CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Penglihatan ku tak masuk akal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f4c27bb65b24d29da4707de/penglihatan-ku-tak-masuk-akal

Penglihatan ku tak masuk akal

Penglihatan ku tak masuk akal


-:SELAMAT MEMBACA:-

Hari yang sangat berbahagia akan datang kepada ku dan teman-teman ku, kami baru saja menyelesaikan pertandingan turnamen futsal antar sekolah dan berhasil memenangkan juara 1 beserta bonus kesempatan berlibur ke kota yang amat sangat aku tunggu-tunggu di masa kecil, adalah Jakarta.

Baca juga: Game paling ngeselin sepanjang masa

Aku dan 8 teman ku besyukur atas keputusan dari juri yang mengumumkan kemenangan untuk kami, so yang pasti ini akan jadi cerita kita nanti ketika lulus sekolah.

Hadiah uang tunai serta bonus yang kami dapatkan tidak luput dari pada sosok pelatih yaitu bang febri. Tegas galak dan menjunjung tinggi arti kata sportivitas, itulah yang kami dapat dari sosok couch muda itu.

Hari libur panjang pun tiba ketika sehabis ujian kenaikan kelas. Aku dan ke-8 teman ku berangkat menuju jakarta bersama bang febri ikut juga.

Ditengah perjalanan menuju hotel, mata kami melihat pemandangan kota yang indah dan bagus, banyak gedung-gedung tinggi dan padat nya jalan raya membuat arya nora. teman sebangku yang satu team dengan ku.

Baca juga: Kisah dibalik jawara silat betawi

Setelah kurang lebih 8 jam akhir nya kami sampai ke tempat yang di janjikan. Mungkin kalau lihat pegunungan kami sudah bosan karna tempat tinggal kami di pelosok desa.

Sampailah di suatu hotel kami sudah di sediakan beberapa kamar yang katanya sudah dibayar sebelum kami datang, aku sekejap bingung, kenapa dikasih kartu bukan konci. teman ku pada nora sama dengan ku. "Kalau kalian tau kartu ini buat apa berarti pergaulan kalian luas" ucap couch yang sudah sering ke jakarta karna dapat bonus dari hasil bertanding.

Baca juga: Galau tingkat dewa
Baca juga: Susu kotak memberian musuh

Setelah di kasih tau oleh bang febri ternyata kartu itu, adalah akses untuk membuka pintu kamar. 4 kamar yang di sediakan untuk kami dan akhir nya aku tertidur lelap karna kasur nya empuk dan terlihat di dalam kamar bernuasa serba putih.

Sempat di ceritakan oleh petugas hotel ketika menghantar tadi, ada pintu buat sekedar menghirup udara segar yang katanya "balkon hotel" Lalu aku membuka pintu itu dan membakar siputih kurus (rokok) yang segaja aku beli ketika di basmen tol. Sepintas aku melihat sesuatu dan itu jauh dari hadapan ku, tepat nya 3 gedung di depan ku.

Kelebihan ku terbawa sampai jakarta iyalah penglihatan aneh yang biasa di sebut (indigo). Apa mungkin wanita di jam 12 malam sedang ada di atas gedung dan sedang apa dia. Awal nya aku kira dia seorang wanita pada umumnya karna memperhatikan ku dari kejauhan dan sedang berbincang-bincang dengan orang yang mungkin itu teman nya.

Aku memperhatikan dan terus menatap wanita tersebut "ke ada yang menganjal" pikirku. Terkejut aku di kagetkan karna wanita tersebut melampai lambai tangan nya sampai terdengar teriakan "Help me" mendengar suara itu membuat ku panik dan ingin membantu nya, aku ingin membangunkan teman yang sedang tertidur tapi tidak enak. Seperti nya mereka sedang lelap dalam tidur nya.

Dari kejauhan mata ku melihat wanita itu terjun dari ketinggian gedung sekitar 30 meter, yang membuatku terkejut kaget dengan aksi yang ia lakukan seperti bunuh diri.
"Heyyh you.........!!!" ucap ku berteriak dengan nada kencang.

"Hehhh apaan si" saut ilham sambil menepok pipi ku. Dan ternyata aku hanya mimpi buruk.
-:sekian:-



kalau kalian suka dengan artikel ini sertakan cendol manis nya yaa cu:v

penulis: fiksyau13
sumber gambar: fiksyau13


Baca juga:
•4 Aplikasi penghasil uang
•Menembus dimensi gaib
•Dahsyat nya kekuatan solawat
•Kuntilanak misteri
•2 Aplikasi mulai di gemari oleh kalangan dan melahirkan orang sukses dari tanah air
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh fiksyau
sedikit amat ceritanya
nice story.
Bakat buat cerita gan. Buat cerpen aja, siapa tahu jadi JK Rowling
profile-picture
fiksyau memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hhahha kirain horor


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di