CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
[NGULINER] 10 Es Krim Jadul Indonesia yang Bikin Agan Bernostalgia (#NOSTALGIA90AN)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5b5abc349d0f7d55268ff2/nguliner-10-es-krim-jadul-indonesia-yang-bikin-agan-bernostalgia-nostalgia90an

[NGULINER] 10 Es Krim Jadul Indonesia yang Bikin Agan Bernostalgia (#NOSTALGIA90AN)

Kulo nuwun gan, wee ketemu lagi nih, lama nih ane gak buat thread lagi ya setelah berabad-abad emoticon-Big Grin. Mumpung kali ini ane ada ide nih buat yang pengen nostalgia sama es krim jadul. Sapa disini yang anak 90 an angkat tangannya hayo??? Pasti agan yang angkatan 90 an tau deh es krim jadul yang ini. Daripada banyak cingcong ya, langsung aja yuk menuju TKP. Eiitzzz kalo baca pelan pelan sambil di bayangkan ya betapa indahnya masa dulu emoticon-Big Grin.

Spoiler for 1. Es Potong/Es Goreng:



Spoiler for 2. Es Kado:



Spoiler for 3. Es Tong Tong:



Spoiler for 4. Es Lilin:



Spoiler for 5. Es Mambo:



Spoiler for 6. Es Gabus:



Spoiler for 7. Es Gosrok:



Spoiler for 8. Es Wawan:



Spoiler for 9. Es Mony:



Spoiler for 10. Es Roti Tawar:



Spoiler for FOR BONUS GIVEAWAY:


Nah itulah es krim jadul di Indonesia yang bikin agan bernostalgia pastinya ya gan? Nah ada gak yang nemuin es es jadul diatas di tahun tahun ini? Kalo ada yuk kasih tau di kolom komentar biar kita bernostalgia bareng ya gan!!! Ok sekian dari ane, Matur Nuwun gan..emoticon-Toast emoticon-Sundul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aan.ardian135
Halaman 1 dari 2
mantab gan, ane jadi kangen emoticon-No Hope
profile-picture
aan.ardian135 memberi reputasi
Tenggorokan gw sensitif, jadi jarang makan es.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane jadi kangen jajan es tong tong...
[NGULINER] 10 Es Krim Jadul Indonesia yang Bikin Agan Bernostalgia (#NOSTALGIA90AN)
[NGULINER] 10 Es Krim Jadul Indonesia yang Bikin Agan Bernostalgia (#NOSTALGIA90AN)
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Kangen waktu masih SD emoticon-Mewek
nomer 1 dan 10 terbaik...
nomer 1 musti celup berkali kali biar tebelemoticon-Leh Uga
Ini semua merupakan favorit ane waktu kecil
emoticon-Big Grin
Sumpah es mony tu enak bets. Kaga mau di produksi ulang apaaahhhhemoticon-Frown
es potong juga enak
favorit ane es wawan sama es goreng hahaha emoticon-Toast
Jajanan jaman bocah. Pernah nyoba semua gan emoticon-Big Grin
Paling suka es goreng emoticon-thumbsup
Pernah nyoba semua bro emoticon-Ngakak musim panas terik matahari enak tuh
Wiiiih mantuL - ' kaskuser nongol dah ...yg 90'an...
Semoga sehat slalu yaaa ....
KeeP Setrong !!!
aduhh es wawan, pgn bgt nih panas2 gini emoticon-Big Grin
es potong es dondong roti tawar 😎✔✔✔ enak swmua
es mambo ane sering beli dulu jaman esde.. jadi kangen. kalo es gosrok begitu siropnya ilang, sisa es batu doang 😂
es puter gan..seger-gurih-manis..apalagi yg duren
es goreng es tung-tung.. dulu sering lewat depan rumah es tung-tung. sekarang dah gapernah lg
kalau es tong tong, es roti tawar dan es lilin sih masih bisa ane rasakan/beli sampai sekarang gan tapi es yang lain terutama es gabus udah jarang banget malah nggak pernah lagi ane temui di tempat ane. jadi kangen pengen makan es gabus..
profile-picture
profile-picture
ncritss dan thebavarian.90 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Inget waktu kecil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tens.kuy dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di