CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Deretan Kemeja Wanita Motif Unik, Di Jamin Gak Bikin Bosen!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f420625facb957c8e1d195d/deretan-kemeja-wanita-motif-unik-di-jamin-gak-bikin-bosen

Deretan Kemeja Wanita Motif Unik, Di Jamin Gak Bikin Bosen!

Unik Kemeja Wanita Bermotif

Deretan Kemeja Wanita Motif Unik, Di Jamin Gak Bikin Bosen!

Kemeja biasa di pakai oleh laki-laki. Tapi, jaman sekarang sudah beda, kemeja di gunakan oleh perempuan juga, Tapi bedanya kalau kemeja laki-laki paling gitu-gitu aja beda dengan model kemeja untuk perempuan, lebih bervariasi dan bermotif. Karena perempuan menyukai keindahan bukan yang polos. Tapi apapun yang di pakai wanita pasti indah, ya gak GanSist? Iyain aja deh. Hhhehehe.

Jaman yang sudah serba moderen ini tidak heran jika yang dulu pakaian laki-laki sekarang menjadi pakaian perempuan.

Tapi, anehnya kalau pakaian perempuan di pakai oleh laki-laki ko malah jadi aneh ya bentuknya. Apalagi kalau rok atau gamis, ko malah lucu ya kalau di bayangin, Hihihi. Life'it.

Nah ngomong-ngomong kemeja nih, para Sista yang suka pakai baju kemeja sekarang kemeja banyak pilihannya loh dan lagi ngetren.

Kuy intip jangan sampai ketinggalan. Deretan Kemeja motif unik, di Jamin Gak Bikin bosan!

1. Batwing Shirt

Deretan Kemeja Wanita Motif Unik, Di Jamin Gak Bikin Bosen!

Motif kemejanya unik ya di padukan dengan berbagai warna, bentuknya pun tidak biasa lain dari pada yang lain. Kalo menurut ane modelnya mirip kelelawar ada sayapnya. Unik dan lucu ya.

2. Vintage Pattern Shirt

Deretan Kemeja Wanita Motif Unik, Di Jamin Gak Bikin Bosen!

Nah kalau sista gak suka yang biasa-biasa saja ini cocok untuk kalian. Motifnya menurutku agak menyeramkan dan aneh. Tapi, boleh jugalah. Keren kalo di pakai pastinya.

3. Duo Shirt motif kotak-kotak

Deretan Kemeja Wanita Motif Unik, Di Jamin Gak Bikin Bosen!

Kemeja dengan motif kotak-kotak yang di padukan dengan dua warna. Unik. terlihat simple. Namun, nyaman di gunakan.

4. Kemeja panjang

Deretan Kemeja Wanita Motif Unik, Di Jamin Gak Bikin Bosen!

Kalo yang ini terlihat Wah ya, gaul juga jika di kenakan motifnya bagus, di padu padan kan dengan warna kuning dan biru. Keren dan unik.

5. Indenpendence shirt

Deretan Kemeja Wanita Motif Unik, Di Jamin Gak Bikin Bosen!

Terlihat biasa tapi motifnya lebih terlihat cerah, keren dan unik juga. modelnya simple, dan nyaman di gunakan. Enak di pakai di segala situasi.

6. Morningsol Abstrak Shirt

Deretan Kemeja Wanita Motif Unik, Di Jamin Gak Bikin Bosen!

Kalo ini kemeja masa pandemi di lengkapi dengan masker dengan motif dan warna senada. Motifnya unik di padukan dengan tiga warna, putih, orange, ada warna pink-pinknya juga dan hitam.

7. Abstract Shirt

Deretan Kemeja Wanita Motif Unik, Di Jamin Gak Bikin Bosen!

Kemeja ini lebih elegan dengan warna hitam di penuhi dengan motif yang keren. Cocok buat Sista yang menyukai warna gelap.

8. Aurora Shirt

Deretan Kemeja Wanita Motif Unik, Di Jamin Gak Bikin Bosen!

Kemeja ini tidak kalah unik dengan warnanya yang cerah dan motif yang berbeda di sisi kiri dan kanannya. Kemeja ini juga cocok nih buat pergi mantai.

9. Kissing Shirt

Deretan Kemeja Wanita Motif Unik, Di Jamin Gak Bikin Bosen!

Kemeja ini cocok nih buat nyantai ataupun berpergian, motifnya keren dan unik ada motif dua burung di padu padan kan dengan warna orange.

10. Left On The Bouquet Navy Shirt

Deretan Kemeja Wanita Motif Unik, Di Jamin Gak Bikin Bosen!

Yang ini motifnya keren banget, terlihat simple namun elegan bisa di padu padan kan dengan yang Sista suka dan sepertinya kemeja ini juga cocok untuk laki-laki. Keren pokonya unik.

Gimana GanSist, kemejanya keren dan unik-unik kan. Kalian mau pilih yang mana hayo? Semuanya bagus.

Kuy berkomentar ria mana yang kalian suka? jangan lupa tinggalkan cendol segar, rate dan share juga.


Belajar Bersama Bisa dan Terima Kasih

Sumber gambar: klik dan klik
Opini pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
novianalinda dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ukhtyfit81
pajwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
novianalinda dan 2 lainnya memberi reputasi
kuy di pilih
profile-picture
novianalinda memberi reputasi
kenapa ane ga suka ya sama modelan kemeja yg terlalu aneh2 hahahaha suka yg simple as that
profile-picture
profile-picture
novianalinda dan ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
pengen pake batwing tapi takutnya jelek krn ane pendek...
profile-picture
profile-picture
novianalinda dan ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
nah ini yg w perluin, kemeja yang motifnya santai biar gak terlalu formal banget kalo di pakai main abis kerja.
profile-picture
profile-picture
novianalinda dan ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang memakai harus yang percaya diri ....soalnya motifnya memanga lain daripada yang lain.....
profile-picture
profile-picture
novianalinda dan ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane malah gk punya kemeja lebih ke kaos
profile-picture
profile-picture
novianalinda dan ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
bagus-bagus swmua 🤩
profile-picture
novianalinda memberi reputasi
yang batwing lucu sih!
profile-picture
novianalinda memberi reputasi
akhir-akhir ini lagi suka vintage pattern hehe
profile-picture
novianalinda memberi reputasi
Kemeja nomer tujuh, Abstract Shirt itu cakep,
profile-picture
novianalinda memberi reputasi
wah lagi jaman lagi ya kemeja2 mortif ala2 vintage gtuuu! bagus2 deh, bener banget jd ga bosen dpake sehari2
profile-picture
novianalinda memberi reputasi
keren, unik unik
Ane suka model nomor enam tuh, keren


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di