KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Selera Nusantara (Indonesian Food) /
5 Kuliner Viral di Internet. Apa saja?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f60ba005cf6c47350012aa3/5-kuliner-viral-di-internet-apa-saja

5 Kuliner Viral di Internet. Apa saja?

5 Kuliner Viral di Internet. Apa saja?

Jakarta, TAYS BAKERS - Di era digital ini, hampir seluruh kehidupan manusia, ada di internet. Informasi bisa didapatkan sebanyak-banyaknya tanpa batas. Termasuk, tentang kepopuleran kuliner, hingga menjadikannya viral di internet, kemudian dibahas oleh banyak orang.

Selain mendapatkan informasi tentang makanan viral ini, netizen juga dapat berdiskusi dengan topik makanan tertentu di internet. Belum lagi, banyaknya orang yang berbagi rasa dan resep makanan yang sedang hangat dibahas.
     
Ini dia 5 kuliner viral di internet. Apa saja itu?

Bittersweet

Adalah varian dessert yang disajikan di dalam box. Selain tampialnnya yang cantik, juga memiliki kepraktisan saat dimakan. Tentunya, rasa manis ini membuat banyak orang membahasnya di internet. Orang berbondong-bondong mencoba kuliner viral ini. Najla adalah pelopor utama makanan ini. Viral di akhir tahun sampai sekarang, dan sudah dianggap sebagai makanan kekinian oleh banyak orang. Penggemar cokelat sudah pasti menyukainya.

 Indomie Donat

Berbentuk donat, tapi terbuat dari mie instan. Unik, aneh, dan enak, adalah topik seputar makanan ini. Banyak orang yang berdiskusi tentang Indomie donat di internet. Tak ayal, kuliner ini menjadi viral. Selain itu, banyak juga netizen yang membagikan resep cara membuat indomie donat. Sudah pernah mencicipi makanan ini?

Minuman Boba

Siapa yang tidak tahu minuman dengan topping boba? Berkat berkembangnya bisnis kopi dan minuman kekinian, kepopuleran boba juga semakin naik. Rasa yang manis, dan tekstur yang kenyal, ternyata cukup diminati sebagai tambahan untuk berbagai olahan kopi, teh, matcha, dan lainnya. Banyakannya diskusi tentang minuman boba ini di internet, membuat minuman ini dicap sebagai kuliner viral di internet di internet, sampai sekarang. Pernah mencicipi minuman dengan topping boba?

 Korean Cheese Cream Garlic Bread

Belakang ini, kita sering banget disuguhi kuliner viral ini. Makan ini berasa dari Korea. Roti yang dibalut dengan krim keju dan bawang putih, akan lumer di mulut dan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi pecinta kuliner.

Viralnya makanan ini, membuat banyak orang penasaran akan rasanya.  Topping yang tidak biasa ternyata mengundang banyak perhatian netizen. Ramai-ramai mereka membuat dan berbagi resep kuliner ini. Banyaknya orang yang membahas kuliner ini, tentu saja membuat kuliner ini viral dengan mudah.

Baca juga: 7 Kreasi Cemilan dari Keju yang Mudah Dibuat

 Bittersweet
Najla adalah pelopor utama sajian hidangan pencuci mulut ini. Bisnis kulinernya semakin viral karena banyak orang yang membahas ini di internet. Sajian yang berada di box, membuat kita mudah dan praktis memakan bittersweet.

Pecinta cokelat, tentunya sangat dimanjakan dengan kehadiran bittersweet ini. Lapisan bolu dan krimnya akan lumer di mulut, menjadi pengalaman yang menyenangkan saat menikmatinya. Tak salah jika makanan ini pun viral di internet.

Es Kepal Milo

Tahun 2018 minuman ini hadir. Perpaduan es dan milo dan berbagai topping membuat banyak orang membahasnya di internet. Kala itu, kita dapat melihat kedai minuman es kepal milo berada di mana-mana. Namun, kepopulerannya menurun karena minuman ini mengandung banyak kalori dan gula, hingga tidak baik jika dikonsumsi dalam jumlah yang banyak.

Dari kelima kuliner di atas, mana yang paling kamu suka? Eits, tapi kalau mau makan snack yang rendah kalori, kamu bisa nyobain Tricks yang enak, karena terbuat dari kentang yang dipanggang, lho. Jadi, kamu sudah makan Tricks hari ini, belum?

Penulis: Tikarlina.












Diubah oleh taysbakers
Bittersweet by najla. Ngantrinyaaa panjang banget
mejeng ah ilmu baru soalnya emoticon-Kagets
mau buat thread begini gan biar rame hehe emoticon-sad


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di