CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Pelatih Lechia Gdansk Kena Semprot Netizen Indonesia, Emangnya Ada Apa Sih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6063a77e3a7249d85f63c2/pelatih-lechia-gdansk-kena-semprot-netizen-indonesia-emangnya-ada-apa-sih

Pelatih Lechia Gdansk Kena Semprot Netizen Indonesia, Emangnya Ada Apa Sih?

"Ga barbar, ga makan" mungkin istilah itu tepat untuk menggabambarkan perilaku netizen Indonesia di media sosial. Baru-baru ini netizen Indonesia meramaikan kolom komentar postingan Instagram klub Lechia Gdansk. Wii emangnya ada apa tuh? Langsung simak gansis, jangan sampe kelewatan.

Pelatih Lechia Gdansk Kena Semprot Netizen Indonesia, Emangnya Ada Apa Sih?
(instagram @lechia_gdansk)


Ternyata netizen Indonesia melakukan aksi protes kepada pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec karena memainkan pemain asal Indonesia yaitu Egy Maulana Vikri pada menit ke-81. Lantas Egy hanya bermain sembilan menit saja. Ditambah lagi pertandingan berakhir dengan kekalahan 0-3 Lechia Gdanks pada Minggu, (13/9) waktu setempat.

Tidak terima Egy Maulana Vikri dimainkan sembilan menit saja, ditambah tim Lechia Gdansk kalah, ya sudah tanpa basa-basi lagi, netizen Indonesia yang paling pintar dalam segala hal, dan menggunakan jempol yang sudah terlatih, gampang banget untuk mengetik komentar di postingan Instagram Lechia Gdansk dengan kata-kata "Pelatih Out". 






Kadang suka bingung ane sama sikap netizen Indonesia yang kayak gitu, apa kayak ga ada kerjaan aja ya? Atau jangan-jangan emang ga punya kerjaan, ups..

Dalam hati ane, masih syukur Egy Maulana Vikri bisa dapet jatah bermain daripada engga sama sekali, bener ga gansis.

Toh, pelatih Piotr Stokowiec pasti sudah punya banyak pertimbangan, mengapa Egy tidak dimainkan sejak menit awal? Kalau Egy Maulana Vikri berkualitas dalam mengulah si kulit bundar, dan unggul dari pemain-pemain Lechia Gdanks lainnya, pasti dimainkan sejak awal kok. Karena pelatih pasti tau kebutuhan tim yang ingin ia mainkan di lapangan.

Sudahlah kurang-kurangin hal seperti ini, menurut ane ga membangun juga kritikan kayak gitu. Terus support Egy Maulana Vikri dengan hal-hal yang postif ajalah gansis. Kini tim yang dibela Egy Maulana Vikri, Lechia Gdanks berada di posisi kedelapan Liga Polandia 2020-21.

Santai, masih awal-awal, kompetisi masih panjang. Banyak-banyak berdoa biar Egy Maulana Vikri dikasih kesempatan bermain lebih banyak, dan posisi Lechia Gdansk berada di posisi yang lebih baik, ya seengganya empat besar atau enam besar gitu, amin.

emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hendrikchunz dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh HernandezJoe
Halaman 1 dari 4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Netijen endonesah emg yg paling pinter sealam semesta,gak bisa dibantah krn netijen itu mahabenar emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan 2 lainnya memberi reputasi
goblok yang komen pelatih out, seolah olah egy lebih gede dari klubnya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan MUF0REVER memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pelatih di eropa bukan kaleng2, semua pemain mereka pantau 24jam dari setiap latihan bahkan sampe beberapa jam sebelum kickoff, jadi semua ada statistiknya dan disesuaikan dengan kebutuhan strategi yang akan diterapkan jadi intinya ane bingung nih, intinua ngomong apaan, pokonya mah si egy dikontrak sama tim eropa aja udah bangga lah, tinggal gimana si egynya aja bisa membuktikan kualitasnya dan mampu menjaga konsistensi apa engga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane mah udah bersyukur egy dimainin wkwkkwk
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
Diubah oleh galihy
ini nama klub kaya buah-buahan.

buah leci.
buah gedank.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
malu-maluin aja emoticon-Nohope
Lagi lagi netijen bola Indonesia ini memang fanatik goblok, karena efek komentator bola goblok ditambah pasukan gr divo suhendra menghasilkan netijen goblokk

Sukanya instan kek pssi, tak tau apa itu proses.

Keep goblokkk emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
pelatihnya tertawa melihat netijen indo
Ya begitulah netizen indo
"Kawal 8-2" juga cuma laris di indo
makin disemprot netizen indo, malah dicadangin si egy
hayo bisa apa?? emoticon-Big Grin
kelakuan netijen indon nowadays, kalo gak goblok gak makan!
memalukan, Semoga bsk syarat memiliki smartphone ada tes iq , sq dan eq
biar netijingnya pinter an dikit
profile-picture
profile-picture
adhelf dan xandernathaniel memberi reputasi
Duh padahal doi ga salah apa apa
Kok malah kena semprot sihhh
Malu maluin nihh
emang gaje netijen indo...... kebanyakan gabut mungkin......... kayak utube muse asia aje disemprot gegara subnya ga ada indo.... ud tau "asia" emangy cuman ada bahasa indonesia di asia...... pake b ing kan sifatnya global....... kadang goblokny ga ketolong....... emoticon-Ngacir
profile-picture
xandernathaniel memberi reputasi
Kalah 0-3 ??? Mgkn netijen indo masukin lbh cepat biar kalahnya 0-7
Egy titipan sponsor bukan sih.
Paytren???
profile-picture
Melodica.offici memberi reputasi
netizen itu lebih maha kuasa dibanding tuhan kayaknya
emoticon-Leh Uga
egy bukan superstar. netizen indo aja yang lebay banget emoticon-Hammer2
profile-picture
xandernathaniel memberi reputasi
Kenapa gua dilahirkan di indonesia ya tuhan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisnup451r dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di