CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nekat, Maling Sikat Uang Rp600 Juta dari Mobil Polisi yang Diparkir di Depan Asrama..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f45b58c4601cf6db82a5eb1/nekat-maling-sikat-uang-rp600-juta-dari-mobil-polisi-yang-diparkir-di-depan-asrama

Nekat, Maling Sikat Uang Rp600 Juta dari Mobil Polisi yang Diparkir di Depan Asrama..

Bandit jalanan bermodus pecah kaca beraksi di depan asrama Korem 043/Garuda Hitam, Kelurahan Segalamider, Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung, Lampung, Senin (24/8).

Sasarannya mobil Pajero Sport yang dikemudikan seorang anggota Polri berpangkat Brigadir Polisi.

Dalam aksi pencurian tersebut, pelaku membawa kabur uang sebanyak Rp600 juta.

Informasi yang dihimpun, pelaku beraksi sekitar pukul 13.30 WIB.

Saat itu, korban yang bernama Deddy Novarianto sedang mengunjungi rumah keluarganya.

Diduga, pelaku sudah membuntuti anggota Polri yang tinggal di Sukarame, Bandarlampung tersebut.

Ibu Deddy mengatakan, sebelumnya ia mengambil uang di sebuah bank di Telukbetung Utara (TbU).

“Mobilnya memang punya anak saya. Saya baru dari bank. Mau disetor tunai. Tetapi karena antreannya masih lama, jadi mampir dulu ke rumah ibu saya di asrama itu,” kata wanita yang enggan menyebutkan nama tersebut, Selasa (25/8).

Dari dalam rumah, ia mengaku sempat mendengar pecahan kaca. Saat anaknya keluar, pintu samping mobil sudah pecah.

“Saya lagi salat. Anak saya keluar. Pelaku udah kabur bawa lari tas itu,” ungkapnya. Peristiwa itu dilaporkan ke Polresta Bandarlampung.

Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Resky Maulana mengatakan pihaknya telah turun ke lapangan untuk melakukan pemeriksaan.

“Sekarang masih proses lidik. Saksi-saksi juga sudah dimintai keterangan,” kata Resky. (mel/ais/jpnn)


https://radarpekalongan.co.id/114859...-asrama-korem/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yugeel dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
patut diacungi jempol keberaniannya...tapi setelah dipikir2..hmmmm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prayudo25 dan 2 lainnya memberi reputasi
delete
profile-picture
profile-picture
entop dan sheedzzz memberi reputasi
Diubah oleh 123qwerty123
Yang jadi misteri, darimana (anaknya) brigpol dpt duit bisa beli Pajero Sport, dan darimana Brigpol bisa punya uang 600jt mau disetor tunai....



emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan 4 lainnya memberi reputasi
mantap kaliii itu pencuri... emoticon-2 Jempol
profile-picture
entop memberi reputasi
astagfirullah, maling badass nih emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan entop memberi reputasi
Yg jdi tnda tanya brigadir tapi bisa beli pajero n ad uang cash 600 juta n kyaknya rutin karena maling jg pasti udah mantau gerak gerik korban dahulu
profile-picture
entop memberi reputasi
Ada yg telat gajian..
Ada yg jadi samsak nanti..
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan entop memberi reputasi
Lsg foya2 tu maling
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan entop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
uang dari mana nih?
setoran?
narkoba?
senjata?
profile-picture
entop memberi reputasi
gampang ketangkepnya.. pelaku pasti masih orang di komplek itu..
profile-picture
entop memberi reputasi
Mupret seru nih, versus ame polkep emoticon-Ngakak
profile-picture
entop memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
600jt kok cash sih pak emoticon-Embarrassment

lain kali ditransfer ajah emoticon-Embarrassment
profile-picture
entop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
netijen lebih jeli liatin pangkat polisi dan korelasinya dengan mobil pajero sport dan duit 600jt...


tapi yah seperti biasalah, yang ginian akan berlalu juga...


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
prayudo25 dan entop memberi reputasi
Pajero sport n duit 600juta...
Polisi indo makmur sekali...
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Waspadalah... Waspadalah.. emoticon-Cool
Nekat, Maling Sikat Uang Rp600 Juta dari Mobil Polisi yang Diparkir di Depan Asrama..
ini maling keknya tipe robinhood emoticon-Leh Uga
wadaw,,, ginian yg ada malah di buly netizen,,,

kasian pak pol, semangat lagi cari duitnya ya pak,,, emoticon-Big Grin
duit bos.....gak peduli siapa punya. yang penting gimana caranya supaya bisa didapatkan.

emoticon-Wakaka
setor 600 jt hilang, anggaplah sedekah semoga bisa mensucikan hartanya ya pak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di