CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
5 Makanan ini dulunya sempat viral
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f52566ef0bdb2483d268e4f/5-makanan-ini-dulunya-sempat-viral

5 Makanan ini dulunya sempat viral

Makanan,Ya sudah beberapa kali membahas thread tentang makanan.Hampir seluruh umat manusia pernah makan untuk bertahan hidup.Ada beberapa makanan di seluruh dunia.Ada juga beberapa makanan yang dulunya sempat viral namun tidak tahu lagi nasibnya gimana.Mahu tau apa aja. (moga aja masuk kaskus creator)


Spoiler for Es krim pot:


Spoiler for Es kepal milo:


Spoiler for Bakso beranak:


Spoiler for Tahu bulat:


Spoiler for Kue cubit:




Polling
26 Suara
Mana yang kalian suka? 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Kalo tahu bulat masih eksis sampe sekarang

Es kepal noh yg udah kaga keliatan emoticon-Big Grin

Es krim pot ane coba, ya biasa aja sih, kayak es krim biasa cuman kemasannya aja beda di pot emoticon-Big Grin
profile-picture
mahatma04 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yups.....btul bnget gan. Tp saat ini thu bulat sma bakso beranak msih aja gan....hehehe
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Baso aci, boba, apalagi dah
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
ane sampe sekarang belom pernah nyoba bakso beranak emoticon-Belo emoticon-Belo emoticon-Belo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Semua ane denger dan tahu makanan2 diatas.. tapi belum pernah ada yg ane coba. .he.. he ketinggalan jaman ya. .soalnya ane ga suka makanan manis2,ga suka makan bakso juga,kalo tahu bulat belum tertarik buat nyoba..he..he
profile-picture
wisudajuni memberi reputasi
Dari dulu yang sempet viral dan sekarang sudah tenggelam ane belum pernah nyobain itu es kepal milo emoticon-Matabelo
Bakso beranak dulu sempet penasaran rasanya kaya gimana pas udah makan ya biasa aja sih cuman bedanya kan bakso dalemannya ada isian bakso gitu
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Es dalgona coffe kemaren sempet viral tapi cuman bentaran sekrang udah nggak eksis lagi
Diubah oleh mine388
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sesuatu yg viral emang pasti umurnya pendek.. Rame cuma karena pada penasaran dan biar terlihat kekinian doang wkwk
tahu bulat sama kue cubit aja yang ane suka. yang lain biasa aja, es kepal apalagi gak minat...
Wahhh makanan makanan yang sempet viral ya, ane udah pernah nyobain semuanya tuh dan enak. Mungkin pasa bosen kali ya jadi sepi
Sering dulu beli es millo sampai ngantri ber jam jam
Es kepal milo momennya pas viralnya dekat bulan puasa, ditempat saya sekitar 1 tahun sudah ga ada lg yg jual
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cm es kepal milo sm bakso beranak yg pernah ane coba hehe.. rasane mantull pisann... Pokoke sedep dah
Capcin
Dalgona
Seblak wkwkwkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ternyata sama seperti hal2 lain, makanan yang viral juga sebentar aja keluarnya setelah itu nunggu hal yang viral selanjutnya ya gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
terlepas dari viral tidaknya bakso beranak, ane memang pecinta bakso gan, mau bakso beranak, bakso melahirkan, bakso brojol ane mau beli... intinya bakso aja... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Paling bertahan samapi sekarang sepertinya tahu bulat ya gan.. karena emang enak sih.. kalau es kepal milo ane nyoba cuma karena penasaran aja..
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Terkadang yg viral cuma menang d awal masih kalah sama yg punya kualitas....
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di