CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
4 Anak Novel Baswedan Juga Positif Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f4cdf605cf6c4148a148fcf/4-anak-novel-baswedan-juga-positif-corona

4 Anak Novel Baswedan Juga Positif Corona



4 Anak Novel Baswedan Juga Positif CoronaFoto: Screenshot Instagram @Novelbaswedanofficial
Jakarta - 
Empat anak penyidik senior KPKNovel Baswedan, dinyatakan positif Corona (COVID-19). Keempat anak Novel tidak merasakan gejala apa pun.
"Iya 4 anak positif," ujar Novel Baswedan kepada detikcom, Senin (31/8/2020).

Novel mengatakan empat anaknya tidak merasakan gejala apa pun seperti dia. Empat anak Novel ini melakukan tes swab setelah Novel dinyatakan positif Corona.


"Tapi ya sama aja nggak ada gejala apa-apa," katanya.

[table][tr][td][/td]
[/tr]
[/table]
Sebelumnya diberitakan, KPK mengadakan swab test bersama Kementerian Kesehatan. Hasilnya, 1 tahanan, 9 pegawai, dan 4 non-pegawai di lingkungan KPK dinyatakan positif Corona.
"Sebelumnya, berdasarkan tes swab yang dilakukan BBTLKPP Kemenkes terhadap berapa pegawai dan tahanan telah ditemukan ada 9 pegawai dari beberapa unit direktorat di KPK, 4 orang non-pegawai/OS, dan 1 orang tahanan dinyatakan positif terpapar COVID-19," kata Plt Jubir KPK Ali Fikri kepada wartawan, Kamis (27/8).

Lingkungan Novel juga sempat disemprot disinfektan. penyemprotan dilakukan di Masjid Al-Ikhlas dan sekitar rumah Novel di Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Penyemprotan dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona.


Sumber : Detik

profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Semoga lekas sembuhemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 3 lainnya memberi reputasi
GWS

emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 37sanchi memberi reputasi
Mampus matik semua emoticon-Malu (S)

ini dedengkot nasbung kapan ditangkap dan dipenjara? Matanya disirem sendiri kok nuduh orang lain emoticon-Malu (S)

Yg siram matanya, ya dia sendiri emoticon-Malu (S)
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
pns punya rumah megah di kelapa gading?

yeah right
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kok serem ya liat rhinegan nyaemoticon-Kagets
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
Gws ....

Btw salah wiwik ga nih ?
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
kedua istrinya gimana?
Smoga lekas sembuh ya.. emoticon-Angel
Si novel ngikutin protokol kesehatan gag sih , sampe anak2nya juga tertular
Di tempat ibadah jaga jarak n pake masker gag??


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di