CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Kasus Kematian Dengan Alasan Yang Tidak Masuk Akal, Yuk Simak GanSis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f60db1f82d4951374527db8/beberapa-kasus-kematian-dengan-alasan-yang-tidak-masuk-akal-yuk-simak-gansis

Beberapa Kasus Kematian Dengan Alasan Yang Tidak Masuk Akal, Yuk Simak GanSis!

Beberapa Kasus Kematian Dengan Alasan Yang Tidak Masuk Akal, Yuk Simak GanSis!


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh
Selamat pagi, siang, sore, dan malam Sahabat Kaskus. Selamat membaca di thread sederhana ane. Semoga selalu sehat dan sukses, ya. Aamiin. Kali ini ane ingin berbagi informasi beberapa kematian dengan alasan yang tidak masuk akal.



Rejeki, Jodoh, Maut dan segala di dunia ini sudah ditentukan oleh Tuhan semesta alam. Kehidupan dunia tak terlepas dari sebuah masalah, selalu saja ada ujian dan cobaan yang yang melatih kita untuk sabar.


Lalu bagaimana bila nafsu amarah, angkara murka menyelimuti diri kita? Yang ada hanyalah kehancuran, penyesalan dan belum lagi hari pembalasan di akhirat. Terkadang kurangnya iman membuat kita melakukan hal yang buruk lebih jauh lagi. Kekerasan, penganiayaan, hingga tak jarang berujung kematian (pembunuhan) baik itu sengaja, terencana atau tidak sengaja. Na'udzubillah Min dzalik.


Nah, di thread ini ane akan memberikan beberapa kasus kematian dengan alasan yang tidak masuk akal. Berikut beberapa contohnya, yuk disimak GanSis:


Membunuh Anak Kandung Saat Belajar Daring


Beberapa Kasus Kematian Dengan Alasan Yang Tidak Masuk Akal, Yuk Simak GanSis!


Malangnya seorang anak berusia 8 tahun kelas 1 SD. Meregang nyawa kerana siksaan dan penganiayaan sang Ibu, yang tidak sabar menghadapi anak saat belajar Daring. Anak perempuan tersebut berkali-kali diajari akan tetapi tidak juga memahami pelajaran. Sang Ibu yang khilaf menjadi emosi berat dan kesetanan. Awalnya mencubit, memukul dengan tangan kosong hingga merasa tak puas memukul dengan sapu.


Pukulan tersebut tepat mengenai kepala bagian belakang si anak, hingga menyebabkan anak tersungkur ke lantai tak sedarkan diri. Sang ayah yang baru saja sampai, mengetahui hal tersebut dan berinisiatif membawa anak perempuannya berkeliling mengendarai sepeda motor. Akan tetapi sang anak tidak juga siuman. Tubuhnya sudah terbujur kaku dan menjadi mayat.


Beberapa Kasus Kematian Dengan Alasan Yang Tidak Masuk Akal, Yuk Simak GanSis!


Pasangan suami isteri itu pun menguburkan si anak secara diam-diam. Parahnya masih dengan pakaian lengkap yang menempel di tubuh si anak.


Seorang anak yang masih belum baligh. Masih belum begitu memahami benar dan salah. Anak kelas satu SD?? Ya Allah ... Ane merinding dan bergidik membayangkan seperti apa emosi si Ibu saat menghadapi si anak. Sedangkan dirinya adalah seorang Ibu anak dua. Bukan seorang Ibu muda yang baru menikah dan mempunyai satu anak.


Sungguh tercela kelakuan pasangan tersebut, sudah melakukan pembunuhan, malah menguburkan si anak dengan cara tidak layak. Lantas, masih kah mereka disebut manusia?? Bathin ane menangis mengetahui berita ini. Seakan mereka tak pernah menjadi seorang anak kecil.

emoticon-Mewekemoticon-Mewek


Bisa jadi memang didorong dari masalah mental atau sosial si pelaku, akan tetapi bagi ane pribadi, sungguh mengerikan rasanya tidak dapat menahan amarah sedemikian rupa. Dan membiarkan diri mengikuti bisikan syaithan.


Kematian Seorang Tukang Air Minum


Beberapa Kasus Kematian Dengan Alasan Yang Tidak Masuk Akal, Yuk Simak GanSis!


Seorang pria yang merupakan pengantar air isi ulang. Meninggal di depan rumah pelanggannya, diketahui terjadi pembunuhan atas pria tersebut, hanya kerana si pria terlambat mengantar air pesanan si pelanggan. Si pelanggan memukul habis-habisan dan menikam si pria.


