CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Deretan Sepatu dan Sandal Wanita Berbagai Model, Adakah Pilihanmu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f485198263772130c6e225d/deretan-sepatu-dan-sandal-wanita-berbagai-model-adakah-pilihanmu

Deretan Sepatu dan Sandal Wanita Berbagai Model, Adakah Pilihanmu?

Deretan Sandal Ternama untuk Wanita

Deretan Sepatu dan Sandal Wanita Berbagai Model, Adakah Pilihanmu?

Ngomongin fision wanita itu gak habis-habis, dari ujung rambut sampai ujung kaki banyak macam-macamnya dari mulai topi, jepit, bando, penutup rambut, krudung, jilbab, khimar dan lain-lain.

Fision baju pun banyak macamnya dari mulai Shirt, kemeja wanita, tunik, kaos, gamis dan banyak macamnya.


Bawahan juga tak kalah banyak macamnya, seperti celana pendek, celana panjang, Jean, rok mini, rok panjang, kulot dan lain-lain.

Gak cukup di situ sampai kaki pun harus beralas bukan, seperti sepatu, sandal, oblong, sepatu hak tinggi dan lain-lain.

Jadi jangan heran kalau wanita berdan-dan membutuhkan waktu berjam-jam, karena yang di pake banyak macamnya, belum termasuk make up ya.

Jadi kalau Agan mau melihat pasangan terlihat cantik dan modis harus sepadan dengan biaya yang di berikan.

Bukannya menuntut cantik. Tapi, biaya gak di beri. Kan kan. Jadi kecantikan wanita sesuai harga yang kalian berikan.

Ok gak usang panjang kali lebar kali ini ane mau bawa thread tentang sepatu dan terbaru untuk wanita.

Siapa tahu ganSist lagi mencari model sepatu yang baru, yang cocok buat sista.

Langsung saja Deretan Sepatu dan Sandal Wanita Berbagai Model, Adakah Pilihanmu?

1. Wedges Pesta Klasik

Deretan Sepatu dan Sandal Wanita Berbagai Model, Adakah Pilihanmu?

Untuk kalian yang suka memakai sandal yang elegan dan nyaman, wedges pesta klasik bisa menjadi pilihan untuk sista. Ukurannya yang tinggi bisa membuat tubuh anda menjadi lebih tinggi.

2. Ballerina Shoes

Deretan Sepatu dan Sandal Wanita Berbagai Model, Adakah Pilihanmu?

Sepatu ini terlihat sederhana namun istimewa, nyaman di pakai untuk kalian para remaja ataupun ibu-ibu. Dan tentunya nyaman jika di pakai kemanapun gak ribet.

3. Sandal Tali

Deretan Sepatu dan Sandal Wanita Berbagai Model, Adakah Pilihanmu?

Kalo sista gak suka yang biasa saja, sandal tali bisa jadi pilihan sista, modelnya pun bervariasi, tali nya bisa ikat ke mana saja sesuai yang kalian mau. Kaki kalian akan terlihat elegan dan istimewa.

4. Sneker Wedges

Deretan Sepatu dan Sandal Wanita Berbagai Model, Adakah Pilihanmu?

Sneker Wedges itu keluaran terbaru, tampilannya elegan enak di lihat gak ribet pula, sepatu ini juga banyak pilihan warna, bahannya nyaman di pakai, cocok untuk kalian yang sering bepergian.

5. Espadrilles Wedges

Deretan Sepatu dan Sandal Wanita Berbagai Model, Adakah Pilihanmu?

Ingin tampil menawan, kalian bisa pilih sepatu yang satu ini, tampilannya membuat elegan dan nyaman di pakai, terdapat tali untuk menghiasi kaki jenjang kalian.

6. Wedges Mika Bunga

Deretan Sepatu dan Sandal Wanita Berbagai Model, Adakah Pilihanmu?

Sepatu ini terlihat cantik di hiasi dengan bunga-bunga kecil di atasnya dan tidak terlalu tinggi, jadi kalian akan nyaman jika memakainya bisa ke kondangan atau acara-acara penting lainnya.

6. Selop dengan Aksen

Deretan Sepatu dan Sandal Wanita Berbagai Model, Adakah Pilihanmu?

Nah untuk kalian yang suka memakai selop jangan kwatir, model terbaru aksen selop ini cocok untuk sista, pilihan aksennya juga banyak, ada aksen bordiran, aksen pita, sampai aksen logam juga ada, jadi jangan kwatir dan gak pede memakai selop.

7. Blakkelly BCL

Deretan Sepatu dan Sandal Wanita Berbagai Model, Adakah Pilihanmu?

Sandal Blakkelly ini sandal keluaran terbaru, sandal ini terbuat dari bahan PVC, jadi nyaman bnget untuk di gunakan. Kalo di lihat ya di atas sandal ini seperi kain. Pastinya nyaman di gunakan.

8. Sandal Flat Transparan

Deretan Sepatu dan Sandal Wanita Berbagai Model, Adakah Pilihanmu?

Sandal ini cocok untuk santai atau bepergian, bahannya pun empuk hingga nyaman di gunakan flatnya yang transparan akan menghiasi kaki indahmu.

9. Magoni Peoni Women

Deretan Sepatu dan Sandal Wanita Berbagai Model, Adakah Pilihanmu?

Sandal yang terlihat sederhana. Namun, terkesan istimewa, di hiasi dengan aksen bunga yang cantik. Pilihan warnanya juga bermacam-macam. Kalian bisa pilih sesuatu kesukaan kalian.

10. Hig Heels

Deretan Sepatu dan Sandal Wanita Berbagai Model, Adakah Pilihanmu?

