CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Malam Ini Timnas U-19 Indonesia VS Kroasia akan berlangsung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5742fa7e3a722176001b39/malam-ini-timnas-u-19-indonesia-vs-kroasia-akan-berlangsung

Malam Ini Timnas U-19 Indonesia VS Kroasia akan berlangsung


Malam Ini Timnas U-19 Indonesia VS Kroasia akan berlangsung

Akurat24.com : Malam Ini 08 September 2020, Timnas U-19 Indonesia di jadwalkan akan bertanding melawan Kroasia pada pukul 20.30 WIB di Stadion SRC Mladost, Cakovec.Siaran langsung dari pertandingan ini dapat di saksikan lewat Mola TV dan NET TV secara Live Streaming.

Pertandingan Persabatan Timnas U-19 Indonesia di kroasia ini merupakan yang Pertandingan Persahabatan kedua kalinya.Sedangkan Pertandingan Persahabatan Perdana di gelar Pada sabtu 05 September 2020 lalu melawan Bulgaria dan kalah pada skor 0-3.

Selaku Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong menjelaskan kalau pertandingan-pertandingan Uji coba yang di lakukan bukan hanya fokus ke skor atau hasil pertandingan semata.Hal ini dikarenakan Tim masih di poles jadi masih di tekankan untuk respons para pemain terhadap penerapan taktik agar mengikuti arahan.

Seperti kutipan keterangan Shin Tae-yong dari situs resmi PSSI, “Seperti yang saya bilang, saat ini kami sedang menjalani latihan dengan intensitas yang tinggi dengan menu fisik yang sangat keras. Intinya tim ini masih berproses,”

Lanjutnya lagi ” Intinya kami tidak melihat hasil, tapi bagaimana pemain berproses dan bermain sesuai yang kami inginkan,” begitu yang di sampaikan Pelatih asal Korea Selatan yang udah berusia 51 tahun.

Shin Tae-yong konfirmasikan ada dua pemain yang cedera, yaitu Jack Brown dan Mohammad Kanu, selain itu Skuad Timnas U-19 dalam keadaan Prima.

Untuk meraih kemenangan melawan Tim besar seperti Kroasia emang tidak mudah, karena Kroasia sudah menang dua kali dari laga perdana kompetisi ini.


Dari penyerang Timnas U-19 indonesia, Irfan jauhari berharap Tim U-19 bisa menjadi lebih baik dengan berkembang kearah yang positif.

Dari penjelasan pemain yang berasal dari Bali United ini mengatakan “Kroasia juga mengandalkan bola mati, kami sudah melihat video pertandingan mereka saat melawan Bulgaria dan Arab Saudi. Semoga besok kami bermain lebih baik lagi dan tim mengalami perkembangan yang positif,”

Siap pertandingan melawan Kroasia ini, Timnas U-19 akan bertanding melawan Arab Saudi pada Jumat 11 September 2020 nanti, Dan ketika di Kroasia ini Timnas juga akan bertanding melawan Qatar, Bosnia, dan Dinamo Zagreb.

Semua pertandingan uji coba ini disiapkan untuk Garuda Muda (Julukan Timnas U-19 Indonesia) untuk memantapkan Timnas U-19 Indonesia dalam mengikuti Kompetisi Piala AFV U-19 di Uzbekistan pada 14-31 Oktober 2020, dan Piala Dunia U20 2021 yang akan di gelar di Indonesia tahun depan.



Sumber : Pssi & Akurat24.com
Namanya akurat...beritain kroasia vs indo...yang diupload benxera kroasia...digambar bendera kroasia tapi nama negaranya rusia...hmmm...emoticon-Malu


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di