CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Budi Hartono Nyurati Jokowi Terkait PSBB Jakarta Kedua
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5f47372525c362235771d2/budi-hartono-nyurati-jokowi-terkait-psbb-jakarta-kedua

Budi Hartono Nyurati Jokowi Terkait PSBB Jakarta Kedua


Budi Hartono Nyurati Jokowi Terkait PSBB Jakarta Kedua

Jakarta, Akurat24 : Orang terkaya Nomor 1 Indonesia Robert Budi Hartono yang merupakan pemilik Perusahaan Rokok Djarum dan Pemegang Saham Terbesar untuk Bank BCA melayangkan surat kepada Presiden Joko Widodo terkait penolakannya terhadap PSBB (Pembatasan Sosial Skala Besar) yang kedua di DKI Jakarta ini.

Surat tersebut pertama kali di posting oleh Peter F Gontha, Mantan Duta Besar Polandia, pada Sabut 13 September 2020 itu menjadi Viral, Dalam Surat tersebut Budi Hartono menyampaikan bahwa PSBB total yang ke 2 di DKI Jakarta ini tidak efektif sebagai langkah untuk tekan perkembangan penularan virus Corona atau Covid-19 ini.

Budi Hartono Nyurati Jokowi Terkait PSBB Jakarta Kedua

Selain itu, dari data Senin 14 September 2020 Bloomberg Billionaires Index mencatat jika kekayaan total Budi Hartono mencapai USD 13,7 Milliar, Hal ini menjadikannya orang terkaya ke 128 dari daftar orang orang kaya yang ada di seluruh dunia.

Namun kekayaannya itu sudah berkurang sebanyak 20,1 persen sepanjang tahun 2020 ini, atau berkisar USD 3,44 Milliar yang kalau di rupiah kan berarti Budi Hartono telah kehilangan Rp 51,53 Triliun. Nilai yang sangat fantastik bukan?

Maka dari itu lah kenapa Budi Hartono melayangkan surat kepada Presiden Joko Widodo tentang PSBB tahap dua yang di lakukan di DKI Jakarta ini, karena hal ini sangat berpengaruh besar terhadap Orang Terkaya Nomer 1 negeri ini.

Bagaimana menurut teman-teman sekalian? apakah PSBB Jilid dua yang di berlakukan di DKI Jakarta ini efisien atau tidak sebenarnya? Atau mungkin ada saran lain yang mungkin jauh lebih baik daripada di lakukannya PSBB ke 2 ini?


profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Biasakan liat siapanya bos... bukan apa isi omongannya....
Kalo perlu tambahin bumbu2 emosi, amarah serta dendam
Diubah oleh xrm
Emang latar belakang nya selain punya banyak duit apa?
Kok bisa bilang psbb gak efektif?
orang mau beli rokok juga mikir kalo kondisinya begini..
mending uangnya buat beli sembako keluarga,
{thread_title}


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di