CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BDSM Viral di Tiktok, Fantasi atau Sensasi?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5f2dcf65b24d534d14b8bd/bdsm-viral-di-tiktok-fantasi-atau-sensasi

BDSM Viral di Tiktok, Fantasi atau Sensasi?

BDSM Viral di Tiktok, Fantasi atau Sensasi?

 Belakangan beredar video yang menjadi viral di media sosial. Pasalnya, video tersebut memperdengarkan sebuahteriakan seorang perempuan di suatu penginapan. Video diunggah oleh akun TikTok @zelvira. semula sang pemilik akun mengira bahwa suara ribut-ribut dari dalam sebuah kamar di penginapan diduga adanya pertengkaran.


 Akan tetapi, setelah ia mendengarkan dengan seksama, rupanya sosok wanita dalam kamar tersebut tengah mendapat tindak kekerasan dari seorang pria yang juga berada dalam ruangan tersebut. Ternyata setelah didengar hal tersebut merupakan "siksaan" sehingga wanita mengeluarkan suara-suara yang cukup keras sehingga terdengar dari lorong. 


BDSM Viral di Tiktok, Fantasi atau Sensasi?


Ngomong-ngomong soal siksaan dalam berhubungan atau lebih dikenal dengan kata "BDSM" yang merupakan isstilah dari BD, yakni bondage dan discipline. BD sendiri melibatkan aktivitas seperti mengikat  dan menahan (mengekang) seseorang (pasangan). Lalu DS, yakni dominance dan submission. Dalam hal ini, salah satu pihak bisa secara bergantian akan memberikan kesempatan kepada pasangannya untuk mengambil alih peran dominasi dan kekuasaan terhadap dirinya, baik secara fisik, dan emosi. Yang terakhir adalah SM, yakni nod to sadism. Situasi ini berhubungan dengan tindakan masokis dan rasa sakit. Singkatnya, orang lebih sering menyebutnya dengan istilah sadomasokisme atau kenikmatan atas rasa sakit.


Gansis sudah mengerti dengan penjelasan ane? Maih pengen tau lebih dalam tentang BDSM? Langusng aja cekidot Podcast Hydrant hanya di Kaskus Podcast





profile-picture
profile-picture
profile-picture
Hank619 dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah ane malah jadi penasaran ama kelanjutan kasus kemarin gimana yak? BDSM tapi kok sampai sesadis itu? emoticon-Bingung
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
waduh nyasar kesini aku :semangat
profile-picture
babigila96 memberi reputasi
TikTok idiot
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
Lagu lama masuk tiqto1
Enak ya diikat begitu ?
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
BDSM Viral di Tiktok, Fantasi atau Sensasi?
ya kalo beneran bdsm ya mau gimana, fetish sex orang beda beda emoticon-Bingung
Diubah oleh YJS
Sampai mutilasi ada gak??emoticon-Kagets
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anjay jadi itu bdsm toh, gw kita kekerasan biasa. gada akhlak😅
Ngeri ngeri sedappemoticon-Ngakak
Sini ogut guyur golden shower sekalian emoticon-Request
emoticon-Betty
Apa itu BDSM?
Badan Di-spank (di tabok) Sampai Memar?
emoticon-Najis
Diubah oleh ora.w4r45
secara pribadi gw pernah kecanduan nonton BDSM, genre AV ini mengalahkan ketertarikan gw pada genre yg lain.. apalagi kalau si cewenya keliatan takut dan kesakitan di saat bersamaan.. makin menjadi-jadi.. tapi sekarang udah jarang nonton.. efeknya keras, perlu bertahun-tahun hingga gw sadar bahwa orientasi seksual dengan genre BDSM ini bisa dibilang kelainan mental..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sakaaa9393 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
profile-picture
profile-picture
johanneskrauser dan weidenfeller memberi reputasi
Gampangnya sebut saja spesies abnormal emoticon-Leh Uga
profile-picture
kyna.zytka memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
walah
emoticon-Cape d...

macem2 aja
Semoga lu dikasari dan dijadikan cuckold oleh pelatih fitnes gay @leo.ambles emoticon-shakehand
Fantasi mengerikan serem yaaaa hmmmm
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di