CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Selalu Tampil Seksi, Begini Potret Andrea Dian Ketika Berolahraga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3fc62388b3cb12885c3b69/selalu-tampil-seksi-begini-potret-andrea-dian-ketika-berolahraga

Selalu Tampil Seksi, Begini Potret Andrea Dian Ketika Berolahraga

Selalu Tampil Seksi, Begini Potret Andrea Dian Ketika Berolahraga
Klik disini

HALO AGANSIS

Menjaga kesehatan adalah salah satu cara untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan tetap awet muda. Dengan berolahraga setiap orang akan meningkatkan imunitas tubuhnya dari segala jenis penyakit. Apalagi di saat pendemi seperti saat ini, olahraga adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan demi membentengi diri dari COVID-19.

Berbagai macam olahraga bisa dilakukan setiap hari, asalkan mengatur jadwal terbaik untuk olahraga. Dari olahraga yang ada, kita bisa memilih salah satu yang bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatan. Bukan hanya diluar rumah saja, beberapa olahraga juga bisa dilakukan didalam rumah.

Untuk saat ini, banyak kalangan yang sedang keracunan dengan olahraga sepeda semenjak PSBB dilonggarkan oleh pemerintah. Tak terkecuali dengan artis Ibu Kota, seperti Andrea Dian yang sering berolahraga sepeda. Walaupun bukan sepeda saja yang menjadi olaharaga utamanya.

Andrea adalah salah satu artis yang pernah terjangkit COVID-19 dan berhasil sembuh beberapa waktu yang lalu. Selain menjalani kesibukan sebagai artis, Andrea juga seringkali berolahraga diluar rumah dan didalam rumah. Dirinya juga termasuk artis yang sangat suka berolahraga.

Berikut adalah potret Andrea ketika berolahraga yang selalu tampil seksi walaupun sedang bekeringat.  


Spoiler for Intip Andrea Dian disini:


Begitulah beberapa potret dari Andrea ketika olahraga yang tidak hanya terlihat seksi saja. Tetapi lebih dari itu, di usianya yang sudah mencapai 35 tahun, dia masih terlihat sangat bugar layaknya anak ABG SMA. Ini adalah salah satu contoh yang bisa kita tiru dalam menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga.

Semoga thread ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan memberikan dampak positif setelahnya. Apalagi di masa saat ini, dimana penyakit banyai sekali bermunculan. Maka salah satu solusinya adalah dengan berolahraga seperti apa yang dilakuakn artis tersebut.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Menang
Thread ini berisi opini pribadi TS
Referensi dari sini dan sini 
Gambar source google


HOT THREAD TS ADA DISINI

profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jabalnursaja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Andrea Dian emang body goals abis emoticon-Angel

serasi sama Ganindra Bimo yang sama-sama fit emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wih seneng ya liat body sehat dan fit gitu
profile-picture
profile-picture
jabalnursaja dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
uwooogh😱😱😱
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Ini orang emang hot bgt sih. Rajin olahraga sampe badannya sebagus itu emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
jabalnursaja dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
dah ada anjingnya.. cakep padahal
profile-picture
profile-picture
jabalnursaja dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Doi keren parah sih emang. Workoutnya gila gilaan
profile-picture
profile-picture
jabalnursaja dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Body idola pascol emoticon-Smilie
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
oke lah,tapi bukan kesukaan cwo kaskuser di mari,kaskuser kebanyakan cwo suka cwo emoticon-Betty (S):
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masih gadis wajarlah
Kalau udah ada anak dan lahiran masih padet
Itu baru gemesh dan wajib di godain
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Pertanyaannya,
Udah nikah 7 taon koq belum hamil juga?
Sengaja? Kayaknya gak mungkin.
Usia Andrea udah 35.
There's something wrong.

Benih si Bimo diragukan ini.emoticon-Big Grin________________________emoticon-Ngacir2
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Duh mbak andrea. Bagus bgt badannya emang emoticon-Matabelo
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cantik dan seksi.....😘😘
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Ane udah pernah ketemu langsung dan emang secantik itu dan se-fit itu penampilannya
profile-picture
profile-picture
bodrexsyrup dan jabalnursaja memberi reputasi
Wadidudadu emang doi



~merah only gansis~
Keren sih, bisa jadi referensi cewek lain buat tampil apa adanya tp seksi
emoticon-Jempol emoticon-Jempol
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang terbaik sih mbak Andrea Dian tuh, ane ngefans banget kalo doi main ftv di SCTV jaman dulu
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semoga cepet dapet momongan. amiin
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Emang seksi mampus sih ini tapi sayang belom punya anak padahal hot banget pasti dipake mulu sama suami nya emoticon-Big Grin
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
boljugg itu lengan aja ane ampe kalah gede gan krn postur ane kurus emoticon-Mewek


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di