Ya Allah,, ane nggak habis pikir, beneran deh. Masalah sesepele itu!!!??? Semudah itu menghabisi nyawa orang lain. Dia salah apa, hanya kerana terlambat mengantar air isi ulang. Benar-benar melebihi bina-tang sih menurut ane kelakuan si pelaku.


Diduga Seorang Kakek Meninggal Tersungkur Ke Kali


Beberapa Kasus Kematian Dengan Alasan Yang Tidak Masuk Akal, Yuk Simak GanSis!


Berita ini belum diketahui pasti jelasnya, di sebuah grup viral, ane baca berita ini. Dengan caption ditemukan seorang kakek tersungkur dari sepedanya dan meninggal dunia. Yang ane nggak habis pikir, yang foto si kakek kenapa bukan malah langsung bantuin ya. Mana tau masih hidup dan selamat.


Beberapa Kasus Kematian Dengan Alasan Yang Tidak Masuk Akal, Yuk Simak GanSis!


Dan dari foto fotonya sih penuh kejanggalan, posisi kepala si kakek terbenam di lumpur dalam kali. Entahlah, untuk selanjutnya ane akan telusuri lebih jauh lagi. Mana tau Sahabat Kaskus ada yang mengetahui secara detail dan jelas tentang berita ini. Boleh lah saling berbagi informasi.


Sekian thread ane, jangan lupa singgahnya, cendol dan rate-nya. Ane akan share berita yang sama tentang thread ini di kolom komentar nantinya. Akan tetapi ane berharap penuh, kolom komentar itu tidak berlanjut berita seperti ini. Artinya tidak ada lagi kejadian kejam dan sadis seperti ini, ya, GanSis. Aamiin.


Bagaimana, Sahabat Kaskus ... Semoga kita selalu dalam lindunganNya dan diberikan kesabaran, ya, GanSis. Kehidupan boleh keras. Asal hati dan pikiran kita tetap lembut, jangan terlalu mudah dikuasai amarah, yang mana syaithan bertepuk ria menyaksikan kekhilafan yang terjadi. Silahkan berdiskusi dengan santun dan santuy, ya. Terima kasih.


Sumber :
Galon
Daring
Berita Viral Fb
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ElviHusna dan 41 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh embunsuci
Halaman 1 dari 7
Singgah, Sahabat Kaskus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Miris ya, hikss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Ada ada ajah manusia
profile-picture
profile-picture
miniadila dan eyefirst2 memberi reputasi
Semakin tak punya nurani
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 2 lainnya memberi reputasi
Tak punya perasaan!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Semoga kita terhindar dari perbuatan buruk. Aamiin
profile-picture
profile-picture
miniadila dan eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 26 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 26 balasan
Sama yang kemarin yang di hotel sama cewe terus gak hidup lagi di berita gitu, ada kan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Astagfirullah gaada otak emg org indoemoticon-Frown(
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
duh ngeri ya.. emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dengan demikian harus dicari itu penyebab pokoknya, sehingga kasus tidak terulang. Karena memang dunia ini penuh dengan kejadian yang kompleks dan terus bergulir. Pembunuhan pertama adalah oleh putra Nabi Adam SAW membunuh putra yang lainnya.
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
motherparker699 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan


Wah pada stress semua tuh pembunuhnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sevenfold1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emosi membutakan hati nurani. dah kayak orang kerasukan setsn tuh yang pertama dan kedua. kalau yang ketiga sih, entahlah. mungkin TS udah dapat info yang lebih lengkap? bisa di share lagi dimari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pada nikah muda sih jd belum mateng pemikirannya, kebanyakan yang bunuh anak biasanya krna faktor ekonomi. lah ini gara2 daring hadeuhh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Innalillahi, yang si kakek sedih ane, Gan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
masih banyak yg lebih gak masuk akal dari ini.. ini baru di indo, blm yg di luar negeri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aneh tapi nyataemoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Dari dulu kebiadaban manusia sudah tertulis dengan jelas di sejarah. Cuma karena ada internet makanya mudah tersebar dan jadi konsumsi publik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Contohnya Charles “Carl” Panzram dari Amerika
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kebykn manusiaemoticon-Big Grin
Areanya sempit, jadi gini deh
Sepele aja uda jadi maut bagi manusiaemoticon-ceyem
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan embunsuci memberi reputasi
Diubah oleh Ewaxsv
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di