CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seragam Satpam Baru Bikin Pangling Mirip Dengan Seragam Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6069b0eaab25557731f48a/seragam-satpam-baru-bikin-pangling-mirip-dengan-seragam-polisi

Seragam Satpam Baru Bikin Pangling Mirip Dengan Seragam Polisi

Seragam Satpam Baru Bikin Pangling Mirip Dengan Seragam Polisi


Selamat siang GanSist tak bosan-bosannya saya menyapa dalam tulisan kali ini. Ya, bahasan hangat tentang pergantian seragam satpam baru ini menggelitik jadi lebih bagus dari sebelumnya. Bagi yang berprofesi sebagai satpam gak akan minder lagi.

Seragam Satpam Baru Bikin Pangling Mirip Dengan Seragam Polisi

Setelah melihat penampakan seragam satpam yang baru, yang tadinya melihat satpam sebelah mata. Kini pandangan orang-orang akan berubah terkait dengan adanya seragam baru ini yang mirip dengan seragam polisi.

Seragam Satpam Baru Bikin Pangling Mirip Dengan Seragam Polisi

Satpam adalah kependekan dari Satuan Pengamanan yaitu satuan kelompok petugas yang dibentuk oleh instansi untuk mengamankan lingkungan tempat kerjanya. Maka tak heran bila di lingkungan-lingkungan tertentu kita sering menjumpai satpam. 

Seragam Satpam Baru Bikin Pangling Mirip Dengan Seragam Polisi

Umumnya yang kita ketahui bahwa seragam satpam berwarna putih dan bawahnnya berwarna biru. Bukan hanya baju dan celana/rok, ternyata topinya pun hampir mirip dengan topi polisi. Wrna putih kini berganti jadi warna cokelat. Dilengkapi dengan atribut lainnya. Satpam sering kita jumpai di Bank, pasar, Mall, dan masih banyak tempat umum yang lainnya lagi.

Adanya pergantian seragam satpam baru yang hampir mirip dengan seragam polisi ini harapannya dapat menjalin hubungan yang erat antara polisi dan satpam tanpa mengenal kedudukan dan pangkat.

Seragam Satpam Baru Bikin Pangling Mirip Dengan Seragam Polisi

Lalu setelah itu berharap sang satpam memiliki rasa bangga terhadap dirinya karena bisa menjadi pejuang dalam mengamankan negara di lingkungan sekitarnya. 

Pakaian dinas satpam yang dirancang ini diatur di Peraturan Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor 4 tahun 2020 Tentang Pengaman Swakarsa.

Tak perlu khawatir bagi satpam wanita yang berhijab karena ternyata seragam satpam yang baru ini dilengkapi dengan berbagai model. Ada yang seragam biasa, seragam berhijab, ada juga setelan jasa. Semuanya sudah kumplit.

Quote:


Nah buat Agan dan Sista yang pernah bercita-cita jadi polisi atau polwan tapi tidak kesampaian. Jadi satpam juga sekarang keren loh. Iya kerenlah, dilihat dari segi seragam saja sudah mirip polisi kok. Tidak dapat yang polisi beneran tidak apa-apa yang penting sudah dapat polisi tingkat bawah. Sama-sama bertugas mengamankan lingkungan. Hanya daerah kekuasaannya yang berbeda.

Nah, gimana tanggapan Agan dan Sista terkait seragam yang baru saja diresmikan? Menurut saya sih akan membangun semangat yang lebih baik lagi karena ada penyegaran. Seorang satpam akan terlihat wibawa di mata orang yang melihatnya. Bahkan bagi orang yang tidak tahu akan menyangka bahwa itu adalah seorang polisi.

Seragam Satpam Baru Bikin Pangling Mirip Dengan Seragam Polisi

Cukup sekian thread kali ini semoga dapat memberi banyak manfaat. Sekian dan terima gaji yang banyak. See you.. Love you. Brina 2020.

Opini Pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 28 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh brina313
Halaman 1 dari 6
Waaahh keren. Kalo gak jadi polisi, setidaknya jadi satpam wkkwwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dent0ent dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
nanti seragam polisi semua jadi doreng..emoticon-Leh Uga pinter amat. biar predikat wercok sekarang beralih ke satpam... emoticon-Leh Uga brimob dorengnya berubah jadi mirip us army.. mantapemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Awas disalah gunakan...

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dent0ent dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang warna biru sama warna hitam bagus kaya fbi gitu emoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulungrinjani dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


Sebentar lagi ada berita polisi gadungan hihihi mengerikan

emoticon-Purple Repost emoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
panci.gosong dan 2 lainnya memberi reputasi
Hmmmm menarik
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan brina313 memberi reputasi
Awas digunakan salah...
kayak polisi sepintas
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan brina313 memberi reputasi
bagus kayaknya, jadi kelihatan lebih berwibawa. tapi buat orang awam nanti bisa susah membedakan mana polisi mana satpam
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan brina313 memberi reputasi
bagusan warna putih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan 2 lainnya memberi reputasi
Ts harusnya bikin trit tentang dunia satpam jg donk, contohnya satpam legal dan ilegal😆😇😇😇
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan brina313 memberi reputasi
wah kalo terlalu mirip polisi bukannya malah jadi rentan salah paham nantinya emoticon-Bingung

padahal udah enak banget ngebedain dan ngenalin masing-masing petugas keamanan dari hansip, satpam, polisi, TNI (AD, AL, AU), ormas, parpol, dll emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan brina313 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah iyaaaa ane tadi juga ngiranya langsung polisi pas pertama lihat
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan brina313 memberi reputasi
Wah kalau lagi jalan ada coklat coklat ngumpul bisa dikira razia. Padahal satpam emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nggak bisa bedain satpam sm polisi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan brina313 memberi reputasi
kliatannya siih emg jd nambah wibawa satpam nya...pa lagi bt satpam2 komplek rumah...brasa masuk komplek polri tuuh...bikin kedeer yg mau bertindak jahaaad...emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
brina313 dan kakekane.cell memberi reputasi
gak apa..malah bagus
profile-picture
profile-picture
brina313 dan kakekane.cell memberi reputasi
Yaa biarkan saja gan biar pada seneng, dan sekarang ini banyak kantoran tutup jadi satpam entah kerja atau tidak. Soal seragam mau mirip apa kek ya itu urusan mereka. Sehingga tidak perlu tercengang dan slow saja.
profile-picture
profile-picture
brina313 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
padahal putih udah jadi trademark emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
brina313 dan kakekane.cell memberi reputasi
seragam baru,mental baru..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
brina313 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di