CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
Melihat Perkembangan Desain Uang Logam Rupiah dari Masa ke Masa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5e501b349d0f5b32033505/melihat-perkembangan-desain-uang-logam-rupiah-dari-masa-ke-masa

Melihat Perkembangan Desain Uang Logam Rupiah dari Masa ke Masa

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
uang dulu ada lobang ditengah kek donat ya gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Paling demen sama receh 500 kelapa sawit dan receh 1000 angklung sekarang.
Mantaaap 😍
profile-picture
sekondel memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
1000 kelapa 1991 ane punya
jadi keinget masa kecil gan, beli permen Rp.25,- dengan 5 pecahan koin Rp.5,-
profile-picture
sekondel memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane sedia koin 100 an lawas buat kerokan gans emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
pustie memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Itu awal2 napa tengahnya ada bolongan ya?
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Pernh ngerasain yg 50 perak komodo dan burung jalak..
Kereeennn thread nya
Duit 500 perak taun 91 paling diburu itu, katanya ada kandungan emas nya, jadiin cincin deh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dulu koinnya masih ada bolongannyaa hahahaha
Siapa dulu yg hembusin issue uang koin 100 rupiah emisi 91 dri emas. Trus pd d bikin cincin emoticon-Leh Uga
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Yg ada tulisan KB nya ga ada gan? Yg gambar suami istri ngegandeng anak nya 2.
oh jadi itu perkembangan desain uang logam rupiah dari masa ke masa
Wahhh antik antik desainnya yaaa...
Sekarang dah ga pernah nemuin malah jarang ketemu uang logam hmmmm
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
25 ane dulu ngalamin tuh gan emoticon-Ngakak
50 komodo sama 100 karapan sapi itu yg paling memorable buat ane. Pertama kali ngerti duit wkwk
Hmm,, duit gocap buat beli chiki, duit cepe buat beli eskrim, duit jigo buat beli permen,, cepe'an yg tebel buat kerokan, sakitnya tuch mnta ampun,, am buat main "Koba" nyemplungin duit ke lubang, klo menang lumayan sich,,emoticon-Wakaka
Kece2 gan

emoticon-2 Jempol
Jigo
Gocap
Cepe buat ngerok
Gope buat bikin cincin
Seceng buat ditabung
Dulu waktu kecil, ada uang Rp. 25, lalu jajan seharga Rp. 100, ane kasih 4 keping unang Rp. 25, kata kakek penjualnya [i]"Uang ini tidak laku",[/in] asem.
Bertahun2 kemudia sekitar tahun 2009 atau 2010, ane jajan di swalayan, dapat kembalian uang Rp. 25, ane kumpulin sampe 20 keping, lalu ane waktu belanja di swalayan tersebut ane bayar pake uang Rp. 25, kasirnya agak ragu menerima, awas aja kalo ga mau nerima, ternyata diterima juga emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di