CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Tanda Cewek Sudah Gak Perawan. 99% Akurat!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f446d2efacb953a9d01db03/3-tanda-cewek-sudah-gak-perawan-99-akurat

3 Tanda Cewek Sudah Gak Perawan. 99% Akurat!

Selamat datang geees di thread TS aduhaisayang. Pasti kalian pada penasaran kan usai membaca judulnya? Tanpa pikir panjang langsung klik thread ini. Betul gak? Padahal mungkin sudah pernah baca tentang ini atau sudah tahu jawabannya.

Tapi kok masih tertarik untuk klik dan berlabuh di sini ya?

Hmmmm, ini menarik sekali. Artinya keperawanan memang bahasan yg memikat semua orang dari berbagai rentang usia, jenis kelamin, agama dan status sosial. Bahasan ini gak akan lekang oleh waktu. Selalu menarik untuk diulik-ulik.

Ok gak perlu berlama-lama lagi. Sebagain besar kalian pasti cepat-cepat scroll down untuk segera menuju ke inti. Betul betul betul? Di otaknya kepengen cepat-cepat tahu apa saja 3 tanda itu?

Ada juga yg bakal membatin, "ah paling ini judul click bait." Oh no no no! Ini bukan clik bait geees. Kalau gak percaya berikut 3 Tanda Cewek Sudah Gak Perawan, 99% tak terbantahkan!

3 Tanda Cewek Sudah Gak Perawan. 99% Akurat!

1. Dilihat dari bentuk tubuhnya. Jika perutnya membuncit. Saat dicheck pakai USG ada janin di dalamnya. Nah itu tandanya cewek tersebut pasti sudah ga perawan. Ini tanda dijamin akurat geees. Ada yang mau menyangkal?

2. Dilihat dari Orang Tuanya. Kalau dia sudah punya orang tua selain orang tua kandung alias sudah punya mertua itu pertanda cukup kuat membuktikan kalau si cewek sudah gak perawan.

3. Dilihat dari namanya. Kalau namanya sudah tertulis di KK sebagai ibu rumah tangga, itu juga pertanda kuat bahwa cewek sudah gak perawan lagi.

Begitulah gees 3 tanda cewek yang sudah tidak perawan. Jangan marah dulu ya emoticon-SmilieKan TS gak bohong. Tanda-tanda tersebut emang 99% akurat dan sulit dibantah.

Nah mumpung masih di sini. Ada hal yang menarik yang perlu kita renungkan. "Seberapa penting keperawanan di mata anda sebagai lelaki?"

Eh eh wait. Kok pertanyaannya di mata lelaki doang? Karena eh karena bagi cewek yang waras keperawanan itu sudah pasti sangat penting dan tak ternilai harganya, hanya boleh dipersembahkan kepada suami tercinta.

Ok, kita kembali ke pertanyaan tadi. Seberapa penting keperawanan di mata anda sebagai lelaki?

Akan TS awali jawab ya, menurut TS keperawanan itu penting dan gak penting dalam memilih pasangan hidup. Bingung? Simak penjelasannya berikut ini.

Di pikiran sebagian besar orang awam perawan dan tidak itu indikatornya terletak pada selaput darah. Nah sementara selaput darah pada setiap cewek itu berbeda-beda ketebalannya. Ada yang bisa rusak karena kecelakaan, main sepeda, olahraga ekstrim dll. Ada pula yang gak robek meski sudah dilewati 'pisang' lelaki. Ada juga cewek yang terlahir tanpa selaput darah di bagian intimnya. Check info lanjut ini kalo gak percaya.

Jadi sungguh tak adil y kalau perawan dan tidaknya cewek dipandang hanya dari selaput darahnya saja. Inilah yang bikin TS menjawab keperawanan itu gak penting kalau ditinjau dari indikator selaput darah. Karena TS tidak menikahi selaput darah.

Terus apa dong indikator cewek perawan dan tidak? Cewek yang sudah memberikan bagian Intim tubuhnya untuk dinikmati lelaki itu mutlak sudah tidak perawan. Dah itu saja. Titik. Ini yang bikin TS menjawab keperawanan itu penting. Karena TS hanya mau menikahi cewek baik-baik. Bukan cewek 'air mendidih' (goblokgoblokgoblok) yang rela memberikan kesuciannya kepada cowok yang bilang cinta tapi ngajak zina.

Hmmmm... Cukup sekian share tipis-tipis dari TS. Selamat merenungkan. Barangkali ada manfaatnya emoticon-Smilie

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ghilang12 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalau jalan gandeng anak emoticon-sudahkuduga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Coba duluuuu
Baru tauuu rasanyaaaa

"Iklan sambel terasi ABC"
ngapusi emoticon-Blue Guy Bata (L)
uasyu
Hahahah sa ae gan, kalo dilihat dari ktp nya juga bisa gan kalo gitu mah
haha cocot lo bisa aja gan emoticon-Leh Uga
mang penting?
Wah bener juga sih setelah ane baca dengan seksama dan mengulang ulang sebanyak ratusan kali
emoticon-Bingung
no 2 sama 3 walaupun itungannya udah nikah kalo belum ngewong gimana gan? hahahah


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di