CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PNS Yesi Indola Sari Patok Mahar Puluhan Juta dan Minta Mobil Matic
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f589b8788b3cb6543268590/pns-yesi-indola-sari-patok-mahar-puluhan-juta-dan-minta-mobil-matic

PNS Yesi Indola Sari Patok Mahar Puluhan Juta dan Minta Mobil Matic

INDOZONE.ID - PNS wanita bernama Yesi Indola Sari ini sedang mencari suami untuk membantu melunasi utang-utangnya yang menumpuk di bank.
Pada bulan Januari 2020, dia berutang di Bank Sumsel sebanyak 40 juta. Pada bulan Februari, Yesi beruutang lagi sebanyak Rp100 juta di Bank Sumsel.
Wanita yang bekerja di ruang tata usaha RSUD Muaradua OKU, Sumatera Selatan ini mengaku hanya mendapatkan gaji sebesar Rp498 ribu per bulan.
Dia memang mendapatkan penghasilan tambahan berupa kontribusi sekian persen dari ruangan lain di RS tersebut.
Wanita yang lahir pada tanggal 20 Februari 1983 ini mengaku masih perawan atau gadis dan belum pernah menikah sama sekali.
Yesi mengakui perbuatannya ini seperti seorang peminta-minta, tapi ini lebih baik daripada menjual diri atau menjual keperawanan kepada orang lain.


Yesi meminta calon suaminya menyiapkan uang tunai dan juga emas yang sesuai dengan usianya. Karena saat ini dia berusia 37 tahun, maka calon suaminya harus menyiapkan mahar uang tunai Rp37 juta dan juga emas sebanyak 37 gram.

Namun, mahar ini terus bertambah seiring bertambahnya usia Yesi Indola Sari. Jika dia menikah di tahun depan, maka calon suaminya harus menyiapkan uang tunai Rp38 juta dan juga emas 38 gram.
Selain itu, Yesi Indola Sari meminta adanya perjanjian pranikah dengan calon suaminya tersebut.
Perjanjian itu berisi jika mereka telah melakukan malam pertama dan dia terbukti masih perawan, maka suaminya harus membelikan mobil matic yang dibayar tunai.
Meski begitu, Yesi menegaskan dia tidak bisa memasak. Yang dia bisa hanya menggoreng telur atau tempe dan menumis sayur saja.
Unggahan Yesi ini pun mendapatkan beragam komentar dari netizen. Banyak yang mempertanyakan Yesi menggunakan uang Rp150 juta itu untuk apa saja.

komentar warganet :

"Ayunda ku yg manis... Kalau mau cr jodoh maharnya jgn gedegede,, tarkan rezeki cari bersama sama setelah nikah.. Kalau minta ma demikian alamat ayunda gak bakalan nikah nikah.. Maaf" tulis Sam Sung.

"Dr januari sampe agustus dikemanakan uang 140juta. Coba Ente bagikan 140jt dibagi 8 = 17,jutaan. Jdi setelah saya pikir2 ,cermati,say banding,saya timbang, Uang 17juta untuk biay hidup sebulan itu sudah sangat istimewa, bahk msh bersisa banyak. Tp klau ente untuk gaya hidup uang 17jt pasti akan merasa kurang dan kurang." tambah Raden Irvan13.

komentar TS :

pns miskin itu cuma mitos yang ada hanya pns malas dan boros emoticon-Tai:

sumber: https://www.indozone.id/news/N4sn7Wp...ta-mobil-matic

nb: judul sengaja diubah karena kepanjangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 51 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ssdestroyer
Halaman 1 dari 15
Pns gaji 489rb/bulan itu pns mana ???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aceng.fani dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
Wanita yang bekerja di ruang tata usaha RSUD Muaradua OKU, Sumatera Selatan ini mengaku hanya mendapatkan gaji sebesar Rp498 ribu per bulan.

apa iya PNS ada yang Gaji nya cuma segini??
Apa iya Bank mau nurunin pinjaman segede itu untuk pendapatan segitu? ngitung nya gimana coba??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
cari yg muda aja masi tembem rapet dan hiqh quality.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arip1992 dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Hitungan nya ribet ...
Maskimpoi
Mahar perawan
Perjanjian pra nikah ..

Kagak bisa masak ... bisa jadi malas melayani




Dilelang aja .... beli putus ..masa pemakaian 1 minggu emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Likpaimin
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
yaelahh....minta nikahin cuma buat bayarin utangnya...mending open BO aja sono emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kagemane4869 dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Muka kaya sendal kok byk maunya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yp9nn dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
yah gk ada mulusnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pantes ga laku...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
god.dexvils dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tambah tua harusnya tambah turun dong (nilai mahar mas k@winnya...emoticon-Amazed

Peluang mendapatkan (melahirkan) anak pun semakin berkurang karena usia yang semakin mendekati menopauseemoticon-Amazed
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
open BO aja kalo gituemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo mau nikmatin daging kambing mendingan beli daging kambingnya aja daripada miara kambing nya...

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
PNS ngutang emoticon-Wkwkwk

Klo swasta atau buruh ngutang masih wajar, ini pns emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 46 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 46 balasan
komuk nya pajang dunx emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan petani.syusyu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jelek komuk dan sifat nya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sunggu janggal beritanya, dan lebih janggal lagi kalo sampai ada lelaki yg datang meminangnya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
PNS Yesi Indola Sari Patok Mahar Puluhan Juta dan Minta Mobil Matic
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
PNS Yesi Indola Sari Patok Mahar Puluhan Juta dan Minta Mobil Matic

Open BO 300rb Semaleman juga ogah gw emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fuckyourmoral
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
berharap seperti yang sudah kebagian duluan.

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan petani.syusyu memberi reputasi
Buset pns rsud aja berani2nya ngutang sebanyak itu
Bapak gw yg pns pajak gaji lebih gede pikir2 dlu emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jancoksss12 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ueki19
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 15


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di