CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
MotoGP San Marino: Dua Pebalap Repsol Honda Melempem, Quartararo Apes
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5eece3c342bb7f345891de/motogp-san-marino-dua-pebalap-repsol-honda-melempem-quartararo-apes

MotoGP San Marino: Dua Pebalap Repsol Honda Melempem, Quartararo Apes


Selain kejadian Rossi yang disalip Joan Mir di lap terakhir sehingga bikin Rossi gagal naik podium, ketidakberuntungan Quartararo di MotoGP San Marino juga jadi sorotan. Ia mengalami kejadian apes yang memaksa dirinya untuk menyudahi balapan lebih awal. Pebalap Petronas Yamaha ini alami dua kali jatuh.

 MotoGP San Marino: Dua Pebalap Repsol Honda Melempem, Quartararo Apes

Sebenarnya Quartararo cukup mulus dalam memulai balapan. Ia berada dibagian terdepan setelah start bersama Rossi, Morbidelli, Vinales, dan Jack Miller. Apesnya bagi Quartararo ia terjatuh di Turn 4. Motor yang ditungganginya meluncur ke gravel. Bersyukurnya ia tidak mengalami cedera dan kembali menaiki motornya. Setelah kejadian tersebut, gak lama berselang ia masuk pit. Namun, ternyata ia malah jatuh lagi. Quartararo pun menutuskan untuk tidak melanjutkan balapan.

 MotoGP San Marino: Dua Pebalap Repsol Honda Melempem, Quartararo Apes

Hasil yang kurang baik juga diterima oleh dua pebalap Repsol Honda, Alex marquez dan Stefan Bradl. Kedua hanya mampu finish di peringkat 17 dan 18. Torehan ini menambah rentetan hasil buruk yang diterima Repsol Honda. Dari awal MotoGP dimulai, belum sekalipun pebalap Repsol Honda naik podium. Hasil ini tidak terlepas dari absennya pebalap andalan mereka Marc Marquez akibat cedera yang dideritanya.

Hmmm...kira – kira bakalan sampai kapan ya Repsol Honda bakalan kaya gini terus? Apakah harus nunggu Marc Marquez sembuh dulu baru tim ini kembali punya taji di MotoGP?


profile-picture
minhakim20 memberi reputasi
makin sahih kalo Repsol Honda emang kelewat ketergantungan sama Marc Marquez emoticon-Shakehand2

soal jatuhnya Fabio Quartararo, itu jadi bukti kalo dia belum matang-matang amat.. kayaknya kemarin kelewat nafsu, eh malah jatuh sendiri emoticon-Turut Berduka
Susahlah musim ini.
Alex itu pembalap yang lambat adaptasinya, terbukti di Moto2.
Bradl itu sudah jarang balapan, sulit diharap bersaing dalam balapan.
Apalagi dibandingkan dengan Marq, yang kelasnya bahkan beda dari rider MotoGP lain.
Post ini telah dihapus oleh KS06
Honda kehilangan tajinya karena marquez absen nih.
tanpa marquez honda hanyalah sekelas tim satelit wkwk.. parah bgt ketergantungannya..
Wah sayang banget quartararo, tapi ta vinales juga kemarin jd menang aih


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di