CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kepuasan sekejap!!! Edisi mantab-mantab
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f51443aaf7e9324fc137d82/kepuasan-sekejap-edisi-mantab-mantab

Kepuasan sekejap!!! Edisi mantab-mantab

Kepuasan sekejap!!! Edisi mantab-mantab

By: Fiksyau13
04-09-2020

-:SELAMAT MEMBACA:-


"gua denger-denger lu habis putus ya?" ucap ravi, menanya sambil menyodorkan kopi di warkop.
"ya begitulah" saut ku, sambil memakan gorengan rasa bakwan,hahaaaa.

Aku dan ravi sedang berada ditempat biasa kita kumpul atau sekedar numpang ngopi, ravi berbicara terkait diriku yang belum lama putus. Hampir 2 hari aku jomblo, diputusin cewe lantaran cuma dorong doang.

Baca juga: Penglihatan ku tak masuk di akal

Ya pada saat itu aku dan wanita idaman ku sedang bermain ayunan di TK tempat biasa aku menunggu adik kecil ku, ketika si dia bermain ayunan, aku mencontoh film-film romantis gitu awal nya. Pas segaja aku dorong malah dia terjatuh dan hampir saja kepala nya terbentur. Ya memang salah si diriku pada saat itu, pikirku.

"Lagi lu teradahan aja segala cewe didorong, apa jangan-jangan lu gak dikasih jatah ama dia yahahahaa" ujar ravi dengan perkataan sedikit konyol.
"dikasih si cuma kurang, Akhh bukan itu si permasalahan nya orang gua meniru seperti di film-film gitu, eh gak tau nya tenaga gua offsite" ucap ku sambil menghisap si putih kurus yang biasa di sebut rokok.

"berapa kali di kasih jatah nya, sore pagi ya?" mendengar pertanyaan dari ravi aku ngakak sekali sampai kepala ku terbentur meja warkop.

"Lu kata obat dokter Yahahaha" ucap ku sambil tertawa ngakak sekali dengan pertanyaan si ravi.

Baca juga: Game paling nyebelin sepanjang masa

Setelah ngopi dan sedikit bercerita kesana kemari akhir nya aku pulang dengan nya tepat di jam 10:00 malam.

ditengah tengah perjalanan ravi bercerita mengenai mantan nya dan seketika itu aku yang gantian meledek nya.


Ravi : Mantan lu tuh ya? noh diah noh.....

Aku : Biarin amat ke nya dia udah ada yang baru.....

Ravi : Cari lagi ki, tapi yang lebih berisi dari pada dia gitu...

Aku : Gua dari hati si bukan dari nafsu...


Tadi ditengah-tengah perjalanan, ravi melihat mantan ku bersama cowo baru nya.

Sesampai nya aku di rumah dan ravi pun pulang, akhir nya aku sekejap bingung. Lanjut main game apa tidur ya.
Karna bete aku bermain game dan sekejap aku tertidur dikamar tanpa cuci kaki terlebih dahulu dan tanpa membaca doa.

wanita yang aku cintai dan ku sayang telah bersama dengan laki-laki lain, masih tak terima dengan penglihatan yang baru saja tadi aku lihat itu. Mau gimana lagi kita udah talak 3 hahaha, pikirku.

"Hei ngelamun hayu ikut" ucap santi teman ku yang mengajak.
"kuy, bawa helm gak?" sautku sambil bermain game online.
"Gue bawa mobil" ujar santi sambil membawa tas ditangan kiri nya.

berjalan dengan nya di mobil sambil cerita tentang clup bola aku sekejap bertanya. "tumben amat ngajak gua, yang lain mana?" ucap ku sambil memainkan game online lanjutin yang tadi.
"udeh pada nyampe anak-anak, gue disuruh jemput lu. katanya kalau gak ada elu pasti sepi banget ke bakul digantung" saut santi dengan perkataan guyonan yang membuat aku ketawa ngakak.
"Bise ajja markonah" saut ku ngelucon dengan nya.

Sesampai nya aku di suatu tempat, parkir mobil dan aku masuk hotel tempat kumpul nya anak-anak kata santi. Aku disuruh duluan dan di berikan kartu oleh santi dan dikasih tau "Lantai sembilan ki, nomer 123" ucap santi.
"itu kamar hotel nya san?" tanyaku memegang kartu akses itu.
"bukan itu nomer cek pulsa yaaaaa. Ya kamar unit lah"

Masuk berjalan aku mendekati lift dan naik dengan alat tersebut, sampe lah aku kelantai 9 yang disuruh santi itu. "ini nomer 122 nah ini dia nomer 123" ucap ku.
krekkkk.... bunyi pintu terbuka karna kartu akses itu. Lah sepi tidak ada siapa-siapa hanya terdengar kucuran air. "bocah gak mikir yaa, air nyalah aja udah ketahuan listrik mahal" pikirku.

Baru saja aku ingin mematikan air terlihat seorang wanita cantik menengok ku seraya ia berkata "Mau mulai karang."
"bukan begitu po bentar-bentar" ucap ku seakan gugup dan berkata dalam hati, "emang dah si santi pinter banget nyariin temen nya jodoh."

Baca juga: Cowo fuckboy yang bertemu cewe open bo

"Kenalin nama aku fikky kamu siapa?" ucap ku sambil menyodorkan tangan. Aku serasa senang banget ketika dipertemukan begini ya ini namanya rezeki, wah emang dah santi temen paling baik.

Ketika berjabat tangan lah ko tangan nya ilang...

"Bangun mandi sekolah jam berapa ini ikyyyy" yah ternyata itu hanya ngimpi.
-:sekian:-

Kalau kalian suka jangan lupa sertakan cendol manis nya sobat:v
penulis: fiksyau13
Sumber gambar: fiksyau13

Baca juga:
•Saik nya dunia malam
•4 Daftar broker yang mencetak kesuksesan trader
•Cerkom edisi salah tegor
profile-picture
profile-picture
ummuza dan bukhorigan memberi reputasi
Diubah oleh fiksyau
nice story.
Anjim gw kira nyataemoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hahhahaah...mimpi ternyata
Wkwkwk jiancuk tenanb kena prank


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di