para karyawan untuk bekerja emoticon-Big Grin

Nah, gimana nih gansis? ada yang tertarik untuk membelinya? kalau ane pribadi sih pengen banget punya yang gini, asal di kasih gratis, kalau harus beli duit sendiri sih ane ngga minat, soalnya pakai kursi plastik model diwartegpun jadi emoticon-Ngakak (S)


---------------------------------------------------------------------------------------------

Penulis : Cahayamu
Referensi : disini

Kaskus Kreator

emoticon-tempted  emoticon-tempted 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cahayamu
Halaman 1 dari 4
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

R.I.P

GOKIL ! Kursi Kokpit 'KALAJENGKING' Super Keren Ini Bikin Betah Dirumah Gan !

emoticon-Berduka (S)













GOKIL ! Kursi Kokpit 'KALAJENGKING' Super Keren Ini Bikin Betah Dirumah Gan !

Rasanya seperti anda menjadi IRONMEN emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bachtiar.78 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cahayamu
itu kursinya bisa jalan juga ngga? asik tuh kalo bisa dipake jalan2 emoticon-Big Grin
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mahal ya
ginjalku bergetar melihat ini
profile-picture
anfikatir memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dah liat kemarin di toko enterkomputer
harganya 55 juta emoticon-Matabelo
wadaw modelnya agak ngeri sihh
lebih murah timbang kursi yg satu lagi 300 juta
Mangstab juga buatan china ini walau harus merubah secara manual untuk setting posisi duduk
Diubah oleh fastener21
Wuidih keknya seru gan buat berlama2 dirumah nih
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emang mantep deh kursi nya ane sempet liat di youtube, cuman ya mihil banget sih ya ada harga ada rupa.
Betahnya betah sih tapi harganya bikin gelisah ey wkwkwkwk
harganya ngeri gan
wah ga bisa nonton sambil coli itu gan, tangan kita nyangkut k meja.
profile-picture
zeetun memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
penikmat lesehan nyimak emoticon-Leh Uga
Keren gini woooy 😍
mantap, pengen punya ane gan emoticon-Cendol Gan
biaya pengempangan di cantumin ke boaya final produk jadi gini nih emoticon-Ngakak
Rumah 3 lantai dengan super duper luas nih baru bisa muat barang ginianemoticon-Leh Uga
Beli kursinya di alibaba kurs rupiah sktr 28jtaan. Sedangkan pc ane harganya 9jt. Ane jadi minder sendiri gan. Wakakakakka
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di