CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengulik tentang Jalur Gowes Gadis Desa yang sedang jadi perbincangan hangat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5f79ee9a972e390c6fbb82/mengulik-tentang-jalur-gowes-gadis-desa-yang-sedang-jadi-perbincangan-hangat

Mengulik tentang Jalur Gowes Gadis Desa yang sedang jadi perbincangan hangat

Mengulik tentang Jalur Gowes Gadis Desa yang sedang jadi perbincangan hangat
Foto: instagram/mtbdobelpedal

Selamat malam para pembaca Kaskus, semoga kita masih dalam keadaan sehat dan kuota yang berlimpah.

Sebenarnya ajang atau even Gowes memang ada diselenggarakan di Kec. Karangploso Kab. Malang Prov. Jawa Timur pada hari Minggu tanggal 6 September 2020.

Namun untuk pemasangan banner yang bergambar seorang wanita menggunakan sarung bercorak batik, dan juga ada tertera tulisan Kabupaten Malang tepat diatas sudut kanan atas banner, bukanlah banner dari pihak panitia penyelenggara melainkan ada oknum yang tidak bertanggung jawab untuk mencari keuntungan dari acara ini.

Baca juga: Kenapa Onani di kamar mandi capeknya seperti lari 10KM, ini penyebabnya

Pengakuan Indra pada detik.com mengatakan bila yang memasang itu adalah kelompok pengamen yang ingin mendapatkan uang bila ada partisipan GOWES yang ingin berswafoto dengan gadis desa tersebut.

Bila melihat foto-foto dan video (maaf saya tidak cantumkan videonya) perempuan yang bersedia ber-selfie ria dengan para peserta GOWES tentunya mereka termasuk bagian dari pemasang baliho ''Jalur Gowes Gadis Desa" yang ingin mendapatkan keuntungan.

Bila itu memang lokasi pemandian para perempuan tentunya panitia akan menghimbau warga terlebih dahulu, dan setidaknya para perempuan biasanya akan malu dan menghindar bila ada lawan jenis yang menghampiri ketika ia sedang mandi, apalagi mau diajak berswafoto tentunya sulit diterima akal sehat.

1. Akibat perbuatan mereka bagi daerah

Mengulik tentang Jalur Gowes Gadis Desa yang sedang jadi perbincangan hangat
Foto: instagram/beritapekalongan1

Tindakan mereka merupakan tindakan yang tidak layak ditiru, karena mereka merusak nama baik Kabupaten Malang yang dimana mereka berani mencantumkannya di baliho kecil dengan gambar model perempuan dengan sarung seperti busana mandi di kali.

Baca juga: Pernikahan Busana Creepy Banyak Tuai Hujatan Negatif dari Netizen

Jadi pemikiran peserta even kesannya, seperti memang disediakan oleh panitia GOWES untuk jalur Gadis Desa, jadi atas tindakan ini perlu dilakukan pembinaan sosial bagi si pembuat, tujuannya agar tidak terjadi lagi dikemudian hari.

2. Hilangnya respect bagi para peserta yang ikut tergoda berfoto

Mengulik tentang Jalur Gowes Gadis Desa yang sedang jadi perbincangan hangat
Foto: instagram/pemalang.update

Tujuan GOWES adalah untuk berkompetisi dengan berolahraga menggunakan sepeda, tentunya para peserta harus berfokus pada kompetisi. Wanita memang makhluk terindah yang diciptakan sang Pencipta tetapi, mestinya harus bisa menempatkan diri.

Bagaimana dengan istri atau pacar anda bila melihat poto-poto Anda dengan gadis desa tersebut? Sedangkan dia berdoa agar kamu selamat dan sehat serta diberangkatkan dengan doanya.

3. Pelajaran yang dapat diambil

Mengulik tentang Jalur Gowes Gadis Desa yang sedang jadi perbincangan hangat
Foto: instagram/mtbdobelpedal

Buat bagi para penyelenggara mungkin ini menjadi satu pengalaman berharga yang dapat dijadikan referensi untuk event bersepeda lainnya.

Sebelum melaksanakan acara, panitia bisa memberikan arahan kalau tidak ada jalur lain selain yang ditentukan panitia, dan menyiagakan beberapa panitia dibeberapa titik.

Mohon maaf atas tulisan saya yang mungkin membuat anda tersinggung atau merasa dirugikan, tujuan tulisan ini hanya untuk bertujuan agar kedepannya perlu perhatian kusus pada jalur lintasan dan sikap sejati pencinta olahraga.


Referensi: 1.
https://amp.suara.com/news/2020/09/1...anita-berjarit

2. https://www.instagram.com/p/CFEXBdQl...d=ljwgd78b0ezc
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hendrikchunz dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Sambelterasi052
Halaman 1 dari 6
kalo buat motivasi dan buat foto" (maksimal ngerangkul) terserah aja sih hahahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nokizawa111 dan 3 lainnya memberi reputasi
Menang banyak dong
emoticon-Matabelo
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
lebih pas kalau nama komunitasnya mtbdobelgowes, habis gowes mtb lanjut gowes gadis desa emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nokizawa111 dan 6 lainnya memberi reputasi
liat mulustrasinya jd bingung mo komen paan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
nokizawa111 dan Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Yaudahlah yg penting gaada ekstra plus plusan
profile-picture
profile-picture
nokizawa111 dan Sambelterasi052 memberi reputasi
foto2 sama gadis desaemoticon-Matabelo
gadis desanya ada yg berak ga? emoticon-Big Grin
Mengulik tentang Jalur Gowes Gadis Desa yang sedang jadi perbincangan hangat

BATA! emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arnoldarief dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh red.bezos
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Quote:
posisinya tidak etis saja Gan

Quote:
caer dianya Gan emoticon-Matabelo

Quote:
emoticon-Leh Uga itu idenya Gan

Quote:
iya hanya berswafoto saja sih Gan emoticon-Nyepi

Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Settingan... :cuih
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Weh... emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
gundam.dynames dan Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mungkin itu adalah wanita profesional penunjuk arah dengan bonus ke seksian tubuh mereka emoticon-Kiss (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waduh langsung auto rame dah di sana
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
njiiirrrr...si mbaaahhh menang banyak...ooooiiii emoticon-Ngakak
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kasihan sebanar nya jadi.kayak komoditas
Kawasan wisata itu emoticon-Matabelo
business is business...gitu aja kok repot , mau selfie2an mo itu settingan ya biarin aja, ngga usah sok moralis padahal jg doyan emoticon-Leh Uga
klo gue pribadi ketemu pemandangan seperti itu & gratis dah sering, gak usah jauh2, di bogor aja banyak emoticon-Wakaka
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sepi di kota, buka lapak di desa.
Pertanyaan gue simple. Yg bertetangga dengan mereka apa gak resah suami nya tergoda wkwkwk
profile-picture
ninjes memberi reputasi
Selangkangan Namber 1
profile-picture
arju321 memberi reputasi
arah GPS jalan lurus, gadis desa arah ke kiri.
pria yg normal, akan pilih ......
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kirain itu daerah angker dan horor
Itu kayaknya sengaja cari uang, iya gak sih gan? Jadi yg mau foto bayar gitu, itu digambar dia bawa tas bagus kan nya, isinya makeup sama baju gantinya.emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di