CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Aktor Termahal 2020 “The Rock” Dwayne Johnson pun positif COVID-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f50d82865b24d7cf54d0f06/aktor-termahal-2020-the-rock-dwayne-johnson-pun-positif-covid-19

Aktor Termahal 2020 “The Rock” Dwayne Johnson pun positif COVID-19


Aktor Termahal 2020 “The Rock” Dwayne Johnson pun positif COVID-19

Hiburan, Akurat24 : Hal ini di konfirmasi langsung oleh Dwayne Johnson “The Rock” sendiri lewat video yang di posting pada akun Instagram Pribadinya @therock yang di unggah pada hari ini kamis, 3 September 2020.

Video dengan durasi selama 11 menit itu menyatakan kalau dirinya sempat terserang virus corona dan bukan hanya Dwayne, tapi Istri dan 2 (dua) anak nya juga terserang Virus Corona.

“Saya ingin memberi kabar terbaru yang bermanfaat tentang hal-hal yang telah terjadi pada saya selama dua setengah hingga tiga minggu terakhir.Jadi, pembaruannya adalah : istri saya Lauren dan juga dua bayi perempuan dan saya sendiri, kami semua di nyatakan Positif COVID-19,” begitu yang di katakan Dwayne Johnson pada video di akun instagram nya @therock. 


Dari semua masalah hidup baik cedera parah yang dulu pernah di alami dia maupun dari kariernya yang jatuh bangun sebelum menjadi sosok Aktor Termahal seperti sekarang ini, dia mengatakan bahwa di nyatakan Positif COVID-19 ini merupakan Hal yang paling sulit untuk dia lalui apalagi harus di lalui bersama dengan orang2 yang di cintai nya yaitu anak dan istri nya.

Dwayne sendiri juga tidak tahu darimana datang nya dia bisa terkena Virus Corona ini, bisa jadi dari teman atau keluarga terdekat nya, dan juga yang pasti nya yang menularkannya juga tidak tahu kalau dirinya sendiri telah terkena Virus Corona ini.

Namun saat ini Dwayne Johnson serta istri dan anak-anak nya telah di nyatakan bebas dari Virus Corona, Hal ini merupakan berita yang sangat menggembirakan buat dia dan dia pun sangat bersyukur bisa cepat bebas dari Virus Corona ini.

“Saya berharap hanya saya yang dites positif, tetapi tenyata tideaek, itu adalah seluruh keluarga saya, jadi yang ini benar-benar hebat. Tapi saya dengan senang hati memberi tahu kalian bahwa kami sudah baik-baik saja. Kami berada di ujung perjuangan, kami berada di sisi lain. Kami tidak lagi mengidap (virus Corona), dan kami “Terima kasih Tuhan” kami sehat, ” begitu kata Dwayne Johnson kembali.

Selesai memberitakan masalah yang sudah di lalui nya, Dwayne Johnson langsung menyinggung masalah pemakaian masker yang untuk banyak orang masih di rasa tidak perlu alias anggap enteng ini, agar jangan berpendapat bahwa memakai masker hanya agenda politik.

Begini kutipannya ” Hal lainnya adalah pakai maskermu, kami telah di karantina selama berbulan-bulan, kami memakai masker kami setiap hari. Ini membuat saya heran bahwa beberapa orang di luar sana, termasuk beberapa politisi menganggap gagasan memakai masker dan menjadikannya agenda politik, mempolitisaswi.Ini tidak ada hubungannya dalam politik,”

Lanjut nya lagi “Pakai Maskermu.Itu fakta, dan itu tindakan yang benar. Dan itu tanggung jawab yang harus dilakukan,” kata penutupan ini Dwayne Johnson berharap agar semua lapisan masyarakat yang ada di dunia ini bisa lebih sadar diri akan betapa pentingnya untuk selalu memakai Masker.



Sumber : Instagram @therock, Akurat24.com


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di