CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
ada apa dengan liverpool ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f4b18a45cf6c454a22cc9f0/ada-apa-dengan-liverpool

ada apa dengan liverpool ?

ada apa dengan liverpool ?

Liverpool kalah dari Arsenal di community shield melalui penalti. Ada apa, Juergen Klopp? yang lbh anehnya lagi Liverpool turun dengan formasi terbaik hanya minus Trend Alexander Arnold,sementara arsenal turun dengan mayoritas pemain cadangannya yang cabe-cabean,tanpa willian,pepe,martinelli,lacazette,leno,dan ceballos.Aubamenyang,dan granit xhaxa harus membimbing rekan2 mudanya di depan dan tengah,dani ceballos yg seharusnya menjadi maestro permainan arsenal tidak diturunkan krn kemungkinan ogah dipinjamkan real madrid lagi,terpaksa tugas tersebut diemban muhammad el-nenny yg selama ini dianggap cuma deadwood diarsenal.

ada apa dengan liverpool ?

Meski demikian justru The Gunners yg memimpin di terlebih dahulu melalui kejelian Aubameyang di menit ke-12. Barulah di babak kedua The Reds mampu menyamakan kedudukan berkat Takumi Minamino di menit ke-73

Liverpool memang mendominasi penguasaan bola dan tembakan,namun sama sekali tidak diimbangi peluang berbahaya,bahkan gol liverpool melalui takumi minamoto pun harus melalui kemelut dikotak pinalti the gunners.trio firmansyah yg ditakuti tidak berdaya di laga ini.

ada apa dengan liverpool ?

Skor dibabak normal yg berakhir sama kuatnya saat 1-1 akhirnya dituntaskan Arsenal yg keluar sebagai juara dengan skor 5-4, sesuatu yang gagal dicapai oleh pemain Liverpool Rhian Brewster sebagai penendang ketiga.

juergen klopp sendiri seusai pertandingan sepertinya sama kebingungannya dengan fans,seolah ia sendiri belum menyadari apa kesalahan timnya."kami seharusnya bisa mencetak lbh byk gol lagi,tapi ternyata tidak",jawaban diplomatis yg tidak sesuai realita dilapangan mengingat liverpool sendiri tidak menghasilkan byk peluang emas semalam,hny peluang mane yg terlambat mengontrol bola semalam yg benar2 bisa dianggap peluang emas yg gagal dikonversi menjadi gol selama 90+3 menit



kekalahan liverpoolnya juergen klopp malam ini menjadi kekalahan kedua dari dua pertemuan dengan artetanya arsenal semenjak arteta mengambil alih komando arsenal.apakah ini berarti arteta menjadi nemesisnya klopp? atau liverpool sdh menurun semenjak akhir musim lalu? atau justru arsenal yg meningkat dibawah kendali arteta yg telah meraih dua thropy dalam waktu kurang dari satu bulan? masih terlalu dini untuk menilai.namun ini bisa jadi lampu kuning utk liverpool yg irit belanja.mngkn formasi pemain yg itu itu saja sdh terbaca lawan.apabila liverpool ingin tetap menjadi pesaing kuat UCL dan BPL,pembenahan perlu dilakukan.
ada apa dengan liverpool ?








profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusrezapratam4 dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dispenserr
Halaman 1 dari 4
up:sundul:
Bukan piala major, tidak perlu dibesar2kan emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fajarekosaputra dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Paling nyesek tuh pas kalah adu pinalti, merem2 melek nontonnya

ini piala apa ya? euro atau world cup juga bukanemoticon-Bingung

BATA! emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
SAP123 dan TikusEsBatu memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tidak ada apa-apa. Hanya permainan biasa. Bukan Liga Champions ataupun English Premiere League. Gak gimana-gimana juga jadinya. emoticon-Big Grin B aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maria.olivia dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Fansnya liperpul banyak yg jumawa sih.
Jadinya kalo kalah pasti jadi bahan omongan di internet.

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SAP123 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hmmm.. gw jga bingung . Ada apa dengan liverpool?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tujuan mereka kan cuma mau buka puasa kemaren. Nah sekarang kayaknya mau puasa lagi, udah imsak gan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rossi.nia dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ciri2 musim ini nggak jdi juara EPL emoticon-Ngakak
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Mantab, Arsenal idola ane di liga inggris sejak kipernya masih David Seaman..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
weidenfeller dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Liverpool tim yg baru merasakan juara jadi jumawa wkwk di ucl serasa tim superior kena bante atletico wkwk dan ini serasa hebat dr arsenal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bossbatubara dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Liverpool keok, karna kebanyak damak dimik depan gawang. Pertahanan arsenal padahal ada rob holding yg bukan apa2 dibanding mane atau salah. Tp Ngga ada yg bisa lewatin.
Permainan damak-dimik depan gawang dan ngga gol gol adalah permainan arsenal zaman fabregas, hleb, rosicky & van persie. Penguasaan bola pol pol an, tp kagak ada gol. Team2 lain pasti bisa baca ini, Hati2 liverpool lama2 balik ke zaman kesuraman lagi. Wkwkwkwk
profile-picture
RED.GUARDIAN memberi reputasi
Diubah oleh arsenallucu2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo menurut statistik yg ane baca , Liverpool punya 15 peluang,dan 4 yg tepat sasaran, arsenal 8 peluang dan 2 yg tepat sasaran. Penguasaan bola Liverpool 60%, Arsenal 40%. Jadi kalau lihat dari sisi ini, Liverpool sebenarnya udah melakukan hal yg benar untuk berusaha memenangkan pertandingan. Sayangnya tidak disertai dengan efektivitas dalam menuntaskan peluang untuk jadi gol.
Diubah oleh Cupu1971
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Neco Williams belom semateng Trent..masih kaya Trent 2 taun lalu...gol Auba kan adep2an ama Neco..
& Kayaknya belom kepikiran buat beli pelapis Trent..
Kayaknya jadi ni beli Thiago Alcantara...
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gpp ah mungkin bukan musimnya Liverpool karena ada pandemi juga si emoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
malah bisa jadi bahan evaluasi ya untuk si Liverpool entah terkait gaya taktik permainan atau komposisi pemain, jadi siap mengarungi musim depan 😬
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gak bisa alasan community shield doang soalnya sejak abis pandemi emang penampilan mereka menurun
profile-picture
RED.GUARDIAN memberi reputasi
Liverpool kurang latian gan
Liverpool sudah kehilangan tajinya..finishingnya kurang memuaskan padahal udah pake trio firmansah...communiti shield menurut ane lumayan penting karena ketemunya juara FA sama BPL bisa dibilang jadi penguasa britania...gimana menurut ente goonersemoticon-Cool
profile-picture
wojciecszczesny memberi reputasi
cuma fans fanatik buta yg pakek alaaan ini cuma comunity shield.

yg namanya tim sangar itu ya harus sapu bersih gelar..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
weidenfeller dan 2 lainnya memberi reputasi
Skuadnya masih mabuk2an paling gan,
Puasanya kan lama...
Pestanya lama juga kali... emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
Cupu1971 dan weidenfeller memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di