CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kucing Jadi Korban Penembakan Terus Berjatuhan di Solo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f615f3cc8208434cf101fda/kucing-jadi-korban-penembakan-terus-berjatuhan-di-solo

Kucing Jadi Korban Penembakan Terus Berjatuhan di Solo

Kucing Jadi Korban Penembakan Terus Berjatuhan di Solo Raya, Ada Banyak Proyektil Masuk ke Tubuh

Kucing Jadi Korban Penembakan Terus Berjatuhan di Solo

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Korban penembakan dengan senapan angin yang menimpa kucing-kucing tak berdosa terus terjadi di kawasan Solo Raya.

Fenomena tersebut terungkap saat Komunitas Rumah Difabel Meong melakukan konsultasi hukum dengan Ketua Peradi Solo, Badrus Zaman, Selasa (15/9/2020).

Menurut Founder Rumah Difabel Meong Solo, Ning Hening, selama delapan bulan terakhir sudah ada delapan kucing yang ditembak dengan senapan angin oleh orang tidak bertanggung jawab di Boyolali, Klaten, dan Karanganyar.

Di antaranya kucing yang berwarna oren-hitam, abu-abu, doreng hingga warna lainnya.

"Kejadian yang pertama itu di Boyolali, ada lima peluru yang ditembakan, tiga bisa diambil, dua peluru tidak bisa diambil," katanya di kantor Peradi Solo, Jalan Temugiring Raya, RT 05 RW 16, Kelurahan Pajang, Kecamatan Laweyan, Solo.

"Kemudian ada di Jatinom Klaten, dan di Karanganyar," imbuhnya menekankan.

Menurutnya, yang paling parah kasus yang ada di Kabupaten Karanganyar, sebab ada empat kucing yang ditembak oleh seseorang dengan sengaja oleh seseorang.

"Yang kasus ini, kita memberanikan diri untuk berkonsultasi hukum, karena ada satu kucing yang ditembak itu ada pemiliknya," jelasnya.

Dia khawatir peristiwa penembakan kucing ini seperti fenomena gunung es, karena masih ada kasus lain yang belum diketahui.

Untuk itu dia meminta bagi masyarakat yang menemukan kasus serupa, untuk melaporkan ke kominitasnya.

"Ini untuk edukasi bersama, dan kamiakan melaporkan ke Polisi untuk memberikan efek jera," terang dia.

Sementara itu, Badrus Zaman menerima konsultasi hukumy ang dilakukan Komunitas Rumah Difabel Meong.

Dia juga memberikan saran dan arahan untuk melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian.

"Pencinta kucing ini konsultasi soal hukum, nanti setelah ini bisa dilaporkan ke kepolisian," kata Badrus.

"Karena masyarakat harus dipahamkan, tindakan itu ada aturan hukumnya," tandasnya. (*)

https://solo.tribunnews.com/2020/09/...tubuh?page=all



Kasihan si meong... emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
satyagilang dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Terkutuklah yang telah merenggut nyawa kucing... emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 4 lainnya memberi reputasi
Tunggu pembalasan dari raja anubis kalian emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meoomiuu dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ane juga ngga seneng kalau ada kucing liar masuk teras rumah, tapi ya paling cuma ane usir pakai sandal emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 4 lainnya memberi reputasi
Mungkin nembak burung udah jarang, jadi sasaran nya kucing.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Anak cucu PKI ini pelakunya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
hewan laen tiap hari ditembakin kagak pernah protes
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jaran69 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Astaghfirullah. Itu hewan kesayangan nabi! emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan jlamp memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Yg namanya kucing jalanan ya resiko. Kalo ga mau di isengin ya suruh pecinta kucing piara di rumah nya




emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jaran69 dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Koplak nih yg nembakin..ntar sial seumur hidupnya pasti
profile-picture
profile-picture
.noiss. dan judogal memberi reputasi
Kucing Jadi Korban Penembakan Terus Berjatuhan di Solo

ane sumpahin tuh orang dikutuk dewi bast
para ilmuwan mitologi percaya mesir adalah tempat pertama para dewa (mirip2 kek asgard gitulah) turun ke bumi utk mengajarkan pengetahuan pada manusia
tepatnya di jaman old kingdom, jaman sebelum adanya piramid, sekitar 5000 tahun lalu
dari mesir inilah, pengetahuan di sebarkan ke seluruh dunia hingga menjadi seperti sekarang
para alien yg dianggap dewa oleh orang mesir kuno itu, berasal dari konstelasi bintang orion, info ini juga terpahat di dinding piramid di sana
dibahas tuntas di national geographic loh
kisah2 para dewa itu tertulis di pahatan tulisan bangunan kuno di sana
cara mereka meneruskan informasi setua itu ke abad 21 melalui pahatan2 itu termasuk luar biasa, karena di jaman itu, teknologi manusia masih primitif banget, hanya bisa diteruskan turun temurun melalui cerita, pahatan, dll, dan kita menyebutnya mitos, tapi para ilmuwan percaya jika mitologi berasal dari kisah nyata di masa lampau.
salah satu yg menarik adalah dewi bast, berkepala kucing, bertubuh manusia, anak dari dewa Ra dan Isis, pelindung orang kecil dan lemah, pelindung dewa matahari Ra (ayahnya sendiri).
musuh abadi Bast adalah Apep, ular setan, musuh dari Ra.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pelakunya kalo tertangkap tampol dulu sampe goblok baru serahin ke plokisemoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 3 lainnya memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


gak berdosa apaan
kucing-kucing liar kalo dibiarkan bisa memenuhi kampung
di atap rumah gw ada induk kucing yang doyan kawin dan doyan beranak, anak baru lahir kawin lagi hamil lagi
tiap malam glodak-glodak meong graoww
tiap kali diusir sebentar balik lagi
emoticon-No Hope

belum lagi pengaruh kucing terhadap populasi burung
kucing tercatat menjadi penyebab kepunahan beberapa spesies burung emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jaran69 dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh peyotpetot
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Ntar jadi Black death tau rasa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga yang nembak kena karmanya. emoticon-Smilie
Yang jelas sih kalau kepergok sama ane, bakalan ane siram pake minyak panas lanjut disemprot pakai cuka dixie tuh yang nembak. emoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
rikimaru7 dan bajier memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Minta digaplok sampai copot nih kepalanya sama beerus! emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
ane klo ada kucing liar ya ane usir aja g ditembak jg
paling parah ya lempar sendal karna kucing kn lincah ya g kena yg penting kucingnya pergi
Bukan hewan langka juga... Belum lagi bawaan penyakit dari badan n 💩 nya... Bahaya kalo kena bumil n anak kecil...
Belum lagi banyak bikin celaka klo tiba2 nyebrang di tengah jalan (ini ane ngalamin😅)

Itu komunitas, dijadin kaya divisi pengepul hewan liar aja macam di luar negeri... Biar enak ngomong2nya pke landasan hukum yang jelas..😅😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
erynna dan 3 lainnya memberi reputasi
Gak ada kerjaan emoticon-Blue Guy Bata (L)

Apa sih untung kalian membunuh kucing? emoticon-Marah

Mending kalian hunting cewek bispak di beetalk sana drpd bunuh kucingemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di