CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Udah Gila, Motor Bebek Lawas 2 Tak Terjual Dengan Harga 300 Juta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5b922b2637721c45631e22/udah-gila-motor-bebek-lawas-2-tak-terjual-dengan-harga-300-juta

Udah Gila, Motor Bebek Lawas 2 Tak Terjual Dengan Harga 300 Juta

Udah Gila, Motor Bebek Lawas 2 Tak Terjual Dengan Harga 300 Juta

Apa yang ada dipikiran kalian mendengar kabar jika ada motor bebek lawas 2 tak terjual dengan harga ratusan juta. Uang ratusan juta yang kita maksud disini nominalnya bukan kecil loh, bahkan dengan uang tersebut kamu bisa membeli satu buah mobil baru, atau untuk opsi lain udah bisa boyong satu buah moge tuh.

Langsung saja, sosok motor tersebut adalah Yamaha 125ZR. Motor ini memang jarang ada di Indonesia, mungkin ada tapi jumlahnya gak seberapa. Tapi ada yang salah kaprah melihat motor bebek Yamaha ini, karena kalau orang yang gak tahu mengira 125ZR adalah Yamaha F1ZR.

Secara bentuk dan desain sekilas memang tampak sama, tapi kalau kamu perhatikan secara detail desain Yamaha 125RZ jauh lebih sporty, ciri khas yang membuat motor ini jauh lebih garang adalah shock breaker belakang sudah menggunakan model mono.

Udah Gila, Motor Bebek Lawas 2 Tak Terjual Dengan Harga 300 Juta

Kembali ke pembahasan…jadi Yamaha 125ZR itu lebih dominan di pasar Malaysia, karena basis produksi motor ini berada di sana dan mengejutkannya dalam kurun 10 tahun kebelakang jenis motor 2 tak tersebut masih diproduksi di sana loh.

Tetapi meskipun populasinya sangat banyak, berita yang viral ini dimana Yamaha 125ZR ini bisa terjual seharga Rp 300 juta disana? Yap, motor yang sukses bikin dunia otomotif heboh ini memang ada di Malaysia.

Ternyata ada beberapa alasan kenapa motor berikut bisa laku sampai ratusan juta, yang pertama bebek sport ini memang kondisinya sangat istimewa, bahkan menurut info kondisinya nyaris baru dan belum pernah dipakai.

Udah Gila, Motor Bebek Lawas 2 Tak Terjual Dengan Harga 300 Juta

Kemudian edisi 125Z ini juga bukan sembarang, di dalam berita dikatakan kalau motor dibuat secara special edition tahun 2003 yang diinspirasikan daripada YZR-M1 Gauloises. Yamaha Malaysia memang dulu sempat mengeluarkan edisi khusus Rossi, dan pada saat itu juga ayah dari pemilik motor ini langsung membeli dan menyimpannya sebagai koleksi.

Sampai akhirnya si pemilik coba untuk memposting motornya dan dilirik oleh bikers asal Vietnam kemudian dibeli dengan harga RM 85.000 alias Rp 300 jutaan.
Ada yang mau ganti?

Referensi : https://www.aripitstop.com/2020/09/02/laku-terjual-yamaha-125zr-ini-dibanderol-rp-300-juta/


profile-picture
profile-picture
profile-picture
hendrikchunz dan 30 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Masih bungkus plastik.
Tapi kemahalan juga sih.. yah orang banyak duit mah enteng.
profile-picture
profile-picture
Howitzer. dan reznor666 memberi reputasi
Mending beli LGCC trus dipasangin semua aksesoris, pasangin lampu-lampu warna-warni kaya pasar malam..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Mantap
gokil juga sih ini mah
wah ane ada nih motor bebek nganggur di rumah. bisa laku segitu apa gak ya wakakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
anakdalang dan Cupu1971 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
300 jt? Overprice tuh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
300jt buat beli bebek goreng bs dpt brp bungkus??
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Apa yang ada dipikiran kalian mendengar kabar jika ada motor bebek lawas 2 tak terjual dengan harga ratusan juta.

emoticon-Leh Uga
gua pikir "tak" di situ adalah "tidak"
pantesan, ngapain diberitain kalau motor ga terjual 300 juta, kan normal emoticon-Leh Uga
profile-picture
erwhyienzst memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Oh 2 Tak
Kirain "tak terjual" emoticon-Leh Uga
Motor itu ibarat istri, terasa nikmat kalo ditunggangin, kalo cuma dipandang2 doang mah buat apaan ? emoticon-Nohope
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ga pernah lihat ini motor seliweran emoticon-Bingung
Susah emang kalo ngehargain hobi.. buat yg hobi, berapa aja di bayar...sama kaya batu akik, ikan arwana, tanaman mahkota dewa. bisa mahal karena ukurannya hobi..
ini mah kenceng jaman2 motor balapan liar dulu, klo ga salah mesinnya Thailand punya dah
Tetep aja cabe2an ga tertarik.. Lbh tertarik satria ep
profile-picture
baikbig memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane punya satu dirumah nih...
Namanya hobby & didukung financial wajar aja sih... kan tidak mengganggu duit orang juga kan... 😂🏋🏻‍♀️
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
motor rx king temen ane juga laku 35 jutaan, memang lagi banyak yang demen 2 tak, lagi trend. 😀
profile-picture
ueki19 memberi reputasi
Bukan motor kancil ya bre? emoticon-Leh Uga
Bekas didudukin rosi ga? Cium dulu joknya ada bau bokong ga?
Mending beli innova reborn gan,
Udh trlalu byk bebek bebek di rmh
Pansos apae emg nyata?
Jgn2 cmn digoreng ama bandar haha or pansos semata.
profile-picture
profile-picture
jlamp dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di