CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Hati-Hati Penipuan a.n Jordan P Tambunan atau nathan collection / Nathanbily
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f487c620577a931254a6291/hati-hati-penipuan-an-jordan-p-tambunan-atau-nathan-collection---nathanbily

Hati-Hati Penipuan a.n Jordan P Tambunan atau nathan collection / Nathanbily

Selamat siang all



Saya mau buat surat terbuka terutama untuk PENIPU yang namanya JORDAN P TAMBUNAN dengan no rekening BCA 0940960835 dan no hp 081318863690

Hati-Hati Penipuan a.n Jordan P Tambunan atau nathan collection / Nathanbily


Kronologi :

Per 11 agustus sya ingin beli kasur palembang 6 buah untuk karyawan saya.

Hati-Hati Penipuan a.n Jordan P Tambunan atau nathan collection / Nathanbily

Saya cari2 lah di tokopedia, ketemu id namanya nathanbily yang jual kasur palembang. Karena saya butuhnya cepat (kebutuhan proyek di lapangan) saya memutuskan beli lewat jalur pribadi (WA) supaya bisa di pickup di lokasi (COD)

Hati-Hati Penipuan a.n Jordan P Tambunan atau nathan collection / Nathanbily

Hati-Hati Penipuan a.n Jordan P Tambunan atau nathan collection / Nathanbily


Nah sialnya si penipu ini selalu mengelak kalau diajak COD, dia maunya transfer dan dikirim pakai kurir (kurir mana gk paham). Nego2 jadilah deal harga barang 300rb dan ongkir 80rb

Saya transferlah 380rb ke JORDAN P TAMBUNAN dengan no rekening BCA 094096083 di tanggal 12 agustus

Hati-Hati Penipuan a.n Jordan P Tambunan atau nathan collection / Nathanbily


Saya tungguin dengan sabar dong, tapi SAMPAI 28 AGUSTUS 2020 ini (sudah 2 minggu) barang belom dikirimkan juga. Pas saya tanya bukti kirim dia malah NYOLOT NANTANG LAPOR POLISI

Hati-Hati Penipuan a.n Jordan P Tambunan atau nathan collection / Nathanbily

Jadi setelah saya cek dan ricek ini beberapa akun jualan dia :

Nathanbily - tokopedia
Nathan collection - bukalapak
Naylabella shop - shopee


HATI-HATI DENGAN ORANG INI. Mungkin agan2 disini ada saran gimana caranya saya bisa dapetin uang saya kembali ? Atau perlu saya lapor polisi ya ?
Diubah oleh pixcorp
Setelah saya cek :


TERNYATA DOI PENIPU KAMBUHAN YANG UDA 4X DIREPORT PENIPUAN ONLINE DI CEKREKENING

Hati-Hati Penipuan a.n Jordan P Tambunan atau nathan collection / Nathanbily

Hati-Hati Penipuan a.n Jordan P Tambunan atau nathan collection / Nathanbily

Maap ya agan2 disini caps lock, lg emosi sama si penipu soalnya hehe. Dia malah nyolot balik dong


Hati-Hati Penipuan a.n Jordan P Tambunan atau nathan collection / Nathanbily

Hati-Hati Penipuan a.n Jordan P Tambunan atau nathan collection / Nathanbily

Dispam aja nomor si penipu haram ini

Hati-Hati Penipuan a.n Jordan P Tambunan atau nathan collection / Nathanbily
COD = Cash on Delivery. COD, barang diliat langsung, tinggal kasih cash. Jadi pelajaran aja, jangan asal transfer langsung ke orang ga dikenal. Sisanya buat laporan kepolisian aja biar jera, sama sekalian sertain bukti pembicaraan WA.
TS : mau lapor polisi?

Polisi : wani piro ?

ga akan sebanding bro dengan 380 rb nya elu.....
penipu gt ga takur gertak. karena tau polisi ga ngurus small fish

ridhoin aja
Diubah oleh secondtimer
Heran, udah bener2 dari toped malah transaksinya diluar untuk selisih 25 - 50 ribu aja

45 x 6 = 270 + ongkir 100 - 150 = 370 - 420 padahal palingan
gagal paham ane .... ude jelas kan ente mau COD .... terus si seller kaga mau .... trus kenapa kaga pake tokped ? emoticon-Bingung
Lapor HaloBCA dulu pak.
nanti diblokir, dan si pemilik rekening wajib verifikasi perihal ini. Tapi biasanya tetep dimintain surat laporan kepolisian
Padahal pake rekber tokped g sampe 2 minggu emoticon-Traveller emoticon-Traveller


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di