CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Saat Usia Diatas 23 Tahun Ternyata Kita Merasakan Hal Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5a30767e3a7268ec54d3a0/saat-usia-diatas-23-tahun-ternyata-kita-merasakan-hal-ini

Saat Usia Diatas 23 Tahun Ternyata Kita Merasakan Hal Ini

Saat Usia Diatas 23 Tahun Ternyata Kita Merasakan Hal Ini

HALO AGANSIS

Bagaimana kabar agan dan sista di rumah? Semoga baik baik saja dan selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dunia akhirat. Buat yang masih dililit masalah dan utang piutang semoga cepat terselesaikan dan selalu dimudahkan dalam proses penyelesaian tersebut. Buat agan dan sista lebih baik tidak mengutang.

Pada kesempatan kali ini, ane akan membahasi sedikit atau hal yang mungkin kita semua rasakan. Atau ane saja yang pernah merasakan hal ini, tetapi ada banyak orang yang akan melewati fase ini. Dimana rasa bingung akan kemana diusia yang sudah tidak lagi remaja pastinya kalian akan merasakan hal tersebut.

Disetiap fase usia ada kejadian atau hal yang sama dan dirasakan oleh seluruh manusia, khususnya manusia yang ada di Indonesia. Berawal dari keresahan dan keluhan ane selama ini, ane akan membahas masalah usia yang sepertinya selalu tidak bisa dijadikan kedewasaan berpikir seseorang.

Quote:



Hanya itu yang ane rasakan secara pribadi setelah melewati usia 23 tahun ini, dan ane tahu akan ada banyak perbedaan hal mengenai hal ini. Akan tetapi ane sadar bahwa manusia pada umumnya merasakan hal yang tidak jauh berbeda dengan hal yang ane rasakan tersebut. Bener nggak gansis? Atau salah?

Ini saja yang bisa an sampaikan pada thread yang tidak jelas dan hanya berisi curhatan hati TS sendiri wkwkwk. Semoga bisa bermanfaat dan memberikan sedikit hiburan kepada agansis sekalian di rumah, itupun kalau ada didalamnya. Jika ada banyak kesalahan di thread ini, TS sendiri memohon maaf yang sebesar besarnya kepada para pembaca Kaskus.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Hansipemoticon-Hansip
Thread ini berisi opini dan pengalaman pribadi TS
Sumber dari sini
Gambar source google

BACA HOT THREAD TS DISINI

profile-picture
profile-picture
profile-picture
AriPein dan 28 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jabalnursaja
Halaman 1 dari 6
Saat Usia Diatas 23 Tahun Ternyata Kita Merasakan Hal Ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davianjustice dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane lebih mikirin .... drpd itu semua emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sennaavia dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane pas 23 mulai lanjut kuliah lagi bre...
Mumpung otak masih mampu
profile-picture
profile-picture
AtkaHasena dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
bener banget gan ane udah merasakan emoticon-Frown tapi hidup ini bukanlah perlombaan nanti ada saatnya giliran kita, optimis gan jodoh gak akan kemana emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ya Benul gaes
profile-picture
profile-picture
jabalnursaja dan AtkaHasena memberi reputasi
Yg paling terasa sih teman sepermainan udah pada sukses emoticon-Traveller ya semua punya bagian masing-masing sih emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 3 lainnya memberi reputasi
Usia segitu yak?

Paling tua diantara remaja.
Paling bocah diantara para orangtua.
Bingung kan mau posisikan dimana, kecuali bikin circle sendiri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Intinya life must go on dan tetap semangat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan 3 lainnya memberi reputasi
Nikah nanti2 jg bisa gan apalagi klo laki mah emoticon-EEK!
Jangan sampe aja nanti udah nikah trus bikin trit judulnya saat sudah nikah kita merasakan hal ini dan isinya kangen saat2 bujang emoticon-Ngakak (S)
Yg penting klo udah kerja mulai nabung atau duitnya dipake jalan2 jg boleh gan ya nikmatin mumpung masi muda dan ga ada tanggungan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
royaljannisary dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Gue yang belum ada 23 tahun aja ngrasain poin no 3 & 2.

Kadang gua juga bingungπŸ€”πŸ€”πŸ€”
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masa proses pendewasaan diri gan
emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
aku juga 23 , tahun depan semester 12 :semangat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jabalnursaja dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Di masa ini jaangan sampe salah langkah
profile-picture
profile-picture
lostrhythm dan gigbuupz memberi reputasi
Udah malas nangkring gak jelas
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gue 23 juga ngrasain hal yang sama bree so sad
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gua udh 23 santai aja kerja juga belim, bulan ini mau lulus emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
santai aja emoticon-Cool
yang sering dirasakan saat umur segitu rasa kesepian karena memang sudah jarang berinteraksi dengan teman atau lingkungan karena fokus kerja ngumpulin duit buat menata masa depan.
profile-picture
nyimak92 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
tepat sekali

Beban2 keluarga mulai terasa di pundak dan otak kalo umur segitu emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyimak92 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di