CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok: Jika Saya Jadi Dirut, Kadrun-kadrun Bakal Ribut Mau Demo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f619aacdbf764017e1218ae/ahok-jika-saya-jadi-dirut-kadrun-kadrun-bakal-ribut-mau-demo

Ahok: Jika Saya Jadi Dirut, Kadrun-kadrun Bakal Ribut Mau Demo

Ahok: Jika Saya Jadi Dirut, Kadrun-kadrun Bakal Ribut Mau DemoPantau.com - Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama menilai banyak oknum-oknum yang tidak setuju ia bergabung dengan perusahaan milik negara, termasuk Pertamina.

Apalagi, kata dia, jika dia menjadi direktur utama Pertamina. Pria yang akrab disapa Ahok itu sudah membayangkan banyaknya demo penolakan yang terjadi di Tanah Air.

"Kalau saya jadi dirut, ribut. Kadrun-kadrun mau demo, mau bikin gaduh lagi republik ini," kata dia dalam video yang diunggah channel YouTube POIN, seperti dikutip Pantau.com, Rabu (16/9/2020).

Baca juga: Andre Rosiade: Saya Paham Pak Ahok Cari Panggung, tapi Jangan Banyak Bacot

Ahok lantas menyinggung soal integritas anak bangsa yang ada. Menurutnya, Indonesia hanya perlu manusia-manusia tanggunh dengan kejujuran tinggi untuk memimpin sektor penting di Indonesia.

"Utama ada jujur, karena kejujuran dan loyalitas tidak ada sekolahnya Kalau kamu punya itu, tidak mungkin susah. Kita berdoalah, ladangnya untuk benih-benih baik ditaburkan," pungkas Ahok.

"Sekarang kita ubah, jadi semua berita lelang ada semua di web Pertamina."

Baca juga: Ahok Minta Kementerian BUMN Dibubarkan dan Kekonyolan Gaji di Pertamina

Ahok juga meluapkan kekesalannya saat melakukan audit terhadap kondisi internal saat rapat direksi soal kilang minyak. Namun Ahok mengatakan, hal itu sengaja dilakukan untuk memancing emosinya.

"Saya rapat penting tentang kilang. Berapa investor yang sudah nawarin kerja sama kenapa kalian diemin? yang sudah nawarin terus kenapa tolak? terus kenapa kerja seperti ini? Saya emosi juga. Mereka memancing saya emsoi," katanya.

"Kalau saya emosi, mereka lapor presiden apa, Ahok mengganggu keharmonisan."



profile-picture
profile-picture
samsol... dan setiapmenit memberi reputasi
akhirnya ketauan sekarang inti dari semua demo,bakar bendera PKI dsb ya karena mafia dan antek2 par*ai di pertami** da mulai kebongkaremoticon-Big Grin

tar kalo da bersih dari tikus2,bakal ada par*ai yang sewa ruko gak yahemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yusuko
Yg ngerasa kadrun bentar lagi bakal menguik2 kepanasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
youpork dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hati2 dengan ucapan bisa2 nanti dirangkai kadrun buat senjata melawan pak ahok
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Cino goblokkk ngurus bini aja gak becus apalagi ngurusin bumn emoticon-Wakaka

Inilah kalau tukang doyan rebut & kobel bini orang berkuasa di pemerintahan , bikin bangkrut bumn emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka

Ahok: Jika Saya Jadi Dirut, Kadrun-kadrun Bakal Ribut Mau Demo


GIF
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ayo Pak Maruf keluarin fatwa lagi donk

Oh ternyata gk bisa, uda disuruh diem aja di jabatan ya skrng.
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Indonesia/pertamina ga boleh bikin kilang baru
Pokoknya sumber minyak harus dibor dan diolah perusahaan minyak asing/swasta
Pertamina cuma boleh beli minyak dari luar, ga boleh olah minyak dari negara sendiri

Pokoknya selalu gaungkan dan tanamkan ke pikiran masyarakat kalu bikin kilang itu biaya besar dan resiko gagal tinggi, viralkan negara kita ga sanggup SDMnya modalnya ga ada ga kuasai teknologi, terus bikin opini kalau teknologi mengolah minyak mentah itu rahasia perusahaan minyak amrik dan negara kita ga bisa olah minyak
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kalo ane masih fokus memantau soal covid19 dan resesi, ga tertarik dengan isu2 pertamina dan tusuk2an dilampung kemaren, isu2 yg paling paling lam sebulan ilan tanpa solusi.. emoticon-Salaman
profile-picture
samsol... memberi reputasi
ya faktanya emang ahok dipenjara bukan karena korupsi, penyalah gunaan kekuasaan atau sesuatu yg berhubungan dengan pemerintah, dia di penjara karena penistaan agama.

makanya klo dia jadi dirut trus ngubah pertamina, menteri en partai2 pasti ga akan setuju en cabut si ahok. emang susah jadi orang jujur di Indo tuh
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semakin mantab nih ahok.

efek 69 tiap malem

emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
samsol... memberi reputasi
kok ya komentarnya masih mancing2 kegaduhan ya ? mendingan fokus urus pertamina biar untung, klo ada apa2 kan tinggal lapor pak menteri atau presiden
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Ahok vs Koruptor & Kadrun



emoticon-Ngakak
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Wah siap2 ada proyek baru emoticon-Leh Uga
Ahok: Jika Saya Jadi Dirut, Kadrun-kadrun Bakal Ribut Mau Demo

contoh nyata kadrun
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kiraen ahok & kadrun mau bersatu menyerang joko yg gagal membenahi bumn


emoticon-Matabelo
Pake ayat mane lagi nih kalo ahok jadi dirut
Kadrunnya ya yg di dalemnya..gerah ga bisa korupsi,nyari seseran.. klo mau maju ya rombak total.. jgn diganti dirutnya aja.. percuma
Mulutmu harimaumu
ternyata kalah telak di pilkada masih terasa sakit sampai sekarang.

ahok jadi KSP aja atau tetap jadi komut pertamina, dirut pertamina mending alex lay.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di