CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto Sejarah Ketika 'GAJAH BISA TERBANG' Dan Banyak Orang Dibuat Bingung !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f61847da2d19542cf112340/foto-sejarah-ketika-gajah-bisa-terbang-dan-banyak-orang-dibuat-bingung

Foto Sejarah Ketika 'GAJAH BISA TERBANG' Dan Banyak Orang Dibuat Bingung !

Foto Sejarah Ketika 'GAJAH BISA TERBANG' Dan Banyak Orang Dibuat Bingung !


Foto Sejarah Ketika 'GAJAH BISA TERBANG' Dan Banyak Orang Dibuat Bingung !
penampakan gajah terbang bikin heran

Apa yang ada di pikiran gansis ketika melihat seekor gajah dengan ukuran yang cukup besar terlihat melayang di udara?
bahkan tak hanya sekedar melayang dan terbang di udara, gajah-gajah tersebut ternyata juga bisa menembak dan menjatuhkan pesawat musuh,
tentu reaksi semua orang akan dibuat kaget, ketakutan sekaligus heran, bagaimana bisa gajah yang memiliki ukuran besar dan tak memiliki sayap itu bisa mendadak terbang dan menembak?
ya, inilah yang tejadi di India pada tahun 1970an lalu, dimana ada beberapa gajah yang ternyata bisa melayang di udara dan bisa menembak, ternyata gajah-gajah tersebut adalah armada helikopter bagian dari angkatan udara India yang kemudian di modifikasi sedemikian rupa agar terlihat mirip dengan tampilan gajah.

Foto Sejarah Ketika 'GAJAH BISA TERBANG' Dan Banyak Orang Dibuat Bingung !
ditutupi kain panel

India memang terkenal cukup gemar melakukan hal-hal aneh dan ajaib sejak dulu, salah satunya adalah memodifikasi tampilan helikopter angkatan udara mereka agar terlihat seperti gajah, bahkan tak hanya mirip gajah, beberapa mengatakan ada juga yang tampilannya seperti ikan.
Menariknya, helikopter-helikopter yang dimodifikasi tersebut ternyata adalah hasil karya seorang penjahit yang berasa dari daerah New Delhi,
dari mulai bagian tubuh, bagian kaki, hingga belalai gajahpun dibuat sedemikan rupa dengan menggunakan media berbagai kain panel khusus berwarna-warni yang dijahit secara teliti dalam waktu kurang dari 1 bulan.

Foto Sejarah Ketika 'GAJAH BISA TERBANG' Dan Banyak Orang Dibuat Bingung !
gajahnya bisa terbang

Seluruh bagian helikopter ditutupi dengan kain panel yang dijahit khusus berbentuk gajah, hanya bagian senjata saja yang dibiarkan terbuka untuk memudahkan melakukan serangan ke target yang dituju,
banyak yang mengatakan jika memodifikasi tampilan helikopter menjadi seperti gajah ini adalah bagian dari strategi angkatan udara India untuk membuat musuh merasa heran dan kebingungan karena ada gajah yang bisa terbang dan menembak, tetapi sebagian lain mengatakan jika hal ini adalah bagian dari hiburan yang sengaja dilakukan dalam suatu demonstrasi militer India saja.
Militer India mengatakan jika helikopter gajah tersebut adalah bagian dari sejarah yang harus diingat dengan rasa bangga sampai saat ini.


---------------------------------------------------------------------------------------------

Penulis : Cahayamu
Referensi : disini

Kaskus Kreator

emoticon-tempted  emoticon-tempted 

profile-picture
profile-picture
profile-picture
hendrikchunz dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cahayamu
Halaman 1 dari 4
Waduh, itu kalo kainnya kelipet ke baling2, ya bisa jatoh gajahnya emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cupu1971 dan 2 lainnya memberi reputasi
Anjimmm...Hitler menangis melihat iniemoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ninipara dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xhamstermaniac
Gajah suaranya kaya gimana?
Foto Sejarah Ketika 'GAJAH BISA TERBANG' Dan Banyak Orang Dibuat Bingung !
profile-picture
profile-picture
wellwellwell... dan EvraeLeonheart memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gabutnya epic banget. Mantap lah 😂👍🏻
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
unik epik sinting juga sih
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
Emang aneh disanamah.. ada-ada aja kerjaan inspektur pijay dan kawan kawan emoticon-Smilie

Apelo liat-liat?
Foto Sejarah Ketika 'GAJAH BISA TERBANG' Dan Banyak Orang Dibuat Bingung !
Quote:


Foto Sejarah Ketika 'GAJAH BISA TERBANG' Dan Banyak Orang Dibuat Bingung !

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Wow Palingan buwat kendaraannye inspektur Vijay emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
untung gajah,bayangin klo jerapah..
kreatif emoticon-Ngakak
Kerjaannya tuan takur nih
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kendaraan operasionalnya inspektur vijay nihemoticon-Traveller
wkwkwk ngakak ane emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
di India gajah salah satu yang di sucikan bukan selain sapi? ganesha itu bentuknya gajah bukan? tahun 1970 ya ini fotonya, baru tau
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ninipara memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
India memang berani tampil beda gan wkwk adaaa aja kelakuannya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
musuhnya nanti bingung, "itu buwung apa man?" emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
emoticon-Matabelo sadeZz
wahhh sekarang gajah gak cuma ada di balik batu aja ya, tapi si gajah udah bisa terbang dan nembakin peluru yak, haha
cursed images emoticon-Takut
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di