CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beginilah Rasa Bahagia Anak Kamerun Saat Mandi Pertama Kali dengan Air Bersih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f41b6ee4601cf3e5e71b5f3/beginilah-rasa-bahagia-anak-kamerun-saat-mandi-pertama-kali-dengan-air-bersih

Beginilah Rasa Bahagia Anak Kamerun Saat Mandi Pertama Kali dengan Air Bersih

Beginilah Rasa Bahagia Anak Kamerun Saat Mandi Pertama Kali dengan Air Bersih

Assalamualaikum Agan Sista, jumpa lagibdi thread saya Ajuqueen. Semoga kita semua selalu berada di dalam lindungannya. Aamiin.

Air merupakan sebuah anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa. Manfaatnya pun tak main-main di kehidupan kita selama ini. Tak ada air, maka kita tak akan bisa hidup.

Bayangkan saja, jika kita sedang tersedak oleh makanan, lalu tidak ada air sama sekali. Apa yang akan terjadi? Jika tidak ada air, bagaimana kita bisa menanak nasi? Jika tidak ada air, bagaimana jika kita sehabis membuang hajat di kamar mandi? Pasti baunya tidak enak bukan?

Semua orang membutuhkan air. Terlebih lagi air bersih. Jika tidak ada air bersih, maka otomatis kita akan mudah terserang oleh penyakit-penyakit. Baik itu penyakit yang bisa masuk di kategori ringan ataupun penyakit dengan kategori berat.

Bersyukurnya kita yang hidup di Indonesia. Air bersih masihlah berlimpah ruah kita dapatkan. Walaupun tidak langsung bersumber dari sumber air yang berada di pegunungan, setidaknya kita masih bisa mendapatkan air yang layak nan bersih jika di gunakan untuk kegiatan kita sehari-hari. Baik itu memasak, minum, mencuci baju, piring, peralatan masak, mandi, dan masih banyak lagi manfaat air bersih yang dapat kita gunakan di kegiatan kita sehari-hari.

Walau terkadang air bersih harganya bisa di bilang mahal di perkotaan, namun setidaknya kita masih bisa merasakan bagaimana rasanya air bersih tersebut dapat kita manfaaatkan.

Berikut adalah cuplikan sedikit video tentang bagaimana senangnya anak yang berada di Kamerun saat pertama kali mandi menggunakan air yabg bersih.

Spoiler for :


Nah kan Agan Sista, kurang bersyukurkah kita sebagai makhluk Tuhan? Kita yang masih bisa merasakan air bersih saja terkadang masih sering mengeluh. Lalu bagaimana dengan kisah mereka semua?

Apakah kita masih ingin mengeluh tentang air yang kita gunakan selama ini?

Mungkin cukup sekian informasih yang dapat Agan Ts sampaikan di thread kali ini. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sumber : twitter

Opini pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doobey dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ajiqueen
Halaman 1 dari 2
pejwan
banyak-banyaklah kita bersukur
mandi dengan air bersih
Dulu waktu masih "cebong"...
Adus neng kedung kosok'an watu.
Jamn duku belom usum sabun mandi.
Potongan rambut jg masih kuncung.
Kl haus, minum air dr sendang.

Seneng nya....
profile-picture
profile-picture
corobikang dan ajiqueen memberi reputasi
Quote:


Sendang tuh sungai bukan?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sampek segitunya ya, ngliatnya aja ikut seneng, semoga kebutuhan air di sana terpenuhi semua
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
betapa swnangnya anak itu
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
Ngenes kalo denger kehidupan di benua itu emoticon-Smilie
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
beryukurlah kita, watch this video warm my heart. jangan buang buang air juga..
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
Quote:


Aamiin deh, bahagia liat bahagianya orang lain tuh bedaemoticon-Ngakak
Quote:


Iya. Bahagia banget kelihatannya
Quote:


Apa ada cerita lain?
Quote:


Iya. Walau air masih melimpah ruah
Kadar kebahagiaan orang itu beda beda ya. Anak itu ketemu air bersih udah seneng banget. Banyak banyak bersyukur emoticon-thumbsup
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
YaAllah semoga mereka bisa terus nikmatin air bersih, sanitasi dan kebersihan disana semoga makin diperhatikan. Jadi inget bill gates foundation ane
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
Bersyukurlah kita yang masih bisa mandi dengan air bersih tiap hari ,bisa minum dengan air yang sehat
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
Coba nonton netflix the boy who harnessed the wind,
Miris kehidupan benua hitam
profile-picture
profile-picture
ajiqueen dan Zhendong.Wanmei memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Definisi bahagia itu sederhana ya keknya, bener-bener priceless ekspresinya
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
berasa ketampar liat videonya.. kita yg hidup melimpah akan air bersih.. suka lupa sampe buang² air kaga perlu..
Ane sedih banget gan liat orang yang beginian 🥺 rasanya ane perlu harus lebih banyak bersyukur setelah liat video ini 🥺
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di