Untuk kalian yang suka Hig Heels ini juga bisa jadi pilihan para sista, dengan warnanya hitam menjadi terlihat elegan, dan jangan kwatir pilihannya masih banyak jadi sista bisa pilih sesuai kesukaan warna kalian.

11. Cone Heels

Deretan Sepatu dan Sandal Wanita Berbagai Model, Adakah Pilihanmu?

Sepatu Cone Heel ini terlihat seperti selop namun ada Hak Heel yang tinggi, untuk kalian yang memiliki ukuran tubuh pendek, bisa memakai sepatu ini agar terlihat lebih tinggi. Jadi gak perlu kwatir dengan badan pendek.

12. Wedges Sleting

Deretan Sepatu dan Sandal Wanita Berbagai Model, Adakah Pilihanmu?

Kalo kalian memilih yang unik bisa pilih sepatu Wedges Sleting. Ternyata sleting gak hanya di gunakan di baju ataupun celana tapi bisa di gunakan untuk sepatu, aksennya terlihat elegan dan pastinya nyaman di gunakan.

13. Mary Jane

Deretan Sepatu dan Sandal Wanita Berbagai Model, Adakah Pilihanmu?

Sepatu ini unik ada strap si bagian pergelangan kaki, strap ini bisa di bentuk sesuai keinginan para sista agar menjadi lebih indah ketika di pakai.

14. Farah Wedges

Deretan Sepatu dan Sandal Wanita Berbagai Model, Adakah Pilihanmu?

Sandal ini terkesan seperti untuk ibu-ibu tapi sandal ini banyak yang menggunakan di kalangan remaja dengan aksen yang terlihat mewah dan tentunya nyaman di gunakan.

15. Sepatu Slip On

Deretan Sepatu dan Sandal Wanita Berbagai Model, Adakah Pilihanmu?

Nah kalau di atas sandal dan sepatu terbuka, kalau yang satu ini sepatu yang menutupi bagian kaki semuanya, sepatu ini nyaman untuk di gunakan si situasi apapun dan terlihat elegan.

16. Ankle Strap Wedges

Deretan Sepatu dan Sandal Wanita Berbagai Model, Adakah Pilihanmu?

Untuk kalian yang suka memakai we
dges tinggi, mungkin yang satu ini bisa menjadi pilihan. Modelnya pariativ tidak membosankan, dan nyaman di pakai.

17. Thigh High Boots

Deretan Sepatu dan Sandal Wanita Berbagai Model, Adakah Pilihanmu?

Sepatu jenis boots ini banyak di minati kaum wanita, sepatu boots yang menutupi sampai bagian paha ini terlihat elegan dan pastinya nyaman di gunakan. Dan terdapat hak tinggi untuk mempercantik boots ini.

18. Strap py Rockstud Beige

Deretan Sepatu dan Sandal Wanita Berbagai Model, Adakah Pilihanmu?

Sandal jepit memang nyaman di gunakan di segala situasi, apa lagi sekarang model sandal jepit banyak berbagai model, dan pastinya nyaman di gunakan.

19. Zarra

Deretan Sepatu dan Sandal Wanita Berbagai Model, Adakah Pilihanmu?

Sandal ini terlihat fashionable, dan kece banget, modelnya pun tidak membosankan pastinya nyaman di gunakan.

20. Damelia Calya

Deretan Sepatu dan Sandal Wanita Berbagai Model, Adakah Pilihanmu?

Sandal yang satu ini keren banget, bisa menjadi pilihan sista, terlihat elegan dan nyaman di gunakan.

Gimana Sista kalian pilih yang mana nih? Semuanya bagus bukan. Tapi tetep kenyamanan no satu, walau sebagus apapun kalau tidak nyaman di pakai sia-sia bukan.

Kuy pilih yang membuat kalian nyaman, jngan lupa cendol segar, rate dan share juga.


Belajar Bersama Bisa dan Terima Kasih

Sumber gambar: 1 2 3 45
profile-picture
profile-picture
profile-picture
inaroses dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ukhtyfit81
Halaman 1 dari 3
pajwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jancuk056 dan 3 lainnya memberi reputasi
adakah pilihan kalian?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jancuk056 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
lagi suka sepatu balet sama sendal transparan wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Sandal Flat Transparan, ini gak capek dipakek, nyaman sepertinya
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dulu ada tuh jamannya sendal gladiator, sampe sekarang gue suka sih, cuman kayaknya udah kaga jaman lagi sih ya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
flatshoes dan sloppp paling nyamannnnnnn huhu
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hampir semua model diatas ane pernah punya, tapi paling seneng model sandal jepit nyaman dipake masih ok dipake di aegala suasana
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sepatu yang biasa dipaki cewe cewe yg main film porno ko ngga ada gan, bagus lho padal emoticon-Ngakak
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Paling nyaman udah pasti sandal tepleksama flatshoes daaa
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan UriNami memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ane juga sukaaa espradille tapi bukan yang wedgeees
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
cantik-cantik bet dah
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo ane bakal milih yg strap alias sandal jepit soalnya lebih nyaman hehe
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan UriNami memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ane suka sendal enak dipakai kemana2
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan UriNami memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Nomor 18 sih udah paling simpel wkwkwkwk
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
tergantung mau kemana, sepatu menyesuaikan hehehe
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan UriNami memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
paling sering, pakenya sneakers gan
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
pake flatshoess ternyamaaann. apalg sendal wkwkw
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan UriNami memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Wedges sih yang paling nyaman digunain kalo ane....emoticon-Matabelo
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ans pribadi kalau nyari kado sepatu sama sandal gt buat cewe emang susah, jadi emang milih tuh susah ya gan haha
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berbagai macem yak modelnya hahahah
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di