CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / HYIP / Money Game / PTC / Autosurf /
Bagaimana berspekulasi emas pada tahap awal investasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3f9f5df0bdb205bd34eca4/bagaimana-berspekulasi-emas-pada-tahap-awal-investasi

Bagaimana berspekulasi emas pada tahap awal investasi

Untuk setiap orang yang baru saja memasuki pasar emas, jika kita tidak mengembangkan kebiasaan perdagangan yang baik dan mempelajari pengetahuan teoritis yang cukup, maka kita kemungkinan besar akan kehilangan uang pada tahap awal.

Oleh karena itu dalam proses investasi jika ingin menjadi master trading hanya bisa terus menerus meningkatkan skill, sebagai pemula, bagaimana sebaiknya kita berspekulasi tentang emas pada tahap awal investasi?

Bagaimana berspekulasi emas pada tahap awal investasi

Pertama-tama, prinsip tidak memegang posisi dalam semalam. Anda harus tahu kalau spot gold bisa diperdagangkan kapanpun, dimanapun, dan tentunya Anda bisa menahan posisi dalam semalam tanpa trading.

Tetapi tidak berdagang untuk waktu yang lama adalah untuk spekulan berpengalaman itu. Jika kita tidak berdagang saat kita menguntungkan, maka harga hari berikutnya cenderung bertentangan dengan harapan kita.

Klik http://p165.fullmoney165.com, tambahkan whatsapp guru Anda, bantu Anda membuka akun, dan mengajari Anda satu-satu cara menghasilkan uang secara online.

Selain itu, kita tidak boleh meningkatkan leverage meskipun kita kehilangan uang. Kerugian adalah masalah yang akan dihadapi setiap spekulan emas, belum lagi ketika kita masih pemula, kerugian menjadi hal yang lumrah.

Bagaimana berspekulasi emas pada tahap awal investasi

Oleh karena itu, kita harus tetap tenang saat ini dan tidak boleh menggunakan dana lebih banyak untuk meningkatkan leverage, hal ini sangat tidak bijak, karena sangat mungkin posisi akan dilikuidasi.

Hal pertama yang harus dilakukan seorang pemula pada tahap awal spekulasi dalam emas adalah memastikan keamanan prinsipal mereka, Belum terlambat untuk mendapatkan keuntungan setelah kami memiliki pengalaman.


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di