CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Buat Sista Seringlah Peluk Suami, Sebab Ini Dampak Positifnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f45d99afacb9543fb63cc75/buat-sista-seringlah-peluk-suami-sebab-ini-dampak-positifnya

Buat Sista Seringlah Peluk Suami, Sebab Ini Dampak Positifnya!

Buat Sista Seringlah Peluk Suami, Sebab Ini Dampak Positifnya!

Assalamualaikum Agan Dan Sista

Bagaimana kabar agan dan sista sekalian? Semoga tetpa sehat sehat saja dan selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa. Tetap bersabar kepada semua yang masih sulit mencari rezeki di kala pandemi ini, dan tetaplah saling menolong kepada siapa saja yang memiliki harta berlebih untuk membantu orang orang di sekitar kita. Dengan begini hidup akan lebih baik.

*PERINGATAN! THREAD INI TIDAK DIPERUNTUKKAN YANG BELUM MENIKAH*

Kembali lagi pada thread TS ini yang biasa biasa saja dan terkadang tidak berfaedah sama sekali. Pada tulisan ini, ane akan membahas sesuai apa yang ada di judul. Yaitu manfaat pelukan seorang istri kepada suaminya. Tapi, buat yang belum menikah atau nelum sah secara agama dalam hubungan, jangan baper baca thread ini. Harap bersabar dan tetap bersabar wkwkwk.

Menjalin sebuah hubungan suami dan istri selama bertahun tahun tentunya akan ada banyak kebosanan yang datang melanda di keluarga tersebut. Entah itu masalah dari luar atau masalah dari pribadi masing masing. Salah satu untuk tetap menjaga keromantisan dalam berumah tangga adalah dengan membuat kemesraan suami istri seperti berpelukan dan ciuman tulus hati.

Setelah ane bertanya kepada beberapa teman mengenai pernikahan mereka, ternyata pelukan seorang istri kepada seorang suami sangat berdampak besar dalam kebahagiaan. Dalam hal ini dampak positif yang diberikan dari pelukan tersebut cukuplah signifikan bagi kesehatan suami.

Untuk para istri yang masih egois, yang merasa dirinya yang membutuhkan pelukan dari suaminya saja. Cobalah sesekali peluk suami anda dan jangan suami orangemoticon-Wink, dengan setulus hati. Bisa dipastikan ada kebahagiaan sendiri yang didapatkan bagi seorang suami. Jangan pasangan suami istri, pelukan dari pacar aja nikmatnya luar biasa.

Spoiler for Pelukan Yang Membahagiakan Suami:



Itu dia beberapa manfaat pelukan seorang istri kepada suami, jangan hanya suami saja yang terus terusan memeluk sista. Cobalah berikan rangsangan positif kepada suami kalian dengan pelukan yang mesra, lelaki lebih suka diberikan pelukan dengan penuh cinta dari waniat yang disayanginya. Dengan begitu, hubungan kalian akan semakin menjadi harmonis dan bahagia.

Begitu saja yang bisa ane tuliskan pada thread kali ini. Dan semoga thread ini bisa memberikan manfaat dan berguna untuk kita semua. Jika ada kesalahan didalamnya itu datangnya dari ane sendiri, mohon dimaafkan. Jadi, sudahkah sista memeluk suami anda hari ini?

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

emoticon-Wagelaseh
Thread ini ditulis oleh @jabalnursaja 
Referensi dari sini dan sini

Gambar source google



profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ya ane sebagai pria sih emang senang dipeluk, skinship itu penting gan menurut ane
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jadi pengingat nih thread ini, makin kesini kita jadi jarang pelukan, gak tau juga kenapa. eheheeh nice thread!
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berbahagialah para suami kaalo isteri nya sering peluk...mudah2 an dengan sering dipeluk isteri, para suami tetap setia sama isterinya, tidak pindah ke lain hati ya...untuk isteri2 lebih sering ya peluk suaminya, biar suami tambah betah di rumah
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Duuh, jadi pengen peluk juga dehh... tapi belum punya emoticon-Mewek
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalau belum punya suami, terus peluk siapa dongs hehehehe
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
UriNami dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Saya suka dipeluk
profile-picture
profile-picture
UriNami dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ane setuju banget deh sama hal ini gan, ane yang belum nikah aja kalo dipeluk sama orang yang ane sayang rasanya beban hidup bisa berkurang bahkan hilang gan, apalagi setelah itu disertai kita ngobrok dari hati kehati
profile-picture
profile-picture
UriNami dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Alhamdulillah, bini suka banget peluk2. Apalg klo habis mandi
emoticon-Big Kiss
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
awas ntar ada yg nyetrum emoticon-Leh Uga
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yah penginnya juga peluk, tapi belum punya suami wkwkwk guling aja lah
profile-picture
profile-picture
UriNami dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Bagi yang jomblo..peluk.guling aja yakkk emoticon-Mewek
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nah para sista harus sering manjah ke suami yeee hahahahah
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
jadi inget quotes film ernest ‘sesuatu yg pelik selesaikan dengan peluk’ (salah gak ya ini) pelukan emang banyak banget dampak positifnya!
yuk gan sis bagikan cinta dengan pelukan, ke pasangan, ke anak, ke papa mama, dan orang2 yg kita sayangi hehehe
mantabbbb
sebaiknya ada tambahan kata 'sendiri' atau 'masing-masing' setelah kata 'suami'

#biarguegakmendadakdipelukistritetanggajuga


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di