CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bak Yakuza, Kades Ini Pamer Tubuh Penuh Tato
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5b9a39c0cad72e884af6bf/bak-yakuza-kades-ini-pamer-tubuh-penuh-tato

Bak Yakuza, Kades Ini Pamer Tubuh Penuh Tato


Quote:





MANTAB BETUL emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Mantab apanya? Kalo dia muslim, haram hukumnya tato badan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 31 lainnya memberi reputasi
Lihat 44 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 44 balasan
Mau sok jagoan kah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Bak Yakuza, Kades Ini Pamer Tubuh Penuh Tato
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Jaman suharto orang berlomba2 ngilangin tato dengan cara di setrika biar bangkeknye kagak ditemukan orang dalam karung di tengah sawah, pinggir got, rawa, laut, hutan, kali atw di pinggir jalan maupun rumah kosong emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 8 lainnya memberi reputasi
untung dia gak hidup di masa kejayaan pak Harto pas petrus gencar dilakukan emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 7 lainnya memberi reputasi
Yang Penting Masnyaaa bisa kerjaaaaa okee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 11 lainnya memberi reputasi
Lah lu kira orang kek gimana bisa tato beginian njing??, Preman laknat mana ada duit nya buat tatoan segitunya, 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Semakin elu hakimi pemilik tato, semakin terpinggirkan lah mereka, semakin jagoan lah gayanya, semakin begundal lah dia.
Anggap saja orang bertato manusia biasa, yang diberi kesempatan sama dalam segala bidang, gak ada lagi deh orang bertato petantang-pententeng mengira dirinya jagoan karena bertato.
Tato itu budaya, adat, datang agama mengkriminalisasi tato. emoticon-Big Grin
Btw, militer dan polisi di negara asing banyak yang bertato dn mereka penegak hukum dan pembela negara. emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh CoZiA
Lihat 25 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 25 balasan
Cocok sebagai panutan warga nya emoticon-Wkwkwk
Pantas untuk ditiru dan diteladani emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalau orangnya lebih putih tambah bagus gambarnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalem, kades tempat ane kkn dulu tangannya di tato B aja sih toh kerjanya bagus pas dandes cair dia kabur semingguan bust menghindari lsm ngemis emoticon-Leh Uga


untung bersih badannya coba kucel dan item gk enak banget liatnya org yg tatoan emoticon-Leh Uga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aliensia
Ga masalah lah penampilan jelek, yg terpenting akhlaknya bagus..drpd dlsebaliknya malah bahaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
leh uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Tatoan kok jadi kades.
Nglawak tong??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bravesaints dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Yakuza? Ngoahahahahahahaha
profile-picture
profile-picture
entop dan kakekane.cell memberi reputasi
nyalon di gotham cocok nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
katanya sih klo dah nato sekali...pengen nato lageee...nagiihh...katanyaaa...emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
lalu turun hujan...

tattonya luntur....

ternyata cuma spidol...

dan TAMAT... emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ga masalah. Ga usah liat sampul nya.
Yg penting bs kerja




emoticon-Traveller
Sudah bosan dgn tampilan agamis Tau2nya pemerkosa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bravesaints dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bentar nih bentar
perasaan calon kepala desa sampai negara wajib cek kesehatan deh
kog orang bertato bisa lolos.?
lah wong teman kakak gue yang punya tato sebesar kepalan tangan saja gak lolos tes kesehatan gara2 tato
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di