CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / HYIP / Money Game / PTC / Autosurf /
Apa metode manajemen untuk posisi perdagangan emas spot?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3f82c268cc952a3c41f123/apa-metode-manajemen-untuk-posisi-perdagangan-emas-spot

Apa metode manajemen untuk posisi perdagangan emas spot?

Dalam proses perdagangan emas spot, stop loss merupakan salah satu cara yang penting bagi investor untuk mengendalikan kerugian.Selain itu, metode manajemen posisi investor juga sangat penting.Berikut ringkasan beberapa metode manajemen posisi perdagangan emas spot bagi investor.

Metode manajemen posisi persegi panjang

Ini adalah metode manajemen posisi yang relatif sederhana di pasar perdagangan emas spot, yang mengharuskan investor memasukkan proporsi tetap dari total dana untuk transaksi emas spot, umumnya sekitar 20%.

Metode manajemen posisi dapat menyamakan dana dan risiko, tetapi juga mudah untuk menaikkan biaya, Dengan bertambahnya jumlah posisi maka ada kemungkinan terjadinya likuidasi, sehingga investor harus berhati-hati.
Apa metode manajemen untuk posisi perdagangan emas spot?

Metode manajemen posisi corong

Seperti namanya, trajectory yang terbentuk setelah penambahan posisi mirip dengan funnel. Investor memiliki modal yang rendah untuk masuk ke pasar. Umumnya masuk ke pasar dengan dana sekitar 10%. biaya.

Metode manajemen posisi ini sangat spekulatif. Jika prospek harga pasar emas sesuai dengan ekspektasi, maka keuntungan investor juga akan naik dari rendah ke tinggi seperti corong. Jika harga prospek pasar emas bertentangan dengan ekspektasi, modal mungkin tidak pulih, sehingga terjadi likuidasi.

Klik http://p165.fullmoney165.com, tambahkan whatsapp guru Anda, bantu Anda membuka akun, dan mengajari Anda satu-satu cara menghasilkan uang secara online.

Metode manajemen posisi piramida

Metode manajemen posisi piramida adalah metode menambah atau mengurangi posisi secara bertahap menurun, ketika investor melakukan operasi long, mereka dapat menggunakan kontinuitas tren untuk meningkatkan posisi, tetapi jumlah kenaikan posisi secara bertahap menurun.

Jika akun mengalami kerugian, masuk dan keluar pasar dengan cara yang menurun secara bertahap. Ketika investor short, mereka meningkatkan posisi short mereka dengan jumlah yang menurun, jika harga naik, mereka harus secara bertahap mengurangi posisi mereka.
Apa metode manajemen untuk posisi perdagangan emas spot?

Bagi investor, metode manajemen posisi ini lebih ilmiah, dan fitur terpentingnya adalah pengaturan titik stop loss, yang secara efektif dapat mengontrol kerugian dan menghasilkan keuntungan dengan kerugian yang lebih kecil.

Ketiga metode di atas adalah metode manajemen posisi yang lebih umum di pasar perdagangan emas spot. Jika investor tidak ingin menggunakan metode manajemen posisi ini, mereka juga dapat mengatur titik stop loss sebelum operasi, dan kemudian langsung mempercayakan platform ke platform untuk melakukan operasi pesanan.


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di